Pelajar di Tasikmalaya yang Jajakan Buah Dadanya Diamankan Polisi

Pelajar di Tasikmalaya
KPAID Kabupaten Tasikmalaya saat mendampingi dua orang pelajar pelaku video asusila. Foto: Apip/HR

Berita Tasikmalaya, (harapanrakyat.com),– Pelajar yang menjajakan buah dadanya lewat video asusila di Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat diamankan polisi, Jumat (28/5/2021). 

Dalam video yang viral terlihat sepasang kekasih yang masih di bawah umur melakukan tindakan asusila. Selain itu, pelaku perempuan memperlihatkan buah dadanya sambil berseru, “Mau Sini Open BO 200.” Video tersebut tersebar luas di WhatsApp Group.

Baca Juga: Beredar Video Asusila Siswi SMP Tasikmalaya Jajakan Payudaranya

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya AKP Haryo Prasetio Seno mengatakan, sejak video tersebut viral, pihaknya langsung bergerak cepat. 

“Saya perintahkan Unit PPA untuk melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan keduanya,” ungkapnya, Jumat (28/5/2021).

Salah satu pelaku dalam video tersebut adalah seorang pelajar perempuan di Tasikmalaya yang usianya masih 15 tahun. Sementara pemeran laki-laki dalam video tak senonoh tersebut berusia 17 tahun.

Pemeriksaan terhadap pasangan kekasih di bawah umur ini melibatkan Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPAID) Kabupaten Tasikmalaya.

“Sejauh ini pemeriksaan yang kami lakukan, video yang viral tersebut direkam di kamar rumah siswi. Kami masih lakukan klarifikasi. Masih kami periksa dan motifnya masih kami dalami,” ucapnya.

Sebelumnya beredar video asusila yang diperankan oleh anak usia di bawah umur di Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Video yang diduga diperankan oleh siswa dan siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) tersebut, beredar melalui Grup WhatsApp.

Dalam video berdurasi enam detik tersebut, terlihat seorang remaja perempuan tidak berpakaian dan menunjukkan bagian buah dadanya.

“Mau Sini Open BO 200,” kata gadis yang masih bawah umur yang ada dalam video asusila, sembari memegang buah dadanya. (Apip/R7/HR-Online)

Editor: Ndu