Nadya Mustika Tampil Beda pada Riasannya, Sebut Ingin Balas Dendam

Nadya Mustika Tampil Beda
Ilustrasi Nadya Mustika Tampil Beda. Foto: star.grid.id

Nadya Mustika tampil beda usai melahirkan, hal ini terlihat pada riasan wajah yang semakin segar dari sebelumnya. Ia mengunggah fotonya dalam sebuah Instagram. Unggahan itu lengkap dengan caption yang membuat warganet menduga-duga. Nadya menuliskan bahwa balas dendam terbaik adalah dengan menjadikan dirimu lebih baik. 

Netizen menduga bahwa caption tersebut ia tujukan untuk menyindir Rizki DA, suaminya. Semenjak kisruh rumah tangganya dengan Rizki, netizen memang lebih mendukung Nadya. Berbeda pada saat awal pernikahan, yang mana kebanyakan warganet justru menyudutkan wanita berusia 21 tahun ini.

Sejak awal menikah hingga sekarang, Nadya memang terlihat tidak banyak bicara. Ia lebih sering membagikan kata-kata bijak yang menyentuh. Dalam unggahan Instagramnya pun terlihat banjir endors yang membuat rejekinya semakin mengalir.

Baca Juga: Rizki DA Resmi Jadi Ayah, Sambut Anak Pertamanya Dengan Penuh Haru

Nadya Mustika Tampil Beda Hingga Sebut Ingin Balas Dendam

Istri pedangdut Rizki DA, Nadya Mustika belum lama ini baru saja melahirkan anak berjenis kelamin laki-laki. Namun dari awal muncul kabar kehamilan, hingga saat ini keharmonisan rumah tangganya masih menjadi pertanyaan. Pasalnya, Rizki DA justru terlihat tidak peduli dengan Nadya dan lebih mementingkan kesibukannya sendiri.

Dalam unggahan terbarunya, Nadya Mustika tampil beda dengan riasan yang lebih tebal. Biasanya ibu anak satu ini hanya berdandan sederhana tanpa adanya riasan yang mencolok. Namun kali ini ia tampak lebih anggun dengan riasan tebal dan dress warna abu-abu.

Postingan tersebut tak luput dari komentar warganet yang memuji karena ketabahannya. “Yang kuat ya…gak usah mikirin suami yang gak jelas” tulis salah satu warganet.

“Wanita tangguh, wanita kuat, kamu hebat Nadya. Salut dengan kamu yang begitu tegar” sahut warganet lain.

Cium Keponakan, Rizki DA Panen Hujatan

Jika Nadya Mustika tampil beda dan terlihat lebih cantik mendapatkan banyak pujian dari warganet. Berbeda dengan saudara kembar Ridho DA yang baru-baru ini mendapat perhatian dari warganet pasca Hari Raya Idul Fitri. Rizki DA merayakan hari kemenangan bareng dengan keluarga dan beberapa keponakannya.

Pedangdut ini juga tampak mengunggah momen saat keponakan mencium pipinya. “Keponakanku” tulis Rizki melengkapi unggahannya. Melihat hal itu warganet pun heboh dan membanjiri kolom komentar. Banyak dari mereka yang menyebut bahwa keponakannya tak pantas melakukan hal tersebut.

Melihat unggahannya banjir dengan hujatan, Rizki pun menuliskan sindiran menohok. “Dasar keponakan pelakor” tulisnya dalam Insta story. Suami Nadya ini kemudian mengunggah lagi sebuah postingan yang berkomentar tentang berita tersebut.

Baca Juga: Pernikahan Rizki DA dan Nadya Berlangsung Dengan Proses Ta’aruf

Nadya Lakukan Pemotretan Bareng Anak Tanpa Rizki DA

Nadya dan Rizki DA kini telah resmi menjadi orang tua, setelah mendapat bayi tampan bernama Baihaqi Syaki Ramadhan. Bahkan, Nadya juga sempat melakukan proses pemotretan dengan sang anak. Melalui Instagram miliknya, Nadya Mustika tampil beda saat membagikan sesi pemotretan tanpa kehadiran sang suami, Rizki DA.

Meski tanpa kehadiran suami, mereka tampak bahagia melakukan pemotretan berdua saja. Ibu satu anak ini juga mengungkapkan bahwa putranya adalah berkah baginya. Ia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada sang anak.

Dalam unggahannya ia menuliskan, dirinya kuat lantaran Tuhan telah mempersiapkan berkah kebaikan untuknya. Berkah itu bernama Baihaqi Syaki Ramadhan. Sehingga tak henti ia selalu mengucap syukur karena Tuhan telah menghadirkan putra dalam hidupnya.

Warganet Sebut Anak Nadya Mirip dengan Rizki DA

Sejak kelahirannya, Baihaqi Syaki Ramadhan selalu menjadi pusat perhatian warganet. Terlebih Nadya telah membuatkan akun Instagram untuk anaknya, sehingga memudahkan warganet untuk kepo dengan tumbuh kembang anak itu. Pada unggahan video yang terekam dari jarak dekat tak luput dari sorotan para netizen.

Dalam salah satu akun gosip yang mengunggah ulang video tersebut, warganet menilai bahwa Rizki tak perlu melakukan tes DNA. Karena wajah Baihaqi sendiri memiliki banyak kemiripan dengan sang ayah, hal ini seharusnya sudah cukup untuk membuktikan. Netizen rupanya mengamati secara detail bentuk dagu, mata, lekuk wajah hingga hidung sehingga tak ragu untuk menyinggung soal kemiripan tersebut.

Baca Juga: Kabar Kehamilan Aurel Hermansyah, Membuat KD Menangis Bahagia

Namun sebagian netizen juga menganggap bahwa anak tersebut lebih mirip ibunya. Bahkan mereka bersyukur lantaran si anak lebih mirip dengan ibunya, bukan mirip dengan ayahnya. Terlepas dari keputusan mereka untuk melakukan tes DNA, sepertinya Nadya sudah tidak terlalu ambil pusing. Karena baru-baru ini terlihat dalam postingan yang mengungkapkan bahwa ia memilih pergi. Bahkan saat ini Nadya Mustika tampil beda dengan polesan riasan yang membuat dirinya lebih cantik.