Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaBerita TerbaruSepatu Tanpa Tutup Belakang Membuat Kaki Nyaman saat Berjalan

Sepatu Tanpa Tutup Belakang Membuat Kaki Nyaman saat Berjalan

Sepatu tanpa tutup belakang menjadi populer akhir-akhir ini. Pasalnya, sangat cocok bagi anda yang berjalan sering menginjak sepatu belakang. Biasanya itu terjadi karena kaki bagian belakang anda tidak nyaman.

Sehingga terjadi lecet di kaki bagian belakang tersebut. Oleh sebab itu, anda bisa memilih jenis sepatu ini untuk menemani aktivitas anda sehari hari.

Selain itu, sepatu ini juga dapat menambah outfit anda agar semakin kece. Karena terlihat simple, namun tetap elegan. Sepatu jenis ini juga biasa disebut dengan sepatu mule. 

Namun dengan banyaknya jenis sepatu mule di pasaran, mungkin anda bingung bagaimana cara memilih sepatu mule yang baik. Berikut beberapa rekomendasi cara memilih sepatu mule yang baik serta sesuai keinginan anda.

Cara Memilih Sepatu Tanpa Tutup Belakang yang Baik

Beberapa cara di bawah ini bisa anda ikuti untuk mendapatkan sepatu mule yang baik dan sesuai keinginan anda.

Baca Juga : 10 Model Sepatu Sneakers yang Bisa Dipakai Seumur Hidup, Ini Daftarnya

Tentukan Jenis Sepatu Mule yang Anda Pilih

Tahapan paling awal untuk memilih sepatu tanpa tutup belakang yang baik yaitu melalui jenis-jenisnya. Karena setiap sepatu mule memiliki bahan dan tampilan yang macam-macam. Ada yang terlihat formal maupun semi formal. Semuanya bergantung pada pilihan jenis sepatu mule ini.

Mule Heels Membuat Tampilan Anda Elegan

Jenis sepatu mule yang pertama yaitu mule heels. Apabila anda sedang bosan memakai heels dengan model yang itu-itu saja anda bisa memilih model yang satu ini.

Memiliki bentuk sepatu yang mengerucut ujungnya membuat tampilan anda terlihat tinggi dan langsing. Selain itu, anda bisa mengkombinasikannya dengan berbagai outfit. Seperti celana jeans panjang boyfriend dengan setelan cardigan akan menambah outfit anda.

Open Toed Mules Cocok untuk Tampilan Semi Formal

Untuk anda yang tidak terlalu menyukai heels karena terlihat formal, mungkin anda bisa mencoba jenis sepatu tanpa tutup belakang yang satu ini.

Baca Juga : Trend Model Sepatu 2021 Desain Klasik dengan Pilihan Warna Cerah

Salah satu kelebihan sepatu ini yaitu sangat nyaman dan enak untuk menemani berbagai aktivitas anda yang padat. Karena memiliki heels yang pendek dengan bentuk kotak tebal. Sehingga anda tidak akan merasa pegal atau lecet saat menggunakannya.

Selain itu, sepatu jenis ini juga memiliki berbagai pilihan warna dan motif. Sehingga anda bisa memilih dan menyesuaikan sesuai outfit yang anda kenakan.

Espadrilles Mules Simple, Tapi Keren Buat Anak Muda

Salah satu model sepatu tanpa tutup belakang yang terbaru yaitu espadrilles mules. Sepatu jenis ini sedikit berbeda dengan sepatu mule lainnya.

Karena memiliki bantal yang empuk di bagian bawah sepatu. Sehingga membuat pemakai nyaman saat menggunakannya untuk berjalan jauh.

Selain itu, biasanya jenis sepatu mule ini juga kolaborasi dengan brand-brand lainnya. Sehingga menghasilkan motif maupun warna yang limited edition.

Hal tersebut membuat anda harus sabar dan berebut dengan pembeli-pembeli lainnya agar bisa memperoleh sepatu keluaran terbaru dengan stock yang menipis ini.

Baca Juga : Gaya Sepatu Boot Wanita, Model Menarik dengan Beragam Pilihan

Sneakers Membuat Anda Lebih Terlihat Semi Formal

Sepatu tanpa tutup belakang yang bisa anda gunakan untuk formal maupun non formal yaitu sneaker. Siapa sangka ternyata sneaker saat ini juga mengeluarkan model-model terbaru.

Jenis sepatu ini bisa anda gunakan untuk pergi traveling berlibur atau sekedar pergi ke kampus untuk kuliah. Sangat fleksibel dan simple bukan?

Pilihan warna dan berbagai model sneaker ini juga beragam. Mulai dari warna-warna pastel hingga yang gelap. Selain itu, juga banyak kombinasi dengan tali maupun tidak.

Memperhatikan Letak Tumit Anda

Selain memilih jenis sepatu tanpa tutup belakang, letak tumit juga sangat berpengaruh. Karena dengan melakukan hal ini, anda bisa melihat ukuran dari sepatu anda.

Tentunya dalam memilih sepatu, anda selalu menginginkan ukuran yang pas agar enak dan nyaman saat memakainya. Untuk mengetahui ukuran sepatu tersebut sesuai atau tidak, anda bisa mencobanya.

Selanjutnya lihatlah bagian tumit anda. Apabila tumit tersebut terletak pas di bagian atas sepatu, maka sepatu mule tersebut memiliki ukuran sesuai atau pas di kaki anda.

Selain itu, juga rasakan bagian ujung depan dari sepatu mule tersebut. Apabila masih tersisa ruang, hal tersebut menandakan masih longgar. (R10/HR-Online)

Editor : Eva Latifah