Model Hijab Pashmina Kekinian untuk Lebaran Rekomendasi Toko Online

Model Hijab
Model hijab pashmina kekinian yang diprediksi menjadi trend hijab untuk Lebaran 2021. Foto: Net/Ist.

Model hijab pashmina kekinian yang diprediksi menjadi trend hijab untuk Lebaran 2021. Hal itu terlihat dengan banyaknya hijabers yang suka akan hijab pashmina untuk beraktivitas sehari-hari.

Kini model hijab pashmina sudah memiliki banyak variasi. Jadi tak heran jika pada Lebaran Idul Fitri tahun ini menjadi trend. Bukan hanya itu, pashmina juga banyak dipakai para selebgram hijab pada sosial media.

Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini trend hijab pashmina yang direkomendasikan oleh sejumlah toko online ternama untuk melengkapi gaya busanamu saat perayaan Idul Fitri nanti.

Baca Juga : Baju Lebaran Elif Kucuksari, Gaya Hijab Bernuansa Putih

3 Model Hijab Pashmina Kekinian untuk Lebaran

Pashmina Instan dengan Inner

Bagi yang suka menggunakan inner hijab ketika akan memakai pashmina, rekomendasi pashmina instan ini sangat pas buat kamu.

Dengan menggunakan pashmina instan yang satu ini, kamu bisa meringkas waktu. Jadi tak perlu lagi memakai inner lantaran sudah menyatu dalam pashminanya.

Selain itu, pemakaiannya juga dapat kamu bentuk dengan model bervariasi, sehingga kamu pun bisa tampil seperti selebgram yang tanpa ribet cuma memakai pashmina instan ini.

Pashmina Plisket

Model hijab pashmina kekinian yang berikutnya adalah pashmina plisket. Jadi bukan hanya rok saja yang trend dengan model plisketnya, tapi pashmina plisket pun akhir-akhir ini sedang menjadi trend.

Dengan menggunakan bahan yang terlihat unik dan gampang dibentuk membuat hijab pashmina plisket banyak disukai para hijabers.

Bahkan, pilihan variasinya pun sangat banyak, sehingga kamu bisa menyesuaikan dengan keinginan kamu. Selain itu, model pashmina yang satu ini bisa juga kamu pakai ke berbagai acara, dari formal hingga kasual.

Pashmina Crochet Ceruty

Rekomendasi terakhir trend model hijab pashmina kekinian untuk Lebaran nanti adalah pashmina crochet ceruty yang memiliki detail crochet pada bagian tepinya.

Model pashmina crochet ceruty banyak dipakai para selebgram hijab. Karena selain mudah dibentuk, kamu juga bisa menyesuaikan dengan hijab style kesukaan kamu.

Model Hijab Kekinian Lainnya:

Hijab Bella Square

Model hijab ini berbentuk segi empat dan paling populer lantaran banyak hijabers yang menyukainya. Bahannya biasanya menggunakan kain jenis double hycon yang tersusun kain katun murni.

Bella Square menjadi salah satu model hijab kekinian yang cocok kamu pakai saat Idul Fitri nanti. Karena, hijab model ini menampilkan kesan yang lembut dengan dengan berbagai pilihan warna.

Jika mengenakan hijab kekinian Bella Square ini, kamu bisa memadu padankan dengan berbagai macam gaya.

Hijab Bergo Maryam Bermotif Tie-Dye

Trend hijab selanjutnya untuk Lebaran tahun ini adalah Bergo Maryam bermotif tie-dye. Jadi bukan hanya outfit saja yang memiliki hiasan bermotif tie-dye.

Akhir-akhir ini hijab Bergo Maryam memang menjadi hijab bermotif yang paling booming. Bahkan, motif yang ada pada model Bergo Maryam yang mampu membuat tampilan kamu terlihat kekinian dan trendy.

Selain itu, memakai hijab Bergo Maryam juga sangat praktis, sehingga tak heran jika banyak hijabers yang menyukai Bergo Maryam. Tentunya kamu juga akan cocok memakainya untuk merayakan Hari Lebaran mendatang.

Itulah rekomendasi dari sejumlah toko online ternama untuk model hijab pashmina dan model hijab lainnya yang kekinian. Semua model tersebut bakal menjadi trend pada Hari Raya Idul Fitri tahun 2021 ini. (R3/HR-Online)

Editor : Eva Latifah