Tertabrak Truk, Pemotor di Ciamis Tewas dengan Kondisi Kepala Pecah

Pemotor di Ciamis Tewas
Pemotor di Ciamis tewas setelah tertabrak truk. Foto: Istimewa

Berita Ciamis (Harapanrakyat.com),- Seorang pemotor di Ciamis Yamaha Jupiter MX Z 6255 KP tewas mengenaskan setelah tertabrak truk. Peristiwa nahas itu terjadi di Jalan Raya Ciamis-Tasikmalaya, tepatnya di Desa Cimari, Kecamatan Cikoneng, Ciamis, Jawa Barat, Selasa (4/5/2021) sekitar pukul 15.00 WIB.

Kejadian yang menewaskan pemotor di Ciamis ini juga sempat direkam oleh pengendara yang melintas. Video peristiwa nahas itu menyebar melalui aplikasi pesan singkat WhatsApp.

Dalam video itu terlihat korban tergeletak di tengah jalan dengan kondisi mengenaskan. Bagian kepala korban hancur kemungkinan akibat terlindas oleh truk setelah sebelumnya terjatuh akibat bertabrakan.

Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Zanuar Cahyo Wibowo membenarkan kejadian tersebut. Kronologinya, Samsam (44) pengendara sepeda motor Jupiter MX melaju dari arah Ciamis menuju Tasikmalaya.

Di tempat kejadian motor tersebut menabrak bagian belakang mobil Haice nomor polisi D 8873 AG yang dikemudikan Yaya Sonjaya (44). Pemotor yang tewas dan mobil Haice berasal dari arah Ciamis menuju Tasikmalaya.

“Pengemudi sepeda motor pun terjatuh ke sebelah kanan jalan. Lalu tertabrak mobil Light Truk Z 9208 TB dengan pengemudi bernama Andri Mulyana (40). Truk datang dari arah berlawanan,” ujar Kasat Lantas.

Zanuar menjelaskan pemotor bernama Samsam ini mengalami luka parah. Petugas kemudian mengevakuasi ke RSUD Ciamis dan meninggal dunia. Unit Satlantas Polres Ciamis kini telah melakukan penyelidikan kejadian tabrakan tersebut. (Fahmi/R9/HR-Online)

Editor: Dadang