spot_imgspot_img
BerandaBerita TerbaruSinopsis Film Beyond Skyline, Kisah Penyerangan Alien kepada Manusia

Sinopsis Film Beyond Skyline, Kisah Penyerangan Alien kepada Manusia

- Advertisement -

Sinopsis film Beyond Skyline menceritakan kehidupan manusia dan alien. Termasuk dalam film fiksi ilmiah dengan genre action dan thriller yang cukup kental. Film ini merupakan arahan dari sutradara O’Donnel yang juga sebagai penulis skenario.

Beyond Skyline rilis perdana pada 15 Desember 2017 yang syuting di Yogyakarta dan Batam. Dengan durasinya selama kurang lebih 105 menit memberikan suguhan kisah yang menarik. Bahkan merangkul banyak aktor dan aktris ternama serta beberapa adalah orang Indonesia.

Mereka adalah Frank Grillo, Bojana Novakovic, Callan Mulvey, Betty Gabriel, Iko Uwais, Yayan Ruhian, dan masih banyak lagi. Sedangkan perusahaan yang menaungi proses produksi adalah Hydraulx, North Hollywood FIlms, Mothership Pictures, dan lain sebagainya. Lain halnya dengan distributornya adalah Vertical Entertainment.

Baca Juga: Sinopsis Film Kursk, Kisah Tragis Kecelakaan Kapal Selam Rusia

Dalam pembuatan film ini menggunakan modal sebesar 25 juta. Namun pendapatan dari penayangan film Beyond Skyline sekitar 992,181 ribu dollar AS.

Sinopsis film Beyond Skyline 2017

Kisah film ini berawal dari kehidupan Mark dan anaknya yang bernama Trent. Anak dan ayah ini memiliki hubungan yang kurang akrab. Hal ini membuat keduanya sulit untuk saling berkomunikasi.

Belum lagi Trent sering terlibat masalah dengan orang banyak. Padahal ia tahu bahwa pekerjaan sang ayah adalah seorang polisi. Namun, hal ini tidak menyurutkan sikap aslinya yang srugal.

Dulu hubungan mereka masih baik-baik saja layaknya ayah dan anak. Semua berubah ketika istri Mark meninggal dunia. Trent tidak mendapatkan perhatian dari kedua orangtuanya lagi.

Selanjutnya, sinopsis film Beyond Skyline menjelaskan bahwa hubungan mereka semakin jauh ketika ada alien yang menyerang. Aneh sekal tiba-tiba rombongan alien muncul ke bumi. Kemudian, Mereka membawa beberapa penduduk dari Amerika Serikat.

Hal ini membuat semua orang panik dan berusaha kabur. Karena, gerombolan alien melakukan serangan yang cukup membabi buta.

Sementara, hampir semua orang sulit untuk memperjuangkan keselamatan. Bahkan keluarga Mark juga terusik dengan datangnya para alien.

Sinopsis film Beyond Skyline memperlihatkan suasana yang semakin genting. Apalagi Trent yang tertangkap oleh gerombolan alien. Kini Trent berada dalam pesawat alien.

Melihat hal tersebut, Mark langsung meluncurkan rencana untuk menyelamatkan Trent. Satu-satunya cara dengan menumpas semua alien dengan kejamnya.

Baca Juga: Sinopsis Film Istiqlal, Kisah Babe dan Anaknya dalam 15 Menit

Mark harus bisa menyusun strategi jitu yang bisa menghalau rencana buruk para alien. Mengingat bahwa semuanya akan kacau jika Mark teledor dalam menjalankan aksinya.

Terdampar

Sinopsis film Beyond Skyline menjelaskan bahwa Mark yang berusaha melawan para alien harus terdampar di Laos. Ia bertemu dengan tentara bawah tanah Sua dan Kanya.

Tentara itu memiliki sikap yang dingin pada Mark. Agak aneh bertemu dengan orang yang memiliki sikap seperti tentara itu.

Dalam hal ini Mark berusaha menghidupkan suasana agar bisa berkomunikasi dengan mereka. Benar saja, rencana Mark berhasil dan bisa meluluhkan dua tentara tersebut.

Sinopsis film Beyond Skyline menunjukkan bahwa para tentara melihat serangan alien yang semakin mendekat. Sua, Kanya, dan orang-orang yang tersisa kini harus melumpuhkan para alien.

Ketika Mark berusaha menemukan Trent dalam pesawat, ia justru melihat sesuatu yang aneh. Ia bertemu dengan seorang ibu yang sedang hamil.

Namun perutnya membesar dalam waktu yang cukup cepat. Saat kandungannya berusia tiga bulan bisa membesar dengan cepat karena melihat sinar dari alien.

Dengan cepat Mark membantu ibu tersebut untuk melakukan persalinan. Hal inilah yang membuat ia harus terdampar.

Otak Manusia

Sinopsis film Beyond Skyline menjelaskan bahwa Mark berhasil bertemu dengan beberapa rekannya yang lan. Hanya saja ia tidak bisa bertemu dengan Trent karena otaknya sudah terampas.

Beruntungnya Mark masih bisa menyelamatkan Harper yang tersangkut. Hampir saja Harper akan tertangkap oleh tangan jahat alline.

Tampak pesawat alien atau UFO itu terjatuh ke tengah sawah. Hal ini menyebabkan Mark, Audrey, dan sang bayi tumbuh sangat cepat.

Sinopsis film Beyond Skyline menunjukkan bahwa banyak korban yang berusaha kabur. Bersama dengan para tentara, Mark berusaha memberikan perlindungan pada semua orang.

Pasalnya tidak bisa hidup seorang diri tanpa bantuan orang lain. Sudah banyak nyawa hilang karena ulah para alien.

Sehingga kejahatan ini tidak bisa dibiarkan begitu saja. Semua harus selamat dengan keadaan yang semakin membaik. Hanya saja serangan alien ini menginginkan otak manusia.

Bagaimana kelanjutan sinopsis film Beyond Skyline? Apakah rencana Mark berjalan dengan lancar? (R10/HR-Online)

Editor: Ndu

- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

- Advertisement -

Related News

- Advertisement -