Sinopsis Film Gas Kuy, Kisah Empat Sahabat Alami Masalah di Bali

Sinopsis Film Gas Kuy Kisah Empat Sahabat Alami Masalah di Bali
Sinopsis Film Gas Kuy. Foto: Ist/Net

Sinopsis film Gas Kuy menceritakan kehidupan empat sahabat yang melakukan perjalanan ke Bali. Film ini merupakan arahan dari sutradara Derby Romero. Gas Kuy termasuk jenis film Adventure, Drama, dan Action.

Tak heran bila banyak penggemar yang sudah menantikan film ini. Naskah film Gas Kuy adalah karya dari Baskoro Adi Wuryanto dan Nicholas Raven. Sedangkan produser film ini adalah Johansyah Jumberan, Rheza PN, Marcella Eugenie.

Dalam pembuatan film ini bekerjasama dengan DHF Entertainment dan Silver Bullet Film. Kabarnya film ini akan tayang perdana pada 3 Juni 2021.

Karena termasuk film lokal maka banyak aktor dan aktris terkenal yang turut berperan. Bahkan Derby Romero juga turut menjadi pemain film Gas Kuy. Selain itu ada Rangga Azof, Rendy Herpy, Kevin Zufri, Nadira Adnan, dan masih banyak lagi.

Sinopsis Film Gas Kuy Tayang 3 Juni 2021

Film ini mengambil hiruk pikuk pedesaan Bali yang cukup cantik. Namun, di awal film tentu saja latar belakang perkotaan adalah pembukanya. Tak heran bila keramaian jalanan selalu terdengar utamanya para pecinta motor.

Baca Juga: Sinopsis The Man With The Iron Heart, Operasi Militer Anthropoid Ceko

Kisah berawal dari empat orang sahabat yang memiliki rencana touring dengan kendaraan roda dua. Mereka adalah Aaron, Brama, Charles, dan David. Persahabatan empat orang ini sudah cukup lama.

Tak heran bila kebersamaan mereka mengalahkan segalanya. Semua hal suka maupun duka selalu adalah prioritas bersama. Sehingga satu pergi maka semuanya juga pergi.

Touring ke Bali dengan Kebebasan

Sinopsis film Gas Kuy menjelaskan bahwa Aaron sudah memiliki calon istri. Namanya adalah Joshepine yang dalam waktu dekat sah menjadi istri Aaron. Hubungan mereka selalu berjalan dengan mulus.

Aaron memiliki keinginan untuk pergi touring bersama teman-temannya. Bahkan saking ngebetnya semua pembayaran adalah tanggung jawab Aaron.

Karena menghargai sang mama, ia berusaha pamit pergi touring. Sebenarnya sang mama tidak memberi izin pada Aaron yang akan touring. Mengingat bahwa sebentar lagi anaknya akan mempersunting Josephine.

Berangkat ke Bali

Sinopsis film Gas Kuy memperlihatkan sesuatu yang berbeda dari mama Aaron. Josephine justru memberikan lampu hijau atas perjalanan touring ini.

Pasalnya memberikan ketenangan, kedamaian, dan keharmonisan saat bermain. Bagi Josephine, calon suaminya masih membutuhkan teman-temannya tidak hanya dirinya.

Baca Juga: Sinopsis Film Spiral, Pembunuhan oleh Copycat Killer yang Sadis dan Keji

Alasan empat orang sahabat mengendarai sepeda motor karena naik mobil tidaklah keren. Sedangkan naik pesawat mereka hanya duduk saja.

Dugem dan Mata-mata

Gas Kuy menjelaskan bahwa kehidupan mereka sangat bebas. Dugem dan bersenang-senang adalah makanan sehari-hari.

Karena sudah mendapat izin akhirnya mereka bergegas ke Bali dengan menempuh perjalanan darat. Mereka cukup bahagia dan menikmati perjalanan. Namun, semua tidak semulus yang diperkirakan.

Mereka berempat justru masuk ke perkampungan warga dan berbuat ulah. Ada beberapa preman yang tampaknya tidak suka dengan perbuatan mereka.

Sinopsis film Gas Kuy menunjukkan bahwa Aaron dan teman-temannya berusaha untuk kabur. Mereka tahu bahwa saat ini bukan berada di wilayah sendiri.

Dalam hal ini mereka menghindari adanya perpecahan yang semakin memanas. Akhirnya mereka berhasil sampai ke sebuah penginapan.

Karena ingin menikmati wisata Bali akhirnya mereka memutuskan untuk istirahat. Setiap malam empat sahabat ini selalu meluangkan waktu untuk bersenang-senang atau dugem.

Film Gas Kuy menceritakan bahwa ada mata-mata yang sengaja memantau keberadaan empat orang ini. Utamanya bagi mereka yang termasuk anggota preman waktu itu.

Karena tidak sadar dengan ata-mata tersebut, datanglah bos preman beserta anak buahnya. Ia langsung menegur Aaron dan tiga temannya.

Bos preman tersebut mengungkapkan bahwa banyak mata-mata yang akan menginformasikan keberadaan Aaron. Semuanya tidak bisa lepas begitu saja.

Aksi Baku Hantam

Sinopsis film Gas Kuy menunjukkan adanya aksi baku hantam antara mereka. Suasana bar saat itu cukup gaduh dan mencekam.

Semuanya menyaksikan perkelahian antara Aaron dan para preman. Tentu saja kabar ini menyebar sampai ke telinga mama dan Josephine.

Sudah pasti persahabatan empat orang ini terancam. Bahkan keselamatan hubungan pernikahan Aaron dan Josephine juga di ambang batas tertinggi.

Bagaimana kelanjutan sinopsis film Gas Kuy? Apakah Aaron dan teman-temannya berhasil memecahkan masalah tersebut? (R10/HR-Online)

Editor: Ndu