Kevin Clark, Drummer School of Rock Tutup Usia

Kevin Clark, Drummer School Of Rock Tutup usia
Kevin Clark, Drummer School Of Rock Tutup usia

Berbicara soal School of Rock tidak akan pernah luput dari Kevin Clark sang Drummer.  Baru-baru ini kabar duka muncul di dunia music Rock dan juga hiburan Internasional.

Drummer dari School of Rock Kevin Clark meninggal dunia. Aktor yang populer melalui Film berjudul School of Rock ini meninggal dunia pada Rabu, 26 Mei 2021 pada waktu dini hari di waktu setempat.

Kepergian Kevin Clark ini tentunya menyisakan sebuah rasa duka yang mendalam bagi keluarga dan juga para sahabatnya. Beberapa selebritipun turut mengungkapkan rasa sedihnya melalui beberapa media sosial milik mereka.

Tak terkecuali juga dengan Jack Black. Jack Black merupakan lawan main Kevin Clark di film Cshool Of Rock, ia juga turut mengungkapkan bela sungkawanya atas kematian sang kawan Kevin Clark.

Jack Black mengaku sangat terkejut dengan kematian Kevin Clark yang terkesan tiba-tiba ini. Ia juga menyatakan bahwa Kevin Clrak ini merupakan sosok yang sangat baik dan terlalu banuyak kenangan bersamanya.

Ia menuliskan juga bahwa kini kevin telah tiada dan ia merasa sangat sedih. Salam cinta untuk keluarga yang ditinggalkan dan seluruh pemain film School of rock, tuturnya melalui media sosialnya.

Saat meninggal dunia Kevin baru saja berusia 32 tahun dan masih aktif di dunia hiburan. Hal inilah yang cukup membuat rekan kerja dan juga keluarganya.

Biodata Drummer Kevin Clark

Kevin Merupakan pria dengan kelahiran  3 Desember 1988 di Highlan Park Illinios Amerika. Clark merupakan seorang musisi berbakat dengan bakat utamanya yaitu bermaind Drumb.

Kevin Clark kecil sudah berlatih Drumb sejak usia 3 tahun. Menurut pengakuan orang tuanya Kevin Clark memang memiliki minat khusus pada alat musik Drum.

Meskipun ia tidak les privat sampai ia kelas 5 SD, Kevin kecil sangat gemar untuk berlatih Drumb. Ia sangat terampil dalam menampilkan bakat Drumbnya sehingga setiap kali Kevin menujukkan performanya ia selalu mendapatkan tepukan tanggan yang sangat meriah dari para penontonnya.

Kevin kemudian menjadi anggota aktif dari sebuah Band konser dengan nama High School High School. Selain itu ia juga menjadi bagian dari band Jaz di sekolah menangah pertamanya

Nyatanya Kevin bukan hanya pandai memainkan Drumb, ia juga sangat jago dalam berakting. Ia kemudian membentuk sebuah band sendiri yang mana memiliki Ciri khas ia sendiri sebagai pemain drum dan membutuhkan seorang pemain gitar dan juga pemaiin bass.

Kevin kemudian mulai pandai mengubah beberapa lagu orisinal melalui komputernya dan mengkombinasikannya dengan gitar. Lalu ia memperkenalkan bakat actingnya untuk pertama kali pada usia ke tiga belasnya.

Film pertamanya dan yang paling terkenal sepanjang sejarah adalah School Of Rock. Dalam Film ini ia berperan sebagai salah satu anak dari Rocking yang sangat terkenal yang bernama Freddy Jones.

Pada saat itu ia beradu acting dengan temannya Jack black dan Joan Cusack dalam Film hasil produksi Paramount Picture 2003 ini.

Pada masa itu Film ini merupakan Film yang sangat terkenal, bahkan sampai menduduki peringkat teratas dalam dunia Perfilman pada tahun tersebut. Bahkan berdasarkan Film tersebut perusahaan dapat meraup keuntungan sampai dengan US$ 81 juta dari penonton yang ada dalam negeri saja.

Sementara setelah penayangan Film tersebut, Kevin Clark tidak lagi Fokus di Dunia Acting. Namun ia masiih menekuni bakatnya dalam bermain Drummer. Drummer Kevin Clark ini akhirnya terus bermain Drum bergabung bersama bank Era Chicago, Jess bess, dan juga The Intentions.

