Lee Seung Gi Dapat Desakan Fans Putuskan Pacar

Lee Seung Gi Dapat Desakan Fans Putuskan Pacar
Lee Seung Gi Dapat Desakan Fans Putuskan Pacar

Lee Seung Gi dengan berita kencannya beberapa waktu lalu rupanya masih menuai sorotan. Kali ini datang dari fans sang aktor yang tak terima pilihan pacar idola mereka.

Berita mengenai kencannya aktor drama mouse dan aktris Lee Da In memang mengejutkan public. Pasalnya kabar tersebut berbarengan dengan hengkangnya sang aktor dari agensi setelah 18 tahun lamanya bekerja sama.

Terdapat sejumlah pihak mengatakan bahwa berita kencan ini justru berawal dari agensi Lee Seung Gi. Hal tersebut lantaran sang aktor tak lagi agensi lindungi. Memang industry hiburan Kpop sangatlah keras.

Kasus seperti Lee Seung Gi sendiri sudah kerap terjadi. Tetapi apa alasan penggemar mendesak sang aktor memutuskan Lee Da In? Selengkapnya sebagai berikut.

Kabar Kencan Lee Seung Gi

Pada tanggal 24 Mei lalu, berita mengenai kencannya Lee Seung Gi dengan aktris bernama Lee Da In menjadi pembicaraan hangat seluruh negeri. Bukan hanya di Korea Selatan saja, berita ini pun menjadi sorotan bagi penggemar internasional.

Pasangan baru ini pun menjadi sorotan dan perbincangan. Terlebih saat beredarnya foto kencan mereka berdua di berbagai situs media dalam maupun luar negeri. Lee Da In pun menuai banyak perhatian. Apalagi ternyata ia merupakan putri dari aktris senior yang bernama Kyeon Mi Ri.

Agensi dari Lee Da In yakni 9TAO Entertainment pun membenarkan kabar kencan dari sang aktris mereka. Tak hanya itu, agensi juga meminta fans memberikan dukungan untuk pasangan tersebut. Beredar kabar bahwa waktu kencan mereka sudah bermula di tahun 2020 silam.

Kala itu, mereka kerap bertemu di golf dan mulai tumbuh benih-benih cinta. Bahkan beredar gambar Lee Seung Gi mengajak sang kekasih bertemu seorang wanita paruh baya. Public menduga wanita tersebut adalah nenek dari Seung Gi.

Sayangnya, kini para penggemar aktor menyuarakan protes mereka. Protes dari fans adalah mendesak Seung Gi memutuskan hubungan dengan Lee Da In.

Para Fans Menyuarakan Protes Terhadap Sang Idola

Melansir dari salah satu media kenamaan Korea, protes penggemar Lee Seung Gi mulai meluncur di tanggal 28 kemarin. Penggemar menyuarakan aksi protes dengan menyewa truk. Bukan truk biasa, di bagian badan terdapat layar LED yang menampilkan tulisan.

Isi dari tulisan pada LED berupa kekhawatiran kalangan fans. Kekhawatiran tersebut bentuknya jika sang aktor menikah dengan kekasihnya Lee Da In. Pasalnya tak berselang lama terdapat berita resmi berpacaran, rumor baru pun berhembus kencang.

Rumor tersebut berupa hubungan antara keduanya sudah begitu serius dan segera menikah. Tetapi rumor itu sudah mendapatkan bantahan secara langsung. Kendati demikian, penggemar tak diam begitu saja.

Tulisan dalam di LED berupa apakah sang aktor akan menghancurkan kepercayaan yang penggemar berikan selama 17 tahun? Lanjutannya adaah Seung Gi harus segera membuat sebuah keputusan. Serta fans sudah melindungi sang aktor dalam kurun waktu 17 tahun terakhir.

Kendati demikian, protes dari fans Seung Gi belum mendapat tanggapan dari perwakilan sang aktor. Memang hubungan antara Lee Seung Gi dengan Lee Da In tak mendapat restu. Terutama kalangan aktor drama Mouse yang bernama Airen.

Penyebab protes ini adalah latar belakang dari Lee Da In penggemar nilai tidak pantas. Mereka yang mecintai Seung Gi pun menginginkan hubungan mereka berakhir.

