Kecelakaan di Rejasari Banjar, Seorang Pengendara Motor Tewas Tertabrak Mobil

kecelakaan di rejasari
Kecelakaan di Rejasari Banjar yang membuat warga setempat geger. Foto: Istimewa

Berita Banjar,(harapanrakyat.com),- Seorang pengendara sepeda motor asal Desa Kujangsari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar terlibat kecelakaan di Rejasari hingga tewas di lokasi kejadian, Jum’at (7/5/2021).

Kejadian yang berlangsung di Jalan Pengairan Banjar-Manganti di Dusun Sindanggalih, Desa Rejasari tersebut membuat warga setempat geger dan menjadi tontonan, terlebih pengendara yang melintas penasaran dengan peristiwa itu.

Berdasarkan informasi, kejadian itu bermula saat pengendara motor matic Nopol Z 5044 YK yang bernama Wahab (30) warga Kujangsari dari arah timur menuju

Ketika di lokasi kejadian, korban mendahului kendaraan yang ada di depannya. Sayangnya, saat ia menyalip itu datang dari arah berlawanan mobil Honda brio nopol Z 1056 YG dengan pengemudi Indri Maelani.

“Karena lukanya parah, sehingga korban meninggal di tempat,” kata Plt Kanit Laka Lantas Polres Banjar, Ipda Hermawan.

baca juga: Warga Kota Banjar Meninggal Dunia Karena Covid-19 Capai 40 Orang

Setelah mendapatkan informasi kecelakaan tersebut, pihaknya langsung mendatangi lokasi untuk penyelidikan lebih lanjut.

Sementara itu, Polisi dan tim medis membawa jasad korban ke RS Banjar untuk kepentingan penyelidikan kepolisian. Sedangkan pengemudi mobil itu langsung ke unit Laka Lantas untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Saat ini, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut berada di unit Laka Lantas Polres Banjar.

Sementara itu, Kepala Desa Kujangsari, Ahmad Mujahid membenarkan korban tewas dalam peristiwa kecelakaan di Rejasari tersebut merupakan warganya.

Saat ini, kata ia, korban akan dilakukan pemulasaraan jenazah dan dikebumikan di tempat pemakaman umum setempat.

“Iya benar itu warga saya, sekarang sedang proses pemulasaraan jenazah untuk selanjutnya proses pemakaman di TPU sini,” singkatnya. (Sandi/R6/HR-Online)

Editor: Muhafid