KMADS Ciamis Utara Bagi-bagi 350 Takjil di Taman Surawisesa

KMADS Ciamis Utara Bagi-bagi 350 Takjil di Taman Surawisesa
KMADS Ciamis Utara, bekerja sama dengan RAPI dan Galuh Culture Photography (GCP), mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil, di Taman Surawisesa, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (30/04/2021). Foto : Istimewa

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Komunitas Musik Artis Dangdut Sound System (KMADS) Ciamis Utara, bekerja sama dengan RAPI dan Galuh Culture Photography (GCP), mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil.

Acara pembagian takjil gratis tersebut dilakukan di Taman Surawisesa, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (30/04/2021). 

“Bisa terlaksana bagi-bagi takjil ini merupakan berkat kerja sama dengan RAPI dan Galuh Culture Photography. Ya, karena kerja sama kita bisa saling berbagi,” kata ketua panitia, Muhammad Ramdan, kepada HR Online usai kegiatan.

Lebih lanjut Muhammad Ramdan menambahkan, acara bagi takjil tersebut merupakan kali pertama yang KMADS Ciamsi Utara lakukan, pada bulan ramadan tahun ini.

Sebenarnya, katanya, setiap bulan puasa sebelum adanya Covid-19, biasanya melaksanakan bakti sosial melalui pagelaran musik dangdut.

“Adapun hasil dari pagelaran musik dangdut tersebut, nantinya untuk anak yatim piatu dan kaum duafa,” kata Muhammad Ramdan.

Sementara untuk bulan ramadan tahun ini, KMADS Ciamis Utara, RAPI dan Galuh Culture Photography, membagikan sekitar 350 paket takjil untuk berbuka puasa.

“Makanan tersebut langsung kami bagikan kepada para pengunjung Taman Surawisesa. Dan alhamdulilah, acara bagi-bagi takjil berjalan lancar,” pungkasnya. (Edji/R5/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto