Kunjungi Pangandaran, Menteri KKP RI Ajak Nelayan Jaga Laut

menteri KKP RI
Menteri KKP RI saat ke Pangandaran. Foto: Istimewa

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Menteri KKP RI Sakti Wahyu Trenggono melakukan kunjungan ke Pelabuhan Pendaratan Ikan (PPI) Cikidang dan gedung Aquarium Piamari, Senin (3/5/2021).

Kedatangan menteri KKP tersebut pun mendapatkan sambutan langsung dari Bupati, Wabup, pejabat di lingkungan pemerintahan Pemkab Pangandaran serta mantan menteri KKP Susi Pudjiastuti.

Pantauan HR Online, saat Sakti ke PPI Cikidang memberikan arahan ke sejumlah nelayan agar mereka tetap melaut dan menjaga laut. Setelah itu, ia langsung menuju gedung Piamari.

baca juga: Jelang Lebaran, Jasa Angkutan Rakit di Pangandaran Marema

Saat awak media hendak meminta keterangan soal kedatangannya ke Pangandaran, Sakti enggan memberikan komentar apapun. Bahkan setelah berkunjung ke Piamari langsung masuk ke mobil untuk melanjutkan kunjungan ke daerah lain.

Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata mengaku sangat bangga dengan datangnya menteri KKP RI itu. Apalagi ada 2 tempat menjadi lokasi kunjungan orang nomor satu di kementrian kelautan.

“Ya kita sampaikan ke beliau agar pembangunan Piamari bisa segera selesai. Kita juga sedang berusaha agar sarana pendukung seperti jembatan Cikidang bisa terwujud supaya wisatawan aksesnya lebih mudah,” singkatnya. (Entang/R6/HR-Online)

Editor: Muhafid