Model Teralis Jendela Besi Ulir Untuk Mempercantik Tampilan Rumah

Model Teralis Jendela Besi Ulir Untuk Mempercantik Tampilan Rumah
Ilustrasi Model teralis jendela besi ulir. Foto: Ist/Net

Model teralis jendela besi ulir tersedia banyak pilihannya. Kini memang banyak jendela rumah yang melengkapinya dengan teralis besi ulir. Penggunaan jenis jendela teralis ini untuk alasan keamanan rumah.

Tentunya untuk melindungi rumah dari hal-hal yang tidak diinginkan. Teralis jendela dari besi ulir tersedia berbagai macam. Modelnya bisa disesuaikan dengan keinginan setiap orang.

Pilihan Model Teralis Jendela Besi Ulir

Keberadaan teralis pada jendela memang sangat penting. Untuk melindungi rumah agar orang lain tidak bisa masuk melalui jendela. Selain itu, menambahkan keamanan lebih pada rumah. Teralis jendela juga bisa berguna untuk mempercantik tampilan rumah.

Baca Juga: Model Kaca Jendela Rumah Masa Kini Unik dan Estetik

Oleh karena itu, kini banyak teralis jendela yang menggunakan corak menarik. Teralis jendela terbuat dari beragam jenis besinya. Salah satu jenis besi yang banyak penggunaannya adalah besi ulir. Berikut ini beberapa pilihan teralis jendela besi ulir.

Teralis Jendela Bermotif Lekukan

Anda bisa menggunakan model teralis besi ulir motif ini. Apabila anda menginginkan tampilan jendela yang lebih cantik, dengan memilih motif lekukan pada bagian tengah teralis itu. Tentunya dengan memadukan batang besi bulat.

Untuk pewarnaan memilih cokelat keemasan. Sehingga rumah tidak hanya menjadi aman, namun juga akan tampil lebih menawan.

Teralis Jendela dengan Motif Daun

Apabila menginginkan tampilan rumah yang tampak lebih asri, anda juga bisa memilih motif teralis jendela besi ulir yang satu ini. Motifnya yang menampilkan dedaunan, pastinya akan lebih menarik saat melihatnya.

Baca Juga: Jendela Rumah Minimalis Untuk Gaya Rumah Lebih Keren

Teralis Jendela Besi Ulir Tinggi

Apabila memilih model teralis jendela besi ulir yang satu ini, tentunya akan lebih cocok bagi yang memiliki jendela tinggi. Agar tidak terlihat lebih monoton, anda memberikan motif pada bagian tengahnya. Pilih kusen yang berwarna coklat, namun perlu menyesuaikan warna teralisnya dengan warna yang sama.

Teralis Jendela Besi Motif Zig-Zag

Pemilihan teralis yang tidak ingin terlalu ribet dengan modelnya, anda bisa mencoba model teralis jendela minimalis yang satu ini. Model teralis ini menampilkan motif zig-zag. Untuk model yang satu ini, bisa menggunakan warna hitam.

Teralis Jendela Besi Ulir Motif Besi Bulat

Apabila anda menginginkan model motif yang berbeda, anda juga bisa memilih teralis jendela besi ulir ini. Motif teralisnya menggunakan komposisi besi berbentuk bulat.

Baca Juga: Jendela Minimalis Kayu, Tampilkan Kesan Rumah Estetik

Teralis Jendela Besi Ulir Kotak

Apabila jendela rumah anda memiliki ukuran kotak kecil, maka model teralis jendela yang satu ini lebih cocok dengan kebutuhan anda. Model teralis sederhana dengan motif bintang 4 tengahnya.

Teralis Jendela Besi Ulir Model Mini

Apabila jendela depan rumah anda berukuran minimalis, tentunya bisa menggunakan model teralis jendela besi ulir yang satu ini. Dengan model yang kecil, jendela akan tampak lebih manis.

Teralis Jendela Besi Minimalis

Pilihan motif sederhana dan memberikan cat warna putih, tentunya akan tampak serasi dengan rumah konsep minimalis.

Teralis Jendela Besi Ulir dengan Motif Keempat Sudut

Pemilihan teralis jendela besi ulir ini juga akan tampak minimalis. Dengan menggunakan motif lekukan pada ke-4 sudutnya tersebut, model teralis jendela ini cocok untuk jenis jendela yang cukup tinggi.

Teralis Jendela Besi Ulir di Bagian Luar

Anda juga bisa menempatkan teralis jendela besi ulir pada bagian luarnya. Namun konsekuensinya, space pada bagian depan jendela harus berkurang sedikit. Hal itu karena adanya teralis pada bagian luar jendelanya.

Teralis Jendela Besi Ulir Mewah

Untuk rumah mewah, tentu model teralis jendela besi ulirnya juga perlu tampak mewah. Pilihlah warna hitam untuk teralis jendela besi ulirnya. Selain itu, juga memadukannya dengan handle pintu berwarna keemasan. Rumah anda akan tampak mewah dan elegan.

Teralis Jendela Besi Kombinasi Warna Coklat dan Emas

Teralis jendela besi ulir dengan gaya minimalis ini juga bisa menjadi pertimbangan. Kombinasi warna coklat dan emas pada teralis besinya tentunya akan menampilkan kesan elegan.

Teralis Jendela Besi Ulir Motif Bersusun

Apabila memilih jenis teralis jendela besi ulir yang satu ini, menjadikan komposisi motif teralisnya cukup apik. Pada bagian bawah ada kesan motif api dan penambahan motif hati terbalik di atasnya.

Selain itu, ada juga motif kupu-kupu pada bagian atasnya. Model teralis jendela besi ulir tersedia berbagai macam pilihannya. Teralis bisa disesuaikan dengan keinginan setiap orang. (R10/HR-Online)

Editor: Dadang