Model Kylie Jenner Dapat Tudingan Lakukan Bully

Model Kylie Jenner Dapat Tudingan Lakukan Bully
Model Kylie Jenner Dapat Tudingan Lakukan Bully

Model Kylie Jenner saat ini tengah jadi sorotan. Bagaimana tidak, di media social beredar pengakuan seorang gadis cantik terhadap dirinya.

Gadis tersebut mengaku pernah menjadi korban aksi tidak terpuji yakni bullying yang Kylie lakukan. Sontak saja berita dan postingan itu menjadi viral dan buah bibir di kalangan warga net. Terlebih model Kylie Jenner pernah bercerita sebaliknya.

Yakni ia menjadi korban bully sejak usianya masih 9 tahun. Semenjak keluarga Kardashians tenar, Kylie pun menjadi salah satu sorotan public. Kylie pun tumbuh dengan semua mata tertuju padanya dengan berbagai rumor beredar.

Bahkan Kylie pernah mendapat tudingan mengkonsumsi obat-obatan yang terlarang. Tak sampai situ saja, tudingan yang Kylie dapat berupa rumor mengenai implant payudara.

Profil Dari Model Kylie Jenner

Sang model Kylie Jenner memiliki nama lengkap Kylie Kristen Jenner. Ia lahir pada tanggal 10 Agustus tahun 1997 silam. Profesi dari Kylie adalah tokoh media, pebisnis dan juga model dengan kebangsaan Amerika Serikat.

Dia terkenal sejak membintangi serial realitas di sebuah televise. Serial tersebut berjudul E! Keeping Up With the Kardarshians. Acara itu sudah berlangsung sejak tahun 2007 lalu. Tak hanya menjadi pemeran di dalamnya, Kylie juga seorang pendiri sekaligus pemilik sebuah perusahaan kosmetik.

Perusahaan kosmetik yang sang model cantik ini dirikan bernama Kylie Cosmetics. Di tahun 2012 silam, model Kylie Jenner melakukan kolaborasi dengan merk pakaian bernama PacSun. Tak hanya sendiri, kolaborasi tersebut ia lakukan bersama sang kakak yakni Kendall.

Mereka bersama-sama membuat lini busana bernama Kendall & Kylie. Beberapa tahun berikutnya tepat 2015, Kylie meluncurkan lini bidang kosmetiknya sendiri. Kala itu, brand yang ia pakai berupa Kylie Lips Kits. Barulah di tahun berikutnya yakni 2016 namanya berubah menjadi Kylie Cosmetics.

Adik dari Kendall ini juga merilis sebuah aplikasi. Di mana aplikasi yang berbasis mobil tersebut berhasil menduduki urutan pertama dalam iTunes App Store.

Awal Karir Kylie Jenner

Karir sang model Kylie Jenner mulai bersinar sejak tahun 2007. Di mana ia bersama kedua orang tuam saudaranya muncul dalam realita televise. Saudara dari sang model antara lain Kendall, Kim, Rob, Kourtney, juga Khloe.

Dalam acara berjudul Keeping Up with the Kardarshians tersebut, berisi kehidupan pribadi juga professional dari anggota keluarga itu. Serial ini pun sukses dalam jaringan tv E!. Serta berhasil menghasilkan ragam spin off.

Sebut saja Khloe & Lamar, Kourtney and Kim Take Miami dan sebagainya. Dalam spin off tersebut, Kylie membuat sejumlah penampilan bintang tamu. Tak hanya itu, mereka pun membawakan acara bernama Glee The 3D Concert Movie.

Acara itu berlangsung di Regency Village Theatre pada bulan Agustus di tahun 2011 silam. Di tahun yang sama, model Kylie Jenner sera Kendall tampil di majalah bernama Seventeen Style Stars of the Years. Bahkan mereka terpilih menjadi Style Ambassadors majalah itu.

Kedua bersaudara ini pun menjadi MC pemutaran perdana acara The Vow di kalangan Hollywood bulan Februari tahun 2012 silam. Jenner bersaudara itu juga melakukan wawancara terhadap pemain dari The Hunger Games.

Wawancara tersebut berlangsung di LA tepatnya The Nokia Theatre bulan Maret tahun 2012 silam. Pada masa itu pula, Kylie tampil di sebuah episode acara tv realitas Amerika. Acara tersebut bernama America’s Next Top Model dengan sang kakak Kendall serta ibunya bernama Kris Jenner.

