Kamis, Agustus 18, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Film GOTTI, Kisah Bos Mafia Organisasi Kriminal Sejak Muda

Sinopsis Film GOTTI, Kisah Bos Mafia Organisasi Kriminal Sejak Muda

Sinopsis film GOTTI menceritakan kisah kepemimpinan sebuah organisasi mafia. Film ini merupakan garapan dari sutradara bernama Kevin Connolly. Sedangkan untuk tim produksi ada Randall Emmett, Georgia Furla, Michael Froch, dan lainnya.

Pembuat naskah film GOTTI ada dua orang. Mereka adalah Lem Dobbs dan Leo Rossi. Sehingga mampu membawakan alur film yang pas dengan aksi para pemain.

Mereka adalah John Travolta, Spencer Lofranco, Pruitt Taylor Vince, Stacy Keach, dan masih banyak lagi. Dalam pembuatannya bekerjasama dengan perusahaan produksi Fiore Film, Emmett Film, dan Highland Film Group.

Baca Juga: Sinopsis A Quiet Place Part II, Kisah Pemburu Makhluk Aneh Sensitif

Film GOTTI rilis perdana pada 15 Mei 2018. Saat pembuatannya menghabiskan dana sebesar 10 juta dollar AS. Sedangkan pendapatannya sekitar 6.1 juta dollar AS.

Kilas Sinopsis Film GOTTI 2018

Kisah berawal dengan kehidupan GOTTI seorang bos mafia. Ia sudah berusia lanjut, namun masih lihai dalam beraksi. GOTTI sudah berkarir sejak muda dalam organisasi mafia.

Tak heran bila banyak orang yang sudah mengenal sosok GOTTI. Ada kabar bahwa ia sudah menggeluti aksi kriminal selama kurang lebih 3 dekade. Tepatnya ia berkecimpung sejak tahun 1972.

Alur cerita mundur ke tahun awal GOTTI menerima orderan. Ia harus membunuh James McBratney. Pria tersebut terduga telah melakukan aksi penculikan juga pembunuhan keponakan Carlo Gambino.

Masa Lalu GOTTI

Sinopsis film GOTTI menunjukkan dirinya yang mendapatkan hukuman empat tahun Green Haven. Tentu saja ini karena adanya pengaruh dari keluarga Gambino. Ia bisa pergi ke mana saja dengan izin cuti medis.

Baca Juga: Sinopsis Army of the Dead Kisah Tentara Bayaran yang Jalankan Misi

Namun, sisa waktu ini ia manfaatkan untuk melakukan tindakan kriminal. GOTTI lalu pindah ke Lewisburg dan menetap bebas bersyarat. Ia bisa berkumpul dengan anak dan istrinya.

Victoria sang istri sangat senang mendapati suaminya kembali pulang. Beberapa dekade setelahnya sekitar tahun 1990an. Gotti berada di pusat medis Amerika Serikat dan terdiagnosa menderita kanker tenggorokan.

Sinopsis film GOTTI menunjukkan bahwa bos mafia itu berusaha bersikap baik pada semua orang. Sehingga ia bisa melancarkan sebuah bisnis gelap bersama keluarganya.

Tidak ada tetangga yang curiga dengan aksi mereka. Mengingat bahwa GOTTI dan keluarganya bersikap empati pada warga sipil.

Anak GOTTI yang bungsu dengan tidak sengaja tertabrak oleh tetangganya dan meninggal. Sayangnya tetangga tersebut tiba-tiba menghilang. Hal ini membuat satu keluarga merasa bersedih.

Orang Kepercayaan

Sinopsis film GOTTI menjelaskan bahwa Angelo Ruggierp mendapatkan perintah dari GOTTI. Ia harus bisa mencari informasi terkait kematian anaknya.

Tidak lupa ia juga harus mengungkap fakta kebenaran sang tetangga. Namun, ia mendapatkan informasi bahwa si tetangga sudah diculik dan tidak ada yang tahu keberadaannya sekarang.

Hal ini membuat GOTTI semakin bertanya-tanya. Sebenarnya siapa dalang dari kematian anaknya. Sinopsis film GOTTI menceritakan bahwa keadaan organisasi mafia sedang kacau. Ada perebutan kekuasaan antara beberapa orang yang ingin menjadi pemimpin.

GOTTI yang mengetahui hal ini segera melakukan tindakan. Ia menembak seorang pemimpin mafia yang bernama Castellano. Dengan demikian, GOTTI resmi menggantikan pemimpin Castellano. Bahkan berita ini juga masuk ke siaran televisi.

Pengkhianat dalam Sebuah Bisnis

Sinopsis film GOTTI berlanjut dengan adanya pihak lain yang mengincar nyawa bos mafia baru. Artinya nyawa GOTTI sedang terancam oleh jebakan-jebakan yang ada.

Sempat ada bom yang meluncur ke lokasi GOTTI, tepatnya dalam sebuah mobil. Beruntungnya sosok GOTTI berhasil lolos dan bom tersebut menewaskan orang lain.

Tidak ada yang mengira bahwa pembunuhan atas GOTTI adalah sang orang kepercayaan. Angelo Ruggiero sudah mengkhianati GOTTI juga keluar dari bisnisnya.

Sinopsis film GOTTI menunjukkan bahwa ia harus berusaha menghindar dari ancaman pembunuhan. Namun semuanya sudah harus mengikuti takdir Tuhan.

GOTTI sudah berhasil mendidik anak-anaknya dengan baik. Kelak mereka akan menggantikan ayahnya dalam bisnis yang saat ini berjalan.

Sama halnya dengan GOTTI Junior yang sudah memiliki banyak bekal dari sang ayah. Sehingga mampu beradaptasi sejak masih usia belia.

Anaknya bisa menggantikan sosok ayahnya yang sudah berjuang sejak dulu. Bahkan John A Gotti Jr telah berbekal ilmu yang melebihi sang ayah. Bagaimana kelanjutan dari sinopsis film GOTTI? Apakah nasib GOTTI akan lebih baik? (R10/HR-Online)

Editor: Ndu