Minggu, Januari 23, 2022
BerandaBerita TerbaruPenyanyi Ariana Grande Rilis Foto Pernikahan

Penyanyi Ariana Grande Rilis Foto Pernikahan

Harapanrakyat.comPenyanyi Ariana Grande bukanlah nama baru di kancah hiburan internasional. Namanya bukan hanya terkenal sebagai penyanyi berparas cantik saja. Tetapi ia juga terkenal akan bakat, unik hingga mendapat cinta dari banyak orang.

Ariana terkenal apik bernyanyi dengan jenis suara sopran. Ia pun juga mampu meraih whistle register hasil olah vokalnya yang memiliki ciri khas. Ariana juga terkenal mempunyai kreativitas tinggi sebagai seorang pencipta lagu.

Tak hanya di bidang tarik suara, ia juga mempunyai bakat akting luar biasa. Pasalnya, salah satu bintang music pop tersebut sudah memulai berkarir sejak lama. Beberapa lagunya pun menuai prestasi luar biasa dan menjadi single hit. Kabar terbaru penyanyi Ariana Grande mengenai pernikahannya. Sudah berlangsung di pertengahan Mei lalu, kini ia membagikan foto pernikahan dengan sang suami yang bernama Dalton Gomez.

Profil Penyanyi Ariana Grande

Nama lengkap dari penyanyi Ariana Grande adalah Ariana Grande Butera. Ia lahir pada tanggal 26 Juni tahun 1993 silam. Profesinya adalah penyanyi, akris sekaligus penulis lagu yang berasal dari Amerika Serikat.

Karirnya bermula di tahun 2008 dalam drama musical Broadway dengan judul 13. Ia berperan sebagai sebagai Cat Valentina dalam serial televise berjudul Nickelodeon Victorious tahun 2010-2013. Kemudian ia tampil dalam berbagai teater serta televise. Ariana pun sudah menjadi pengisi suara dalam beberapa serial film dan televise.

Karir di bidang music Ariana Grande mulai pada tahun 2011 lewat lagu latar berjudul Music from Victorious. Di tahun 2013, ia merilis album studio perdananya dengan judul Yours Truly. Album tersebut pun berhasil menduduki tangga lagu puncak Billboard 200 Amerika Serikat.

Single utama dari album tersebut yang berjudul The Way masuk dalam 10 besar Billboard Hot 100. Album studio kedua Ariana berjudul My Everything tahun 2014. Album kedua tersebut pun berhasil meraih peringkat satu di AS serta menempati 10 besar pada 24 negara.

Dengan single utama berjudul Problem dan sederet lagu lainnya, berhasil membawa album menduduki 10 besar Billboard Hot 100. Posisi itu pun berhasil Ariana tempati selama 34 minggu. Serta memiliki lagu 10 besar terbanyak di antara penyanyi lainnya pada masa 2014 itu,

Tahun selanjutnya, Ariana mengadakan tur dunia perdananya bernama The Honeymoon Tour. Perhelatan tur dunia ini juga dalam rangka promosi My Everything.

Dalton Gomez, Sosok Suami Ariana Grande

Kabar bahagia tengah menghampiri penyanyi penyanyi Ariana Grande. Belum lama ini, ia menikah dengan sang kekasih yang bernama Dalton Gomez. Public pun pastinya merasa penasaran dengan sosok suami dari Ariana Grande ini.

Adapun Dalton Gomez ini merupakan seorang pria yang berasal dari San Bernardino California. Ia profesi sebagai agen real estate mewah di kawasan Los Angeles. Suami dari penyanyi Ariana Grande ini bekerja kepada Kirman Group. Dalton pun menjual bermacam property mewah yang mempunyai harga tergolong tinggi.

Di dalam situs perusahaan tempat bekerjanya teradapat bigrafi singkat mengenai Dalwon Gomez. Tersebut bahwa Dalton Gomez belum lama ini berhasil menjual rumah dengan harga 12,5 juta dollar AS. Tak hanya itu, ia juga menjual rumah seharga 8,9 juta dollar AS pada kawasan Beverly Hills serta Hollywood Hills.

Soal kekayaan yang suami penyanyi Ariana Grande miliki ini, diperkirakan pada angka 20 juta dollar AS. Angka tersebut kurang lebih setara dengan 285,5 miliar rupiah. Kendati demikian, taka da kabar pasti pasal kekayaan bersih yang Dalton Gomez miliki.

