Kenalkan Brand Lokal, Pegiat Fashion Gelar Youth Market Ciamis Vol 1

Kenalkan Brand Lokal, Pegiat Fashion Gelar Youth Market Ciamis Vol 1
Salah seorang pegiat fashion di Ciamis, Muhammad Alifio Asmara Putra bersama rekan-rekannya bakal menggelar mini event bertema Youth Market Ciamis Vol 1. Foto:Istimewa

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Pegiat fashion di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, bakal menggelar mini event bertema Youth Market Ciamis Vol 1.

Koordinator acara Muhammad Alifio Asmara Putra mengatakan, kegiatan tersebut dalam upaya mengenalkan fashion brand lokal Ciamis yang selama ini kurang terpublikasi.

Selama ini kata Alifio, anak muda Ciamis kuang mengenal brand-brand lokal Ciamis.

Padahal kualitas produk fashion lokal Ciamis bisa bersaing dengan produk lainnya.

“Berangkat dari hal itu, saya bersama rekan lain Gani dan Adit akan menggelar mini event juga dalam upaya mengedukasi para kaum muda Ciamis untuk lebih cinta lagi terhadap brand lokal ,” ujar Alifio, Jumat (7/5/2021).

Ia menyebut, mini event bertema Youth Market Ciamis Vol 1 itu akan digelar di Satri/Sitre cafe Ciamis hari Sabtu-Minggu (8-9/5/2021) mulai pukul 15.00 WIB.

“Akan ada sekitar 13 brand lokal Ciamis yang akan kita pamerkan dalam event tersebut,” katanya.

Selain akan menjual fashion brand lokal Ciamis, thrifting, sepatu, baju batik khas Ciamis, event tersebut juga akan menghadirkan berbagai produk luar negeri.

Menurut alifio , penyelenggaraan event ini akan di mulai dari pukul .15.00 Wib .  sekitar 9 stand yang akan meramaikan penyelenggaraan tersebut dengan total kurang lebih 13  brand lokal maupun thriftingan .

“Dalam penyelenggaraan event akan ada banyak kegiatan yang berlangsung dari mulai talk show edukasi mengenai brand lokal, promo-promo menarik dan juga live music,” ungkap Alifio.

Pihaknya berharap, event  Youth Market Ciamis Vol 1 ini bisa berdampak positif terhadap pegiat fashion brand lokal Ciamis.

“Eksistensi brand lokal Ciamis harus mampu menembus nasional bahkan internasional,” pungkas putra sulung H Anjar Asmara ini. (Fahmi/R8/HR Online)

Editor: Jujang