Kamis, Oktober 21, 2021
BerandaBerita TerbaruRekomendasi Lulur Terbaik untuk Kulit Mulus dan Cerah

Rekomendasi Lulur Terbaik untuk Kulit Mulus dan Cerah

Penggunaan sabun mandi biasanya hanya menghilangkan kotoran yang menempel pada kulit, tidak sampai mengangkat sel kulit mati. Oleh karena itulah rekomendasi lulur terbaik diperlukan untuk membantu mengangkat sel kulit mati yang tidak bisa terangkat oleh sabun.

Penumpukan sel kulit mati dapat menyebabkan kulit menjadi lebih kasar. Apabila sel kulit mati terangkat, maka sel kulit baru akan terbentuk sehingga kulit menjadi lebih halus dan lembut. Selain itu, beberapa jenis lulus juga punya kandungan yang menjaga kulit tetap lembab.

Baca Juga: Facial Foam Sesuai Jenis Kulit, Jangan Salah Pilih!

Ini Rekomendasi Lulur Terbaik

Lulur juga sering disebut body scrub. Jenis lulur yang bisa membantu melembabkan kulit, di antaranya yang mengandung ekstrak bengkoang, kopi, zaitun, dan cocoa butter.

Marina Uv White Body Scrub Rp 17 ribu

Dengan body scrub dari Marina, kita bisa mendapat hasil kulit yang lembab, lebih putih dan mencegah terjadinya penuaan dini. Aroma dari produk ini sangat menenangkan dan memberi ketenangan.

Rekomendasi lulur terbaik salah satunya adalah Marina UV White Body Scrub yang bisa kamu dapatkan dengan harga 17 ribu saja. Mengandung milk protein, pearl nutrient, vitamin B3 dan E yang menutrisi kulit.

Sariayu Putih Langsat Body Scrub Rp 21 ribu

Dengan Sariayu Putih Langsat Body Scrub, kita bisa mendapatkan  lulur yang mengandung vitamin C, pro vitamin B5, ekstrak hibiscus, dan ekstrak buah langsat. Menjadikan kulit bebas dari sel kulit mati dan mempercepat pembentukan sel kulit baru.

Baca Juga: Produk untuk Mencerahkan Lutut dan Ketiak, Mulai dari 40 Ribuan

Teksturnya benar-benar halus dan terasa ringan di kulit, sehingga tidak sakit saat di apply karena bisa mengangkat sel kulit mati dengan lembut. Setelah pemakaian, kulit menjadi halus dan tidak ada rasa lengket sama sekali. Keluhan komedo dan jerawat di punggung bisa ikut hilang.

Purbasari Lulur Mandi Rp 25 ribu

Rekomendasi lulur terbaik dari Purbasari dengan aroma yang menenangkan. Mengandung ekstrak bengkoang dan minyak zaitun yang memberi efek memutihkan secara instan serta menjaga kelembaban kulit.

Butiran scrub-nya pas, besar namun tidak terasa sakit. Apabila dipakai rutin bisa membuat kulit jadi lebih cerah bahkan memutihkan ketiak. Cocok dijadikan scrub untuk memutihkan area lipatan seperti selangkangan.

Mustika Ratu Jasmine Body Scrub Rp 40 ribu

Mengandung minyak zaitun dan vitamin C yang dapat melembutkan sehingga tidak perlu khawatir kulit menjadi kulit. Selain itu body scrub ini dapat menjaga keremajaan kulit.

Varian jasmine atau melati ini adalah rekomendasi lulur terbaik yang ampuh dalam memutihkan kulit, tapi mulai susah mencarinya, karena cepat habis terjual. Aromanya menenangkan, dengan butiran scrub berwarna hijau yang mirip seperti daun dirajang tipis.

Baca Juga: Rekomendasi Sunscreen Terbaik, Cegah Wajah Kusam dan Terbakar

Wardah Soft Body Scrub Passion Fruit Rp 40 ribu

Dengan kandungan di dalamnya, menghasilkan kulit yang lembab dan lebih merona. Sehingga kamu yang memiliki kulit kering tidak perlu khawatir karena kelembabannya tetap terjaga. Wanginya harum dan tahan lama, selain itu kamu juga mudah mencarinya.

Daripada varian lain, Passion Fruit ini aromanya lebih enak. Teksturnya berwarna putih, dengan butiran scrub yang tidak terlalu besar cocok untuk dijadikan perawatan badan mingguan yang bikin cerah dan halus.

Itulah rekomendasi lulur terbaik yang bisa membuat kulit menjadi mulus dan lebih putih. Penumpukan sel kulit mati di tubuh dapat menjadikan kulit terlihat kusam, karena sabun hanya bisa mengangkat kotoran saja. Oleh karena itu banyak yang menyarankan untuk memakai lulur atau body scrub sebagai perawatan mingguan. (R7/HR-Online)

Editor: Ndu

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img