Kevin Clark dalam School of Rock

Dalam Film School Of Rock Kevin termasuk pemeran utama. Film keluarga yang sukses merebut perhatian dari publik ini sampai kini maish terasa membekas di hati para penontonnya.

Rekannya dalam Film School Of Rock, Jack Black menceritakan bahwa ia terakhir kali bertemu dengan Kevin Clark ini pada tahun 2018 lalu. Pada saat itu Clark yang diakuinya sangat baik hati ini membantunya untuk mengisi  drum untuk band milik Jack yang bernama Tennacius D.

Sebelumnya Kevin juga tampak Tampil pada pertemuan Reuni School of Rock pada tahun 2013 silam. Dalam acara tersebut Kevin tampil bersama dengan rekan-rekannya termasuk juga dengan Jack Black.

Beberapa kali pertemuannya dengan Jack tersebut menunjukkan bahwa meskipun Kevin Clark tidak lagi melanjutkan Kiprahnya di Dunia Hiburan ia tetap bersedia bertemu dan mmebantu teman-temannya. Semenjak akting pertama dan terakhirnya itu Kevin memang fokus untuk menjalani profesinya sebagai seorang musisi di bank terkenal di Chicago Amerika Serikat.

Berbicara mengenai Kevin Clark pasti semua orang akan berbicara mengenai School of Rock. Film dengan Sutradara terkenal  Richard Linklater ini memang begitu lekat dengan sosok Kevin Clark yang penuh talenta.

Film ini berkisah tentang Dewey Finn atau Jack Black yang berperan sebagai seorang gitaris yang sedang mendapatkan pemecatan dari bank rocknya. Karena ia membutuhkan pekerjaan secepatnya, ia kemudian mengajar sekolah musik pada salah satu sekolah swasta tepat anak-anak orang kaya belajar.

Di sekolah tersebut alih-alih mengajarkan seni musik. Dewey justru mengajarkan musik rock kepada anak-anak, sontak tindakannya tersebut mendapatkan kecaman dari beberapa pihak termasuk kepala sekolah.

Mengetahui perbuatannya mendapatkan kecaman dari berbagai pihak, dewey tetap bersikeras untuk membentuk sebuah band rock bersama dengan para muridnya. Pada kesempatan itulah ia kemudian menunjukkan bakatnya bersama dengan Kevin Clark.

Sebab Meninggalnya Drummr Kevin Clark

Drummer Berbakat Kevin Clark, akhirnya sudah tutup usia. Ia meninggal pada saat berusia 32 tahun, usia yang tergolong muda.

Menurut beberapa Sumber Kevin Clark ini meninggal lantaran kecelakaan. Saat itu ia sedang bersepada di sekitar Chicago Amerika Serikat. Kemudian ia ditabrak oleh seorang pengendara mobil yang diketahui masih berusia 20 tahun.

Petugas menemukan tubuh Kevin Clark terbaring dan segara melarikan ke rumah sakit namun sayangnya nyawa Clark sudah tidak tertolong. Memang menurut Laporan dari Chicago tempat Kevin Clark tertabrak memang sangat berbahaya.

Kejadian yang menyebabkan meninggalnya Drummer berbakat ini terjadi dini hari pada pukul 01.20 waktu setempat. Sementara Kevin Clark sendiri telah meninggal tepat pada pukul 02.00 Dini hari.

Melihat kematiannya yang terjadi pada dini hari, pihak rumah sakitpun memeriksa apakah terdapat hal lain yang menyebabkan kematian dari Drummer berbakat ini.  Namun pihak rumah sakit hanya menemukan bahwa terdapat beberapa kegagalan organ akibat bertabrakan dengan tumpul.

Meskipun resmi menjadi tersangka, polisi belum memberikan penahanan dan penjatuhan perkara hukum bagi wanita yang menabrak Kevin Clark tersebut. Hingga kini polisi masih mengerahkan 5 detecktive untuk menyelidiki kasus tersebut.

Sementara polisi juga memberikan pernyataan dan memberikan tanda pada wanita berusia 20 tahun tersebut. Baik polisi dan juga keluarga berharap bahwa ini memang kasus kecelakaan murni, mengingat selama hidupnya keluarga mengetahui bahwa kevin tidak memiliki masalah dengan siapapun.