Mereka bertemu kala Ariana tengah mencari rumah di luar kawasan Los Angeles. Kemudian Ariana pun bertemu dengan Dalton dan siap membantu mencari rumah yang tepat. Berdasarkan informasi beredar, penyanyi Ariana Grande langsung merasa jatuh cinta dengan Dalton kala pertama kali berjumpa.

Rilis Foto Pernikahan Di Pertengahan Mei Lalu

Mengenai pernikahan penyanyi Ariana Grande, ia akhirnya mengunggah foto pernikahannya dengan sang suami yakni Dalton Gomez. Perilisan ini berkisar dua minggu setelah beredarnya kabar bahagia tersebut.

Pada captionnya, sang penyanyi mengungkap bahwa ia dan sang suami sudah menikah pada tanggal 5 Mei 2021 lalu. Ariana menikah dengan sang suami di rumah sang selebriti. Kawasan perumahan tersebut berada di kawasan Montecito California.

Prosesi pernikahan tersebut berlangsung pada upacara tertutup. Tamu undangannya pun hanya dari pihak keluaga berjumlah 20 orang. Berdasarkan laporan Vogue pada hari Kamis 27 Mei, Ariana memakai gaun pengantin hasil rancangan Vera Wang.

Sedangkan sang suami yakni Dalton Gomez, memakai setelan berwarna hitam putih. Pada foto yang beredar, pasangan suami istri muda tersebut terihat sangat serasi. Penyanyi Ariana Grande pun tampak bahagia serta pernikahannya sesuai pada lagu yang ia tulis berjudul Thank You Next.

Pernikahan Ariana dan Dalton pun tampak sangat romantis. Terlebih terdapat dukungan dekorasi berupa banyak bunga berwarna putih yang mengganting di langit-langit bangunan. Kemudian terdapat cahaya lilin yang memenuhi ruangan pernikahan.

Arti Dari Gaun Pengantin Ariana Grande

Gaun yang penyanyi Ariana Grande kenakan mempunyai potongan jenis strapless. Sehingga tampil atasan seperti korset serta potongan punggung rendah. Selain itu, terdapat belahan elegan pada bagian belakang rok gaun.

Lewat foto yang beredar, penyanyi Thank U Next tampak mempertahankan ciri khas berpa tatanan rambut kuncir kuda tinggi. Di bagian rambut juga lengkap dengan kerudung untuk pengantin wanita. Sedangkan pada riasan, ia mendapat bantuan oleh makeup artist kenamaan yakni Ash K. Holm.

Melansir dari media AS, gaun penyanyi Ariana Grande merupakan hasil inspirasi dari karakter bernama Audrey Hepburn dalam Funny Face. Sang perancang juga mengungkap kerja sama mereka pada hari pernikahan tersebut sudah berlangsung pada beberapa tahun silam. Kala itu, ia bertemu langsung dengan sang penyanyi.

Saat bertemu dengan Ariana serta Vera Wang, mereka membuat sebuah perjanjian di Met Gala beberapa tahun silam. Sang desainer berjanji akan menciptakan gaun pernikahan untuk bintang pop. Alhasil, gaun Ariana memiliki warna putih teratai.

Busana pengantin tersebut pun lengkap akan veil sepanjang bahu. Kemudian terdapay pita satin yang ada di bagian teratas gaun. Menariknya, Ariana tampak percaya ketetapan hati dengan Gomez daripada rumor dari gaun tersebut.

Pasalnya gaun pengantin rancangan Vera Wong terkenal terkutuk. Sebab tidak sedikit jumlah selebritas yang menggunakan busana pengantin hasil rancangan Wang harus merelakan pernikahan mereka berakhir. Sebut saja Mariah Carey, Khloe Kardashian, Heidi Klum sampai Jessica Simpson.

Para bintang yang mempercayakan busana pada sang desainer, rupanya memiliki nasib pernikahan tak seindang gaun tersebut.

Lain dengan gaun, Ariana menyerahkan soal perhiasan pada Lorrainde Schwartz. Ia merupakan desainer yang merancang cincin pertunangan Ariana.

Penggemar pun turut berbahagia dan mengucapkan selamat atas pernikahan penyanyi Ariana Grande. Para fans juga terus mendukung karir sang idola dalam dunia hiburan internasional.

- Advertisment -