Senin, Agustus 15, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Film Cruella, Kisah Wanita Kejam yang Super Ikonik Disney

Sinopsis Film Cruella, Kisah Wanita Kejam yang Super Ikonik Disney

Sinopsis film Cruella menceritakan kehidupan awal Cruella de Vil tokoh jahat yang super ikonik. Film ini merupakan arahan dari sutradara Craig Gillespie. Sedangkan untuk produsernya adalah Andrew Gun, Marc Platt, Kristin Burr.

Naskah film Cruella merupakan karya dari Aline Brosh McKenna, Kelly Marcel, dan Steve Zissis. Cruella adalah adaptasi dari kisah The Hundred and One Dalmatians oleh Dodie Smith. Tentu saja menampilkan sederet artis kelas atas.

Mereka adalah Emma Stone, Emma Thompson, Joel Fry, Paul Walter Hauser, Mark Strong, dan masih banyak lagi. Para pemain bisa menunjukkan aksinya dengan penuh antusias dan hasil maksimal.

Baca Juga: Sinopsis Army of the Dead Kisah Tentara Bayaran yang Jalankan Misi

Perusahaan produksi yang menanganinya adalah Walt Disney Pictures, Gunn Films, dan Marc Platt Productions. Namun untuk distributornya adalah Walt Disney Studios Motion Pictures. Kabarnya film ini akan rilis pada 28 Mei 2021 mendatang.

Sinopsis Film Cruella, 28 Mei 2021

Kisah film ini berawal dari sosok Cruella yang memiliki sifat jahat. Mengambil latar belakang Kota London tahun 1970-an. Saat itu masih berada pada revolusi punk rock.

Hiduplah sosok grifter muda yang bernama Estella. Ia adalah gadis cantik yang memiliki tekad besar dalam mewujudkan cita-citanya. Tentu saja ini akan ia raih melalui karya desainnya.

Estella kecil sangat malang karena harus tertimpa musibah. Saat usianya masih 12 tahun sudah harus kehilangan kedua orang tuanya. Bahkan ia juga kehilangan sebagian hartanya dan jatuh dalam kemiskinan.

Sinopsis film Cruella menjelaskan bahwa ia tidak putus asa dan terus mengembangkan bakatnya. Selama kurang lebih empat tahun ia merajut keahliannya dalam desain. Beruntunglah masih Estella yang sudah menginjak remaja.

Ia bisa menjalani kehidupan yang sulit ini demi meraih masa depan. Estella benar-benar gadis gigih yang tak kenal menyerah.

Namun, kini ia berteman dengan dua pencuri kawasan London. Namanya adalah Horace dan Jasper yang sehari-hari hanya mencuri barang milik orang lain.

Baca Juga: Sinopsis Those Who Wish Me Dead, Kematian Bocah 14 Tahun

Hidup Estella dengan Pencuri

Sinopsis film Cruella menunjukkan bahwa Estella bisa menghargai semua keadaan ini. Bahkan termasuk selera makan teman-temannya dan kenakalan mereka.

Walaupun berteman dengan seorang pencuri, sifat baik Estella tak pernah pudar. Mereka hidup bersama demi membangun kehidupan masing-masing. Sudah ada jalan yang harus mereka tempuh dengan cara berbeda,

Estella tidak terpengaruh dengan aksi buruk teman-temannya. Karena ia bertekad untuk memperbaiki hidupnya bukan malah merusak.

Ia yakin suatu saat nanti akan ada keajaiban yang datang untuknya. Estella akan menjadi wanita kaya, hebat, dan ternama. Itulah yang selalu ia impikan sejak dulu.

Sinopsis film Cruella menjelaskan bahwa suatu hari Estella berhasil memikat satu nama besar. Hal ini karena karya desainnya yang cukup menarik.

Baroness von Hellman tertarik dengan modenya. Tentu saja Estella sangat senang mendapatkan orang yang tepat untuk karirnya.

Sosok Baroness merupakan seorang legenda mode terkenal. Ia sangat cantik dan menawan. Kekayaannya cukup banyak dan melimpah ruah.

Kerjasama Berakhir Pengkhianatan

Sinopsis film Cruella memperlihatkan Estella dan Baroness menjalin sebuah kerjasama. Mereka akan menggerakkan peristiwa besar yang membawa Estella pada sebuah keuntungan.

Hal ini akan mengubah kehidupan Estella menjadi lebih makmur. Kekayaannya semakin bertambah dan gaya fashionnya sangat melejit.

Kehidupannya sama dengan Baroness yang kini bergelimang harta. Namun, ada kejanggalan dengan sikap Estella saat ini.

Sinopsis film Cruella menjelaskan bahwa hal ini menunjukkan sisi jahat Estella. Namanya berubah sebagai Cruella de Vil yang bengis, kejam, dan suka balas dendam.

Adanya kerjasama ini membuat Cruella tidak ingin menjadi anak buah lagi. Ia ingin mengubah nasib sebagai boss. Dengan begitu semua cara ia lakukan untuk menumpas sosok Baroness.

Saat ini keadaannya dengan Baroness semakin memanas karena Cruella yang sudah berubah secara drastis. Baroness yang kejam dan tidak peduli orang lain juga menanggapi perlakuan Cruella. Namun, ia tak kehabisan akal untuk tetap menjatuhkan bosnya itu.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Cruella berusaha meruntuhkan pertahanan Baroness. Hal ini cukup membagongkan para masyarakat London. Termasuk kedua teman Cruella saat berjuang bersama di Jalanan London.

Bagaimana kelanjutan dari sinopsis film Cruella?  Apakah ada perdamaian antara Baroness dan Cruella? (R10/HR-Online)

Editor: Ndu