Sinopsis Ali & Ratu Ratu Queens Mencari Ibu yang Lama Hilang

Sinopsis Ali & Ratu Ratu Queens Mencari Ibu yang Lama Hilang
Sinopsis Ali & Rati Ratu Queens. Foto: Ist/Net

Sinopsis Ali & Ratu Ratu Queens menceritakan laki-laki yang mencari sang ibu. Merupakan sebuah film Indonesia dengan arahan sutradara Lucky Kuswandi. Sedangkan produsernya adalah Muhammad Zaidy.

Naskah skenario film Ali & Ratu Ratu Queens merupakan karya dari Ginatri S. Noer. Dalam film ini menampilkan aktris dan aktor ternama Indonesia. Mereka adalah Iqbaal Ramadhan, Nirina Zubir, Asri Welas, Tika Panggabean, Happy Salma, dan lain sebagainya.

Dalam pembuatannya bekerjasama dengan perusahaan produksi dari Palari Films. Ali & Ratu Ratu Queens rilis perdana pada 14 Juni 2021. Saat itu perilisan melalui distributor resmi dari Netflix.

Baca Juga: Sinopsis Tjoet Nja Dhien, Perjuangan Rakyat Aceh Melawan Belanda

Film ini tidak terpusat pada kisah yang romansa. Hanya saja Iqbaal Ramadhan akan berpetualang dengan latar belakang kota New York.

Sinopsis Ali & Ratu Ratu Queens 2021

Kebanyakan film Indonesia hanya menguak kisah asmara dari tokoh di dalamnya. Kali ini film terbaru 2021 menyajikan kisah yang berbeda. Sehingga tidak akan membuat penggemarnya merasa bosan.

Justru akan banyak penonton dan penggemar baru berdatangan. Pasalnya film ini memiliki selingan drama komedi. Sudah pasti akan menggelitik perut para penonton yang melihatnya.

Selain mengambil latar belakang Amerika Serikat ada juga adegan berlatar Jakarta. Hanya saja dominan dengan nuansa Amerika tempat tokoh Ali mencari sang ibu.

Kehilangan Sang Ibu

Sinopsis Ali & Ratu Ratu Queens menjelaskan bahwa Ali merupakan pemuda yang gigih dalam hidupnya. Namun ia kehilangan seorang ibu yang telah melahirkannya.

Kini Ali hidup bersama keluarga tirinya. Walaupun kehidupan masa kecilnya sudah cukup mapan, tetapi ia tidak bisa melupakan orang tua kandung. Sehingga saat besar nanti memiliki rencana untuk mencari sang ibu.

Baca Juga: Sinopsis Kuyang The Movie Kisah Teror Makhluk Perempuan Nokturnal

Keputusan Ali membuat semua orang terkejut. Bahkan banyak ucapan tidak enak yang Ali dengar dari keluarganya. Namun tidak akan mengubah keputusan bulatnya.

Bergegas ke New York

Sinopsis Ali & Ratu Ratu Queens memperlihatkan saat ini usia pemuda itu sudah menginjak 19 tahun. Usia yang sudah cukup untuk belajar hidup mandiri.

Karena tekatnya sudah bulat maka ia meminta izin untuk perg ke New York. Tujuannya tak lain untuk mencari sang ibu yang sudah lama menghilang dari hidupnya.

Ia sudah mempersiapkan semua kebutuhan untuk hidup di negara orang. Tampak Ali sudah mulai berangkat dan menuju ke bandara.

Sinopsis Ali & Ratu Ratu Queens menunjukkan bahwa perjalanan sudah selesai. Ali tiba di suatu wilayah bernama Queens. Rencananya tempat tersebut akan ia tinggali.

Karena sang ayah sudah meninggal ia berusaha menemukan kembali semangat hidupnya. Tak lupa kepergiannya ini dengan membawa foto sang ibu.

Ali yang sudah sampai langsung berkelana. Ia berkeliling wilayah Big Apple untuk menemukan informasi sang ibu. Dalam hal ini Ali tidak ada rasa malu sekecil apapun.

Perjalanan Mencari Ibu Kandung

Film ini juga memperlihatkan bahwa sebuah pencarian tidaklah mudah. Butuh banyak usaha dan waktu agar bisa mendapatkan informasi sang ibu.

Hanya saja ia tidak kenal dengan orang-orang sekitar. Ia merantau dari negara Indonesia ke kota New York demi sang ibu.

Karena memiliki tekad kuat ia terus berjalan kesana kemari. Hingga akhirnya bertemu dengan empat imigran yang berasal dari Indonesia.

Sinopsis Ali & Ratu Ratu Queens menceritakan bahwa Ali sangat berharap mereka mengenal wajah ibunya. Barangkali sama sama dari Indonesia bisa saling mengenal satu dengan lainnya.

Ya, beberapa dari mereka mengaku ada yang kenal dengan Ibu Ali. Mereka adalah Party, Biyah, Ance, dan Chinta. Agar lebih enak akhirnya Ali berkenalan dengan empat orang wanita tersebut.

Karena sudah terlalu nyaman dan akrab akhirnya Ali mulai buka suara. Ia bercerita tentang tujuannya pergi ke New York. Ali menunjukkan data dirinya dengan lengkap dan resmi.

Sinopsis Ali & Ratu Ratu Queens menunjukkan bahwa terbentuklah chemistry antara mereka. Hal ini memberikan dampak yang baik untuk Ali.

Pasalnya keempat wanita bersama dengan Eva anak dari Ance setuju untuk membantu Ali. Ini bukanlah paksaan hanya saja mereka membalas budi dengan kebaikan Ali.

Walaupun baru kenal, Ali sudah merasa sebagai saudara laki-laki mereka. Hanya saja Ali masih terus fokus dengan tujuan awalnya mencari sang ibu.

Bagaimana kelanjutan Sinopsis Ali & Ratu Ratu Queens? Simak kisah menariknya untuk mendapatkan ending yang menyenangkan. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu