Membaca Karakter Orang dari Cara Berselimut, Ungkap Sifat Aslimu

Karakter Orang dari Cara Berselimut
Menilai karakter orang dari cara berselimut. Foto: Ist/Net

Tidur sudah menjadi kebutuhan rutin untuk mengisi kembali energi, namun karakter orang dari cara berselimut bisa berbeda-beda. Walaupun terdengar sepele, tapi kebiasaan kecil ini ternyata bisa mengungkapkan sifat asli seseorang. Dari empat kebiasaan ini, manakah yang paling sering kamu praktekkan?

Menutupi Sampai Sebatas Leher

Tipe yang pertama, kamu menggunakan selimut untuk menutupi seluruh tubuh sampai sebatas leher. Kebiasaan ini mengungkapkan karakter orang dari cara berselimut termasuk dalam kategori perfeksionis. Kamu mengolah segala sesuatu dari yang bersifat penting sampai yang tidak penting sekalipun.

Baca Juga: Cara Membaca Karakter Orang Lewat Fase Bulan Purnama Pilihannya

Sifat perfeksionis ini cenderung membuat kamu gelisah ketika mencoba untuk tidur. Pemikiran yang mudah lolos karena kesibukan di siang hari, satu per satu mulai menyesaki benakmu. Sehingga tak heran jika kamu baru bisa terlelap setelah berjam-jam berbaring di tempat tidur.

Jika kamu sedang mengalami insomnia, menyalakan lilin aromaterapi mungkin bisa membantumu mendapatkan tidur yang berkualitas. Orang harus mendapatkan tidur cukup, bangun pagi dan mendapat ide.

Menutupi Seluruh Tubuh Termasuk Kepala

Jika kamu menggunakan selimut untuk menutupi seluruh tubuh termasuk kepala, kemungkinan memiliki sifat yang emosional dan sensitif. Kamu membutuhkan waktu tidur yang cukup untuk menyeimbangkan emosi. Waktu tidur yang kurang atau berlebihan dapat memberi dampak negatif pada suasana hatimu.

Baca Juga: Aroma Parfum Sesuai Zodiak, Maksimalkan Karakteristik Anda

Karakter orang dari cara berselimut menutupi seluruh tubuh termasuk kepala mengungkapkan bahwa tidur menjadi aktivitas yang kamu dambakan. Bahkan, kamu rela mengorbankan waktu untuk bersosialisasi atau bekerja lebih giat agar tetap mendapatkan jam tidur yang sesuai.

Pastikan ruang tidur memiliki sirkulasi udara lancar dan hindari selimut yang membuatmu sesak agar kamu tetap bisa bernapas selama tidur.

Menutupi Tubuh Kecuali Tangan, Leher, dan Kepala

Posisi berselimut ini menunjukkan keteraturan dan kedisiplinan yang melekat pada dirimu. Tidak hanya berlaku pada ketika kamu sedang menjalani aktivitas atau tanggung jawab harian, tapi juga dalam waktu tidur.

Kamu memahami bahwa tubuh setiap orang memiliki jam biologisnya sendiri, sehingga kamu berusaha untuk tidur di jam yang sama setiap hari. Dengan demikian, kamu bisa tidur di jam yang sama pula keesokan paginya.

Hanya Menutupi Bagian Bawah Tubuh

Untuk kamu yang menutupi tubuh hanya sebatas bagian pinggang, maka karakter orang dari cara berselimut menunjukkan sosok penuh semangat dan memiliki ambisi tinggi. Kamu cenderung menganggap tidur sebagai hal yang tidak terlalu penting, bahkan buang-buang waktu.

Karena itu, tak heran jika kamu menjadikan tidur sebagai rutinitas saja agar tidak jatuh sakit. Kamu tidak akan mau melewatkan banyak waktu secara sia-sia dan rela mencegah kantuk agar dapat bekerja dengan maksimal.

Pengetahuan ini mungkin tidak selalu akurat, namun dilihat dari sisi psikologi, kebiasaan kecil yang sering dilakukan orang dapat menunjukkan sifat aslinya. Termasuk dari posisi tidur dan cara menutupi tubuh dengan selimut. Berdasarkan karakter orang dari cara berselimut, yang mana sifat aslimu? (R7/HR-Online)

Editor: Ndu