Senin, Agustus 15, 2022
BerandaBerita TerbaruROG Strix Nyjah Huston Special Edition Hadir dengan Tampilan Mewah

ROG Strix Nyjah Huston Special Edition Hadir dengan Tampilan Mewah

ROG Strix Nyjah Huston special edition kini telah hadir dengan desain laptop lebih mewah dan istimewa. Karena menggambarkan gabungan antara budaya skateboarding dan eSports. Dalam proses pengembangan laptop gaming ini sangat baik untuk Nyjah Huston.

Laptop ini kolaborasi antara pemain skateboard Nyjah Huston dan Asus ROG. Memperkenalkan laptop edisi khusus tersebut berdasarkan seri ROG Strix SCAR.

Laptop ROG Strix Nyjah Huston Special Edition Hadir Lebih Istimewa

Pro Skaters ternama dunia yakni Nyjah Huston lahir di California Amerika Serikat dan mulai berkecimpungan di skateboarding pada usia lima tahun. Hingga pada akhirnya karir Huston semakin beranjak sampai kini ia telah menjadi seorang pemain skateboard yang handal dan profesional.

Baca Juga: Asus ROG Flow X13, Laptop yang Ringan Berikut Spesifikasi Lengkapnya!

Saat ini dirinya menduduki peringkat paling atas di Street League Skateboarding dan berhasil mengantongi hingga 19 medali mulai tahun 2009. Beberapa di antaranya adalah medali emas berjumlah 13.

Untuk tahun ini ia juga akan mewakili AS untuk unjuk gigi di dalam sebuah ajang Olimpiade Musim Panas di Jepang (Tokyo). Huston sendiri juga mempunyai sejarah di industri gaming dan sudan pernah tampil di gae skateboarding ternama.

Dalam pengembangannya tim Asus ROG sendiri menggunakan jenis ROG Strix Series untuk pondasinya. Ini merupakan laptop yang mampu memberikan kepada para pemain eSports untuk pengalaman gaming terbaik.

Baca Juga: ROG Zephyrus G15, Laptop Gaming Dengan Spesifikasi Gahar

Desain Mewah

Desain laptop ini secara garis besar terinspirasi dari salah satu motto Nyjah Huston yaitu Til Death yang mana telah melambangkan kemampuan menghadapi rintangan. Kemudian, cita-cita agar terus bermain skateboard sampai akhir hidupnya dan Mind Over Matter dengan artian kesempurnaan dan keberanian dalam bertindak.

Berdasarkan pada keterangan tertulis Asus, laptop ini mengusung desain yang atletik dan menghadirkan sebagai elemen yang bertema skateboard Nyjah Huston. Sedangkan pada bagian layar, ada logo Nyjah Huston yang berukuran lebih besar.

Hadir dalam bentuk 3D (tiga dimensi) dan memiliki desain layaknya seperti skate park. Sedangkan pada bagian belakang ada logo yang tersematkan pula yakni RGB LED dan memiliki desain Katana Cut dan logo ROG.

Baca Juga: Asus ROG Zephyrus S17, Laptop Gaming Ramping Performa Handal

Tampil Lebih Unggul

Laptop ROG Strix Nyjah Huston special edition ini mempunyai sebuah ukiran desain yang bisa kita lihat dengan mudah menggunakan sinar UV. Sementara itu, pada bagian Armor CAp memiliki desain rangka yang berbahan dari besi dan tahan karat.

Pada bagian penyangga laptop ini salah satunya, sehingga pengguna bisa mengganti posisi laptop tersebut menggunakan satu tangan. Pindah ke bagian bodi utama yang memiliki desain Translucent Surface.

Desain pada bagian permukaannya tidak hanya terlihat transparan saja, melainkan menggambarkan nuansa dari hasil X-ray tulang patah.

Desain Layar

Laptop ROG Strix Nyjah Huston special edition ini menggunakan sebuah layar yang sangat kencang di dunia, yakni dengan refresh rate 360 Hz serta response time 3ms. Layarnya telah mendukung dengan Chip Grafis NVIDIA GeForce RTX 3000 Series dan AMD Ryzen 5000 Series Mobile Processor.

Keyboard

Pada bagian keyboard ini telah menggunakan jenis optical mechanical yang memiliki desain khusus dan istimewa. Bagian keycaps mendukung dengan font khusus dan bagian tombol angka lengkap dengan logo tengkorak sebagai salah satu pengganti angka 0.

Sedangkan untuk bagian tombol Number Pad pada Touchpad juga telah menggunakan Logo Nyjah Huston. Laptop ROG Strix Nyjah Huston Special Edition gaming terbaru ini juga telah menyediakan berbagai aksesoris pelengkap yang eksklusif.

Salah satunya adalah mouse ROG Strix Impact II yang telah hadir menggunakan desain tengkorak dan desk mat dengan lampu LED Light Strip. Serta dengan dual mode UV Flashlight yang bisa anda gunakan dalam menemukan easter egg pada laptop ini.

Selain itu ASsus sendiri juga telah memberikan filter Instagram dan wallpaper khusus yang bertemakan Nyjah Huston. Ini bisa anda akses secara langsung dari laman resmi milik Asus ROG.

Sebagai salah satu catatan penting untuk anda bahwa ROG Strix Nyjah Huston Special Edition adalah laptop gaming khusus hanya untuk seri ini saja. Sehingga tidak akan tersedia secara komersial. Meskipun begitu kita nantikan saja untuk bagaimana ke depannya. (R10/HR-Online)