Keluarga Lee Da In Menjadi Sorotan Fans Seung Gi

Faktor protes dari fans Lee Seung Gi mengenai hubungannya dengan Lee Da In rupanya dari keluarga sang aktris. Seperti apa latar belakang keluarganya?

Aktris Lee Da In berasal dari kalangan selebriti terkenal. Sang ibu bernama Kyeon Mi Ri, salah satu aktris veteran di Korea Selatan. Sedangkan kakak perempuannya adalah Lee Yoo Bi, seorang aktris terkenal juga.

Kontroversi mengenai keluarga Lee Da In sebagai awal dari protes adalah sang ayah tiri. Ibu Lee Da In menikahi Lee Hong Heon di tahun 1998 silam. Sebelumnya, sang ayah tiri mendapat dakwaan mengenai manipulasi saham. Tak hanya itu, dakwaan lain pada dua kesempatan yang beda berupa perdagangan orang.

Pada tahun 2009 serta 2018 lalu, Lee Hong Heon sudah memanipulasi harga dari saham KOSDAQ. Aparat pun sudah menangkapnya. Berdasarkan laporan, ia menggunakan nama serta status yang sang istri punya. Sehingga ia dapat merekrut investor supaya mau berinvestasi.

Setelah investor ia akuisisi, kemudian Lee Hong Heun memanipulasi harga pada saham dengan cara menaikkannya. Keuntungan besar pun ia dapatkan bersama para investor. Sesudah keuntungan ia raih, ayah tiri Lee Da In kemudian menjual saham tersebut.

Kata lainnya adalah menguangkan dari keutungan tersebut. Hal ini berakibat kekacauan untuk para pemegang saham yang lain. Berdasarkan laporan, Lee Hong Heon berhasil meraup keuntungan sampai 2,30 miliar won dari manipulasi saham.

Seorang netizen muncul dan mengatakan dampak dari perbuatan ayah tiri dari kekasih Lee Seung Gi. Dampaknya adalah kebangkrutan pada keluarganya serta ribuan orang mengalami kerugian. Dari unggahan tersebut mereka juga menuduh baik Lee Hong Heon ataupun Kyeon Mi Ri tidak mengungkapkan permintaan maaf.

Tanggapan Agensi Mengenai Berita Kencan Mereka

Sempat bungkam, kini pihak agensi Lee Seung Gi akhirnya buka suara. Lewat agensi baru yang ia dirikan secara individu, perwakilan dari sang aktor memberikan tanggapan. Human Made selaku agensi baru merilis pernyataan di tanggal 26 Mei lalu.

Pernyataan dari Human Made juga tak langsung membantah rumor pernikahan di antara keduanya. Agensi Seung Gi menekankan pasangan ini berada dalam tahap saling mengenal. Mereka juga meminta supaya menahan diri.

Sebab terdapat spekulasi tak berdasar juga laporan yang belum mereka benarkan. Hal ini berkaitan dengan rumor pernikahan. Human Made mengungkap Lee Seung Gi sekarang ini mempunyai perasaan bentuk positif kepada Lee Da In.

Human Made juga memohon supaya publik bersikap bijaksana. Mereka juga berharap agar penggemar memberian dukungan terhadap hubungan sang aktor dan aktris. Agensi pun meminta masyarakat tidak menggiring isu terkait pernikahan secara terus menerus.

Netizen juga menyoroti selera terhadap wanita idaman Lee Seung Gi. Dari berpacaran dengan Yoona SNSD kala itu dan sekarang bersama Lee Da In, mereka menilai terdapat kesamaan. Salah seorang netizen berkomentar kalau sekilas Lee Da In mirip dengan Yoona sang mantan kekasih.

Warga net juga menilai bisa salah menduga jika Lee Da In adalah Yoona. Mereka berpendapat jika baik Yoona dan Lee Da In memiliki aura yang sama yakni bersih polos. Rupanya tipe ideal Seung Gi belum berubah sampai sekarang. Lee Seung Gi sempat menyatakan jika tipe idealnya adalah Yoona selama  3 tahun berturut-turut.

Meskipun kini tengah kontroversi, penggemar ada baiknya tetap mendukung karir Lee Seung Gi di dunia kancah hiburan Korea Selatan.