Selasa, Agustus 16, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis A Quiet Place Part II, Kisah Pemburu Makhluk Aneh Sensitif

Sinopsis A Quiet Place Part II, Kisah Pemburu Makhluk Aneh Sensitif

Sinopsis A Quiet Place Part II menceritakan kisah anak yang memberikan surat tentang harapan dan cita-citanya. Film ini merupakan arahan dari sutradara John Krasinski. Sedangkan untuk tim produksi adalah michael Bay, Formulir Andrew, Brad Fuller, dan sang sutradara.

Naskah film ini merupakan karya dari John Krasinski. Tampak para bintang yang turut berpartisipasi menampilkan karya terbaiknya. Mereka adalah Emily Blunt, Cillian Murphy, Millicent Simmonds, Noah Jupe, dan Djimon Hounsou.

Dalam pembuatannya bekerjasama dengan perusahaan produksi Platinum Dunes. Pihak distributor adalah Paramount Pictures yang rilis perdana pada 8 Maret 2021. Film A Quiet Place Part II memiliki durasi penayangan selama 97 menit.

Baca Juga: Sinopsis Army of the Dead Kisah Tentara Bayaran yang Jalankan Misi

Dalam penayangannya sudah mendapatkan penghasilan sebesar 340 juta dolar AS. Sedangkan situs Rotten Tomatoes memberi skor sebesar 95 persen. Sementara penonton telah memberikan penilaian sebesar 83 persen.

Sinopsis A Quiet Place Part II 2021

Kisah film ini masih melanjutkan tentang keluarga Abbott, Lee, Evelyn, Regan dan Marcus. Keluarga ini memang terkenal pemberani dan banyak melakukan aksi aneh. Bahkan orang lain sulit mencerna tindakan yang mereka lakukan.

Semua anggota keluarga memiliki kemampuan unik yang jarang dimiliki orang lain. Mereka selalu melakukan kegiatan yang mungkin langka. Dalam hal ini terus berupaya menjelajahi dunia.

Mereka pergi dari satu tempat ke tempat lain bukan tanpa tujuan. Melainkan untuk menghindari gangguan makhluk aneh yang mengganggunya. Karena makhluk tersebut sangat berbahaya untuk keselamatan semua keluarga Abbott.

Makhluk Aneh dengan Telinga yang Sensitif

Sinopsis A Quiet Place Part II menjelaskan bentuk makhluk aneh tersebut. Mereka memiliki pendengaran yang super tajam. Apalagi untuk mendengar atau mendeteksi keberadaan manusia.

Baca Juga: Sinopsis Film Cruella, Kisah Wanita Kejam yang Super Ikonik Disney

Pasalnya hewan ini sangat berbahaya dan bisa memusnahkan kehidupan. Pendengarannya yang sangat sensitif sudah memusnahkan sebagian besar populasi.

Kini manusia berhamburan untuk menghindari makhluk yang cukup mengerikan. Orang-orang tidak mau kehilangan anggota keluarganya karena makhluk ini. Mengingat bahwa makhluk tersebut mengincar nyawa seseorang.

Sinopsis A Quiet Place Part II memperlihatkan keluarga Abbott yang terus berpindah lokasi. Mereka mencari tempat yang paling aman dari serangan makhluk tersebut.

Karena telinganya sangat peka sehingga keluarga Abbott mudah ditemukan. Namun, keluarga yang satu ini memiliki keinginan besar untuk membunuh makhluk tersebut.

Benar-benar makhluk keji yang harus segera musnah dari muka bumi. Pasalnya dunia seakan sudah terbalik dan tidak bebas beraktivitas.

Kejaran Monster

Sinopsis A Quiet Place Part II menunjukkan bahwa keluarga Abbott membuat kegaduhan di rumah barunya. Hal ini memicu datangnya makhluk aneh pencari darah manusia.

Kisah sebelumnya sosok evelyn dan anak-anaknya sedang berpetualang, Mereka menuju ke sebuah tempat asing. Hal ini terjadi setelah usai rumah mereka hangus terbakar.

Dalam perjalanan mereka tidak sengaja bertemu dengan dua karakter baru. Namun dalam film ini masih belum jelas mengenai karakter tersebut yang sudah banyak menanti.

Kemunculan Pria Misterius dalam Kehidupan Mereka

Sinopsis A Quiet Place Part II terlihat bahwa keluarga Abbott melakukan pengamatan. Kemungkinan besar ada kejahatan lainnya. Tentu saja bukan dari makhluk aneh tersebut.

Setelah itu akan menampilkan kilas balik ke awal invasi alien apokaliptik. Mereka memungkinkan Lee bisa kembali sejak adean berlatar masa lalu.

Apalagi setelah kemunculan dua pria misterius yang seakan-akan berusaha membantu mereka. Namun, pria ini justru menjadi beban bagi mereka.

Film memperlihatkan bahwa dua pria tersebut berusaha untuk menyekap keluarga Abbott. Hanya saja cara yang mereka lakukan cukup unik.

Mereka mendekat perlahan dengan halusnya untuk melumpuhkan pertahanan keluarga ini. Dengan kejam segera menghancurkan keluarga Abbott. Memang cukup kelabakan tetapi mereka pasti bisa merampunginya.

Bahkan teror monster masih terus berlanjut. Padahal persediaan mereka hanya terbatas untuk hidup. Semua akan hangus jika mereka tidak bisa memanfaatkan situasi.

Mereka tidak yakin dengan bahwa ada orang lain yang masih hidup. Namun, dugaan ini benar dan membawa malapetaka untuk kehidupan mereka.

Bagaimana kisah lebih lanjut dari sinopsis A Quiet Place Part II? Apakah keluarga Abbott bisa mengalahkan makhluk berpendengaran sensitif itu? (R10/HR-Online)

Editor: Ndu