Karakter Anime Paling Kaya, Kekayaannya Tak Habis 7 Turunan

Karakter Anime Paling Kaya
Beberapa karakter anime paling kaya. Foto: Ist/Net

Salah satu yang menarik bagi para wibu adalah karakter anime paling kaya. Bukan hanya Iron Man atau Batman saja dalam kartun Amerika, anime juga punya banyak sosok orang kaya.

Karakter orang kaya ini memiliki daya tarik tersendiri, otomatis juga pasti cantik atau tampan. Jika karakter anime ini bukan 2D, sudah pasti bagi-bagi THR dan nggak bakalan pusing.

Empat Karakter Anime Paling Kaya

Beberapa karakter berikut memang sudah kaya 7 turunan. Ada juga karakter anak orang kaya tapi ia malu menyandang status sebagai anak orang kaya.

Kemudian, karakter-karakter ini juga memanfaatkan uang yang tak ada habisnya itu dengan baik. Terutama untuk mewujudkan ambisi mereka.

Baca Juga: Karakter Anime Paling Cantik, Waifu Kawai Godaan Para Jomblo

Ciel Phantomhive (Black Butler/ Kuroshitsuji)

Karakter anime paling kaya pertama adalah Ciel Phantomhive dalam anime Kuroshitsuji atau Black Butler. Ciel adalah anak satu-satunya perusahaan mainan di zaman pertengahan.

Ia juga merupakan anak yatim piatu dan tak memiliki saudara jadi semua kekayaan orang tuanya miliknya seorang. Kekayaannya terlihat dari rumah megah, penampilan khas bangsawan dan juga pengakuan dari kerajaan.

Akashi Seijuro (Kuroko No basket)

Nama kedua yang termasuk dalam karakter anime paling kaya adalah Akashi Seijuro dari anime Kuroko No Basket. Ia adalah kapten tim dari SMP Teiko yang memiliki Kiseki No Sedai atau generasi keajaiban.

Ayahnya adalah pengusaha nomor 1 di Jepang. Akashi juga dididik untuk selalu bisa nomor satu dalam segala hal termasuk olahraga Basket.

Baca Juga: Anime Iblis Terbaik, Tak Hanya Seram Tapi Juga Lucu

Akashi ketahuan orang kaya setelah Kuroko menceritakan mengenai masa lalunya kala masih SMP. Jadi Akashi dan Kuroko serta Kiseki No Sedai ini sudah lulus SMP dan pergi ke SMA yang berbeda.

Kuroko cerita bahwa Akashi ini memiliki kepribadian ganda. Ada satu scene di mana Akashi datang ke SMP dengan supir pribadi.

Namun, Akashi ingin bebas dan merasa malu jika ia terus diantar oleh supir. Makanya jarang orang tahu bahwa Akashi ini sultan.

Seto Kaiba (Yu Gi-Oh)

Karakter anime paling kaya ketiga adalah Seto Kaiba di anime Yu Gi-oh.  Seto Kaiba ini sebenarnya adalah anak dari panti asuhan.

Ia diadopsi oleh pengusaha militer paling kaya di Jepang dan juga ahli bermain catur Gozaburo Kaiba. Saat kecil, Kaiba menantang si Gozaburo ini bermain catur.

Seto pun bisa mengalahkan sang ahli catur tersebut ketika masih kecil. Merasa tertarik, Gozaburo pun akhirnya mengadopsi Seto dan adiknya Mokuba.

Durhakanya Seto adalah merebut semua kekayaan dari Gozaburo. Hal itu demi bisa membuat game kartu yang realistis.

Seto bahkan memliki taman bermain sendiri untuk adiknya di Amerika dan Jepang. Ia juga bahkan menyewa satu kota demi terlaksananya turnamen kartu monster tersebut.

Kurang sultan apa dia? Satu kota bisa ia sewa. Itu pun nggak cuma sehari melainkan selama dua minggu.

Sinbad (Magi)

Karakter anime paling kaya keempat adalah Sinbad dalam anime Magi: The Labirin of Magic. Sinbad ini sebenarnya adalah orang miskin namun memiliki berkah dari Magi (bisa dibilang nabi sih).

Dalam anime ini tiba-tiba muncul banyak labirin di berbagai tempat. Jika menyelesaikan labirin maka senjata dan emas bisa ia dapatkan dengan cuma-cuma.

Dalam labirin ini biasanya dijaga oleh jin penunggu. Jika menyelesaikan maka jin itu akan bersatu jadi senjata dan harta bisa dibawa.

Hebatnya Sinbad adalah ia menaklukkan 7 labirin sendirian. Harta dan senjata kuat pun ia miliki. Puncaknya ia pun mendirikan sebuah negara bernama Sindria.

Jika Seto menyewa satu kota, Sinbad ini malah membuat satu negara. Meski Sindria adalah negara kecil, namun pengaruhnya sangat besar bagi negara lain.

Kurang sultan apa coba, Negara dia buat dengan duit sendiri. Bahkan rakyatnya juga makmur dan tak ada yang mengalami kemiskinan.

Sebenarnya masih ada orang kaya lainnya yaitu Himekawa dalam anime Beelzebub dan Nakir Erina di Shokugeki No Souma.

Itulah beberapa karakter anime paling kaya versi HR Online. Ada yang jadi favorit kamu atau kamu punya karakter favorit sendiri? Jangan lupa share. (R7/HR-Online)

Editor: Ndu