Sabtu, Oktober 23, 2021
BerandaBerita TerbaruJoe Lara Meninggal Dunia pada Usia 58 Tahun, Bersama Istri Tercinta

Joe Lara Meninggal Dunia pada Usia 58 Tahun, Bersama Istri Tercinta

Joe Lara meninggal dunia pada kecelakaan Sabtu 29 Mei 2021. Dalam kecelakaan pesawat jet pribadi bersama dengan sang istri dan kelima korban lainnya.

Kabar mengejutkan ini datang ke publik menimbulkan kesedihan mendalam. Kedua pasangan suami istri tersebut menghadap sang kuasa dalam tragedi.

Para korban juga telah teridentifikasi oleh pihak berwenang. Dalam ketujuh korbannya juga telah mereka kantongi informasi secara detailnya.

Penyebab jatuhnya jet tersebut masih dalam penyelidikan hingga kini. Berita ini menjadi perbincangan para penggemar serial yang legend sampai saat ini.

Baca Juga: Andre Taulany Rangkul Ayu Ting Ting, Netizen: Kok Nggak Risih ya?

Aktor Joe Lara Meninggal Dunia Dalam Kecelakaan Jet

Aktor internasional yang terkenal berkat peran dalam serial televisi mendunia ini tutup usia. Sempat hadir pada 1990 dalam Tarzan : The Epic Adventures yang melegenda.

Kecelakaan dalam perjalanan ini berada di Nashville. Jatuh ke Percy Priest Lake daerah timur pada hari Sabtu pagi yang mereka tumpangi bersama.

Berangkat dari Bandara Smyrna ke Palm Beach, Florida. Menggunakan Cessna Citation 501 jatuh dan mengakibatkan penumpangnya meninggal dunia.

Korban Kecelakaan

Joe Lara meninggal dunia ini bersama dengan sang istri. Ketujuh korbannya sudah ditetapkan secara resmi oleh penyidik. Para kru yang menjalankan tugas penyelamatan juga sudah berusaha yang terbaik.

Namun sayangnya tidak ada penumpang yang bisa selamat. Ungkap kapten yang bertugas bahkan tidak mencari korban hidup. Menemukannya saja sudah menjadi sebuah mukjizat bagi mereka.

Korban yaitu Gwen Lara, Joe Lara, Jennifer J. Martin, David L. Martin, Jessica Walters, Jonathan Walters, dan Brandon Hannah. Informasi ini secara resmi telah dirilis oleh penyelamat dan penyelidik yang bertugas.

Dalam kelima korban kecelakaan pesawat jet tersebut merupakan anggota dari gereja milik Gwen istrinya. Hal ini juga terungkap dalam sebuah pernyataan dari sang anak.

Elizabeth Hannah

Dalam keterangannya meminta doa dari para anggota gereja untuk korban. Informasi kebenaran dari kecelakaan juga ia benarkan dengan kata yang tersirat.

Dengan pendaratan cepat dan terkendali oleh sang kuasa. Tidak akan bergerak maju sesuai dengan yang Allah inginkan dari gereja tersebut, begitu dalam tulisan teks Elizabeth Hannah.

Baca Juga: Wonwoo dan Mingyu SEVENTEEN ft Lee Hi Rilis Single Digital Bittersweet

Tutup Usia di 58 Tahun

Menjadi aktor melegenda hingga tutup hayatnya, Joe Lara meninggal dunia yang fana ini. Pada usianya ke 58 tahun, ia ikut dalam perjalanan pesawat jet pribadi.

Takdir berpihak lain pada ia dan penumpang lainnya. Dengan jatuhnya pesawat tersebut, tidak ada dari satu pun yang selamat dari maut.

Keluarga, sahabat, kerabat, dan kolega yang ditinggalkan juga merasakan duka terdalam. Kini karya tersebut menjadi salah satu cara kita kembali mengenang sang aktor senior dan penulis tersebut.

Dalam berbagai series dan film yang ia bintangi selalu mendapatkan perhatian dunia. Karyanya melegenda meski kini tinggal nama besarnya.

Sehidup Semati

Joe Lara meninggal dunia bersama sang istri tercintanya. Seperti dalam sebuah kisah roman, namun kali ini merupakan dunia nyata dan bukan settingan belaka.

Istrinya Gwen yang merupakan seorang penulis, menikah pada tahun 2018 lalu. Kini bersama hingga tutup usianya dalam damai Tuhan.

Dalam penerbangan tersebut keduanya menghembuskan napas terakhir dalam hidup dunianya. Lepas landas pada sekitar pukul 11 pagi, Sabtu 29 Mei 2021.

Sedangkan proses evakuasi pada malam harinya oleh kru penyelamat, namun tidak mendapatkan hasil sama sekali. Semua korban sudah meninggal dunia dan tidak ada yang sempat selamat.

Baca Juga: Agensi Ji Soo Belum Ganti Rugi, Kepada Tim Produksi Victory Contents

Profil Joe Lara

Lahir dengan nama asli William Joseph Lara, pada 2 Oktober 1962 San Diego, California, Amerika Serikat. Merupakan aktor kenamaan dunia, bahkan hingga kini. Tak heran kabar Joe Lara meninggal dunia pun begitu mengejutkan.

Perannya dalam serial Tarzan, menceritakan manusia yang hidup di hutan. Banyak berperan dalam film laga dan sempat menjadi seorang musisi musik country.

Saat aktif dalam dunia bermusiknya, ia menikah dengan seorang penulis dan pendeta Kristen. Gwen Shamblin yang menutup hayatnya bersama.

Mereka menjalin hubungan hampir 5 tahun silam. Jarang terkena terpaan isu miring dan cenderung hidup damai tanpa sorotan.

Hingga pada berita kecelakaan ini hadir ke publik menimbulkan keterkejutan mendalam. Joe Lara meninggal dunia bersama dengan istri menuju keabadian. Semoga Tuhan menerima mereka dan ketujuh korban dengan cinta-Nya.

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img