Sepatu dan Sandal Brand Lokal untuk Lebaran agar Tampil Makin Stylish

Sepatu dan Sandal
Sepatu dan sandal brand lokal ini direkomendasikan bagi wanita muda untuk Lebaran. Foto: Net/Ist.

Sepatu dan sandal brand lokal ini direkomendasikan bagi wanita muda untuk Lebaran, agar penampilan semakin stylish. Hari Raya Lebaran yang semakin dekat pastinya semua orang ingin mempersiapkan penampilan terbaik saat hari yang fitri nanti.

Bukan hanya baju yang ingin terlihat modis, namun alas kaki yang dipakai ketika Lebaran akan kamu siapkan dengan baik.

Baik sepatu maupun sandal, alas kaki buat Hari Raya Lebaran Idul Fitri harus nyaman dipakai. Selain soal kenyamanan, kamu juga harus memilih modelnya sesuai selera agar tampilan kamu semakin stylish.

Tak perlu buatan luar, karena sepatu produk dalam negeri pun tak kalah bagus dengan beragam model pilihan.

Jika kamu masih mencari inspirasi model alas kaki buat hari Lebaran nanti, berikut ini beberapa rekomendasi sepatu dan sandal produk lokal yang HR Online rangkum dari berbagai sumber.

Baca Juga : Gaya Sepatu Wanita, Sesuaikan dengan Aktivitas Sehari-Hari

Rekomendasi Sepatu dan Sandal Brand Lokal untuk Lebaran

Ayra Mule dari Khakikakiku

Untuk menunjang penampilan kamu supaya terlihat semakin manis, tak ada salahnya kamu mencoba memilih model mules dari Khakikakiku.

Sepatu dengan pita yang menonjol pada bagian depan akan membuat penampilanmu semakin bertambah manis, dan terkesan lebih feminin.

Jojo Series dari Lomari

Rekomendasi sepatu dan sandal brand lokal berikutnya yaitu Jojo series produksi Lomari yang bisa menemani outfit Lebaran kamu terlihat semakin feminim dan manis.

Meski terlihat simpel dan polos, namun aksen ‘kepang’ yang terdapat pada sepatu Jojo series ini mampu memberikan sentuhan lebih girly, serta menarik untuk kamu lihat.

Baca Juga : Sepatu Gunung Wanita, Pastikan Aman dan Nyaman untuk Kaki Anda

Clemira Series dari Lomari

Rekomendasi berikutnya masih dari Lomari, yakni Clemira Series yang merupakan produk terbaru Lomari dengan desain simpel namun classy

Buat kamu yang ingin penampilan terlihat santai tapi tetap berkelas, model alas kaki dengan memiliki hak setinggi 7 sentimeter ini bisa kamu pilih untuk Lebaran Idul Fitri nani.

Alfa Lux Series dan Sneakon

Sepatu dan sandal brand lokal berikutnya yaitu Sneakon dan Alfa Lux. Sepatu ini praktis, simpel, dan tentunya anti ribet. Sehingga, sepatu model slip on produk Sneakon ini dapat menjadi pilihan tepat.

Dengan memiliki desain yang casual dan sangat simpel, maka sepatu ini sangat cocok sebagai outfit Lebaran anti ribet.

Baca Juga : Sepatu Putih Wanita Kekinian Paling Rekomended dan Keren

Swissia Sandals Platform dari Adorable Projects

Bagi kamu yang ingin tampil selalu ceria ketika Lebaran nanti, kamu bisa mencobanya sandals platform produk Adorable Projects.

Sentuhan warna putih dengan perpaduan berbagai motif, sandal produk lokal dari Adorable Projects ini bisa membuat penampilanmu saat Lebaran makin cerah.

Odella dari Local.id

Sandal ini lengkap dengan aksen payet-payet yang bisa membuat tampilan kamu semakin elegan. Series Odella dari Local.id ini tersedia pula dalam model flat dan heels  yang bisa kamu pilih sesuai selera.

Melisa Oxford dari Kimber Shoes

Rekomendasi terakhir untuk sepatu dan sandal brand lokal adalah Melisa Oxford dari Kimber Shoes. Kalau kamu suka memakai sepatu oxford, tidak ada salahnya jika kamu memilih sepatu untuk Lebaran nanti dari brand tersebut.

Dengan mengenakan sepatu oxford yang satu ini, outfit Lebaran kamu tentunya akan terlihat semakin stylish.

Itulah beberapa model sepatu dan sandal dari brand lokal yang bisa kamu dapatkan baik melalui toko online maupun offline. Penampilan kamu saat Lebaran nanti akan semakin stylish. (R3/HR-Online)

Editor : Eva Latifah