Kehidupan Pribadi Kylie

Pada kehidupan pribadi model Kylie Jenner memuat kisah cintanya. Ia mulai menjalin hubungan dengan seorang rapper yang bernama Travis Scott. Hubungan mereka mulai dari bulan April tahun 2017 lalu. Beberapa bulan kemudian, tepatnya September 2017 beredar kabar Jenner tengah mengandung anak bersama Scott.

1 Februari tahun 2018, Kylie melahirkan seorang anak perempuan. Pasangan itu pun menamai putri mereka dengan Stormi Webster. Pacaran dari sang model sebelumnya mengalami putus sambung dengan seorang reapper bernama Tyga sejak tahun 2014 hingga 2017.

Tanggal 28 Juni tahun 2017, Jenner bersaudara membuat pengumumkan mereka merilis lini kaos bernama Vintage. Produk ini mempunyai kemiripan pada sejumlah artis rap maupun rock. Di dalamnya terdapat foto Jenner bersaudara yang berlapis di atas berbagai musisi.

Untuk busana dari kedua bersaudara itu, mereka memberi nama Rock vs Rap. Kendati sehari sesudahnya, busana ini menerima respon balik hingga ditarik. Para tokoh yang ada di atas kaos itu mengkritik.

Jenner bersaudara pun mendapat kritik dalam media social dan menerma sebutan tidak peka. Manajer salah satu musisi mengeluarkan surat untuk Jenner bersaudara. Isi surat tersebut berupa permintaan untuk menghentikan penjualan produk itu.

Dalam surat juga tertulis tidak mengizinkan Jenner bersaudara menggunakan kemiripan dari banyak ikon musik. Model Kylie Jenner dan Kendall pun meminta maaf atas busana yang mereka jual. Tak hanya itu, kedua bersaudara ini menarik produk busana mereka dari pasar.

Dapat Tudingan Pernah Lakukan Bully

Media social belakangan ini ramai akan pengakuan seorang gadis cantik. Ia mengaku sempat menjadi korban bullying dari model Kylie Jenner. Gadis tersebut menjelaskan kejadian bully terjadi di tahun 2015 lalu.

Kala itu, ia menjadi salah satu model dari video klip rapper Tyga yang berjudul Ice Cream Man. Model yang konon menjadi korban bully Kylie bernama Victoria Vanna. Lewat media TikTok ia mengisahkan kejadian pahit tersebut. Rupanya bukan miliarder muda itu saja, teman dari Kylie pun ikut mengejek model Victoria.

Namun kabar tersebut Kylie membantahnya dengan tegas. Ibu satu anak itu mengatakan kalau dirinya tidak pernah melakukan. Juga kejadian yang Victoria ceritakan tak pernah terjadi kala ia mendapat pertanyaan dari seorang netizen.

Sedangkan Victoria Venna mengungkap kala itu, model Kylie Jenner masih menjadi teman Jordyn Woods. Juga bersama sahabat dekatnya bernama Stassie Karanikolau. Mereka bertiga hadir dalam lokasi syuting video klik musisi Tyga.

Victoria menyebut Kylie membuat candaan mengenai dirinya. Tak sampai situ saja, Kylie pun mencemooh Victoria di depan banyak orang. Bahkan menurut dirnya Kylie seperti meniru gerakannya. Namun gerakan yang ia tiru cendering kaku seraya menggoyangkan pinggul dan ekspresi mengejek.

Sontak saja Victoria langsung menangis dan berlari ke arah luar. Namun ternyata model Kylie Jenner beserta temannya juga pergi keluar. Kylie bersama temannya mengikuti Victoria dan ada di sana kala dirinya ke salah satu restoran cepat saji.

Akibat dari kejadian tersebut, ia pun mengaku telah curhat ke teman dari Tyga. Sehingga Victoria mendapat dukungan dan ketenangan darinya. Ia pun mengatakan kalau Kylie mungkin saja merasa menjadi saingan Victoria. Sehingga membuat Kylie tersaingi.

Berita viral model Kylie Jenner tentu saja menarik banyak perhatian. Kendati demikian, setelah Kylie bantah masih menjadi pembicaraan hangat.