Model Baju Pesta Setelan Celana Inspirasi Gaya Busana Simple

Model Baju Pesta Setelan Celana Inspirasi Gaya Busana Simple
Ilustrasi Model Baju Pesta Setelan Celana. Foto: womantalk

Model baju pesta setelan celana memang tampak lebih simple daripada mengenakan gaun. Meski demikian, penampilan anda tidak akan kalah menarik.

Ada banyak perpaduan baju dengan celana panjang yang mampu membuat penampilan anda tampak elegan. Wanita memang tidak bisa jauh dari yang namanya dunia fashion.

Bahkan kini style berbusana semakin maju dan mengikuti perkembangan zaman. Setiap wanita selalu menginginkan tampil maksimal pada setiap kesempatan.

Apalagi ketika akan menghadiri acara resmi seperti pesta atau kondangan. Hal ini membuat penampilan yang ingin ditampilkan pun tidak bisa sembarangan.

Beragam style busana pesta kini bisa anda dapatkan dengan mudah. Tidak hanya menggunakan dress atau busana kebaya yang umum digunakan.

Kini anda juga bisa mengenakan baju setelan celana untuk menghadiri pesta. Gaya busana yang satu ini cukup simple dan anti ribet.

Meski demikian, model baju pesta setelan celana tidak juga membuat penampilan anda biasa saja. Dengan perpaduan yang tepat, tentu gaya penampilan saat ke pesta akan semakin maksimal.

Baca Juga : Baju Gamis Brokat Terbaru Cocok Dikenakan untuk Acara Pesta

Bahkan anda bisa memilih style yang cocok untuk selera masing-masing. Sehingga penampilan anda pun akan tampak lebih istimewa.

Inspirasi Model Baju Pesta Setelan Celana

Menghadiri acara pesta tidak harus mengenakan dress atau bahkan baju lilit batik. Anda juga bisa mengenakan setelan celana yang membuat penampilan anda lebih fleksibel.

Bahkan gerak anda ketika berada di pesta pun juga akan lebih bebas. Kini model celana cukup banyak. Hal ini membuat anda lebih leluasa memilih model sesuai yang diinginkan.

Ada banyak model celana yang bisa anda kenakan saat pergi ke pesta. Bahkan bisa berpadu dengan atasan yang mampu membuat gaya penampilan semakin menarik.

Misalnya saja dengan atasan tunik, blouse, atau sejenisnya. Dengan memadukan busana yang pas, tentu penampilan anda tidak akan membosankan.

Hal yang perlu anda hindari ketika mengenakan bawahan celana, sebaiknya jangan kenakan atasan bertumpuk. Sebab, dengan menghindarinya, justru penampilan anda akan tampak lebih elegan dan simple.

Baca Juga : Baju Model Duyung untuk Pesta Membuat Penampilan Makin Cantik

Berikut ini ada beberapa inspirasi menarik bagi anda yang ingin mengenakan setelan celana saat menghadiri pesta.

Tunik

Model baju pesta setelan celana memang cukup menarik dan populer hingga saat ini. Salah satu yang cukup inspiratif yaitu setelan tunik dengan detail tile dots.

Inspirasi busana pesta yang satu ini cocok bagi para hijaber. Anda bisa memilih tunik dengan warna dots pink yang membuat penampilan anda tampak lebih manis.

Padukan juga dengan hijab paris atau bahan voal. Sehingga mampu memberikan anda penampilan rapi ketika dililitkan. Temukan style busana yang anda inginkan untuk bisa tampil maksimal dan nyaman.

Abaya Brokat

Inspirasi berikutnya agar gaya busana pesta tetap menawan yaitu dengan mengenakan abaya brokat warna pink. Padukan dengan celana warna senada agar gaya anda semakin tampil menawan.

Baca Juga : Gaun Pesta Anak, Gunakan Tips Memilih Busana yang Tepat dan Sesuai

Dengan busana tersebut, model baju pesta setelan celana memang bisa menjadi alternatif berbusana. Tanpa harus ribet, anda bisa mengenakan setelan celana yang mampu merubah penampilan semakin cantik.

Kutu Baru

Setelan celana untuk pergi ke pesta memang menjadi pilihan sebagian besar wanita yang ingin tampil simple. Meski demikian, model baju pesta setelan celana tidak bisa anda anggap remeh.

Anda bisa memilih celana batik lilit yang berpadu dengan atasan kutubaru. Dengan penampilan ini, anda akan tampak lebih elegan dan rapi.

Berikan tambahan aksesoris berupa kalung untuk tampil maksimal. Tambahkan juga high heels agar terkesan feminin dan menawan.

Brokat Kimono

Berbagai style kini mulai bermunculan setiap saat. Hal ini membuat anda bisa tampil lebih maksimal saat pergi ke pesta. Setelan atasan dengan celana bisa anda jadikan alternatif untuk tampil simple, namun rapi.

Anda bisa pilih atasan brokat kimono asimetris dengan celana berwarna putih. Padukan dengan hijab senada agar tampilan semakin maksimal.

Dengan perpaduan yang pas, tentu membuat anda bisa tampil lebih mewah. Berbagai gaya busana kini bisa anda terapkan untuk beragam acara.

Begitu juga dengan model baju pesta setelan celana yang bisa anda pilih sebagai style saat ini. Berbagai inspirasi menarik bisa anda pilih untuk mendapatkan penampilan maksimal. (R11/HR-Online)

Editor : Eva Latifah