Geger Penemuan Mayat Mengambang di Kolam Ikan Tasikmalaya

Mayat mengambang di Kolam Ikan
Tim Inafis Polres Tasikmalaya sedang mengevakuasi mayat mengambang di kolam ikan. Foto: Istimewa

Berita Tasikmalaya (Harapanrakyat.com),- Geger penemuan mayat pria mengambang di kolam ikan, Jumat (28/5/2021). Pria itu merupakan pekerja peternakan ayam petelur di kampung Babakan pala, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Sebelumnya, mayat pria bernama Ade Sumarna (50) warga Setimulya, Kecamatan Tamansari ini sempat bilang semalaman. Saat ini petugas kepolisian masih menyelidiki temuan mayat tersebut. Penyebab korban tewas belum diketahui.

Pawas Polres Tasikmalaya Kota Ipda Soni Alamsyah mengatakan pihaknya mendapat laporan dari warga ada temuan mayat mengambang.

“Kami langsung melakukan tindakan yaitu meluncur ke TKP, dan memang betul mayat mengambang pada kolam ikan,” ungkapnya Jumat (28/5/2021).

Menurut keterangan warga setempat, korban tersebut sering mengalami pusing-pusing. bahkan apabila minum obat warung bukan satu tablet langsung lima tablet sekali minum.

Jadi dugaan sementara meninggalnya karena pusing dan kebanyakan minum obat. Sementara dari kepolisian mungkin menunggu penyelidikan lebih lanjut.

“Korban atas nama Ade Sumarna. Pekerjannya sebagai buruh peternakan ayam petelur. Sehari-hari korban berangkat pagi pulang sore,” ungkapnya.

Namun sehari sebelumnya yang bersangkutan tidak pulang ke rumah pada sore harinya. Istri korban sempat melakukan pencarian namun mendapat kabar keesokan harinya suaminya sudah menjadi mayat mengambang di kolam ikan.

Polisi telah membawa jenazah korban ke kamar mayat RS dr Soekardjo Tasikmalaya untuk melakukan visum luar. Saat ini, Polisi belum menyimpulkan penyebab kematian pria pegawai peternakan ayam petelur. (Apip/R9/HR-Online)

Editor: Dadang