Rekomendasi Deodorant Anti Bau, Bisa Cerahkan Ketiak

Rekomendasi Deodorant Anti Bau
Rekomendasi deodorant anti bau yang bisa mencerahkan kulit ketiak. Foto: Ist/Net

Memiliki ketiak hitam dan keringat berlebih memang mengganggu penampilan, sehingga kamu perlu rekomendasi deodorant anti bau. Dengan ketiak yang wangi dan cerah, kamu jadi lebih percaya diri mengenakan baju sleeveless. Menggunakan deodorant juga dapat menghindarkan kamu dari insiden ketiak basah saat di kantor.

Baca Juga: Make Up Kurang dari 5 Menit, Simple dan Tahan Lama

Ini Rekomendasi Deodorant Anti Bau

Ada beberapa deodorant yang bisa membuat ketiak wangi sekaligus mencerahkan, mulai dari 15 ribuan aja. Kamu bisa memilih salah satu berdasarkan kebutuhan dan aromanya. Berikut rekomendasi deodorant yang bisa kamu coba.

Posh Whitening Roll On Deodorant Rp 15 ribu

Posh Whitening Roll On Deodorant anti bau memberikan wangi yang harum dan bisa bikin ketiak tetap wangi hingga 48 jam. Produk ini terbukti dapat mengurangi ketiak berlebih. Meskipun harganya murah, tapi kualitasnya bagus dan tidak kalah dengan deodorant merk lain yang harganya lebih mahal.

Vitalis Fragranced Deodorant Roll On Extra Whitening Blossom Rp 19 ribu

Produk ini memiliki kemasan yang imut dan tidak memenuhi tas jika dibawa. Ia juga mampu memutihkan ketiak dan mencegah bau badan. Wanginya lembut dan tidak menyengat, cocok untuk orang yang punya banyak aktifitas.

Baca Juga: Skincare yang Aman untuk Ibu Hamil, Berikut Rekomendasinya

Lady Speed Stick Powder Fresh Deodorant Rp 36 ribu

Saat menggunakan produk ini, ketiak menjadi kering dan tidak basah saat melakukan aktifitas. Wanginya juga tahan lama dan bisa mengontrol keringat berlebih di ketiak. Manfaat lainnya, ketiak jadi lebih cerah dengan memakai deodorant ini dan tidak meninggalkan noda kuning di pakaian.

Rexona Deodorant Body Spray Advanced Whitening Rp 40 ribu

Produk ini mengandung minyak biji bunga matahari yang mencerahkan kulit ketiak dalam 7 hari. Rexona Deodorant Body Spray Advanced Whitening memberi perlindungan tahan lama terhadap keringat dan bau badan. Produk ini juga tidak menyebabkan rasa lengket di kulit ketiak.

Nivea Deodorant Whitening Happy Shave Spray Rp 49 ribu

Wanginya menenangkan, tahan sepanjang hari dan mencegah bau badan. Saat disemprot ke ketiak, produk cepat kering, tidak lengket, dan tidak terasa gatal. Tidak menyebabkan ketiak jadi menghitam dan tidak meninggalkan noda di pakaian sama sekali.

Good Virtues Co. Lightening & Anti Perspirant Underarm Deodorant Rp 56 ribu

Produk ini dapat mencerahkan dan mengandung minyak habbatussauda organik sebagai anti perspirant. Diperkaya dengan ekstrak himalaya alami yang membantu meringankan kulit. Mencegah perubahan warna pada ketiak agar tetap percaya diri. Bebas dari minyak mineral, SLS, SLES, Paraben, pewarna sintetis dan tidak diuji pada hewan.

Everyday Brightening Deo Anti Perspirant Rp 79 ribu

Everyday Brightening Deo Anti Perspirant mengandung alpha arbutin, licorice, dan daisy extract. Dapat mencerahkan, menghaluskan, dan mengecilkan pori-pori ketiak. Produk ini membantu mengurangi bau badan yang tidak sedap serta menjaga ketiak tetap kering, wangi sepanjang hari.

Itulah rekomendasi deodorant anti bau yang sekaligus bisa mencerahkan ketiak. Menjaga ketiak tetap kering dapat mencegah noda di pakaian. Selain itu, ketiak tetap wangi sepanjang hari terutama saat banyak aktivitas. Dengan menggunakan deodorant sesuai kebutuhan, kamu jadi lebih percaya diri. (R7/HR-Online)

Editor: Ndu