Kamis, Oktober 21, 2021
BerandaBerita TerbaruSinopsis Film Korea Exit, Misteri Bocornya Tangki Gas Beracun Suatu Kota

Sinopsis Film Korea Exit, Misteri Bocornya Tangki Gas Beracun Suatu Kota

Sinopsis film Korea Exit menceritakan kisah Yong-Nam yang merupakan pemanjat tebing terbaik di perguruan tingginya. Film ini termasuk kategori genre aksi dan komedi. Tentu saja merupakan garapan sutradara Lee Sang Geun.

Dalam film ini turut menyertakan bintang Jo Jung Suk, Yoona SNSD, Go Doo Shim, dan Park In Hwan. Film ini merupakan produksi dari Filmmaker R&K yang mengambil lokasi Seoul Korea Selatan. Dengan durasi selama 103 menit, mampu menampilkan aksi yang menegangkan dari para tokoh film.

Selama penayangannya mampu meraup sekitar 32,4 ribu dolar AS. Sedangkan pendapatan kotor melalui bioskop Amerika adalah 470,6 ribu dollar AS. Sementara keuntungan yang mereka dapatkan berkisar kurang lebih 69.5 juta dolar AS.

Baca Juga: Sinopsis Film Molly’s Game Genre Kriminal, Biografi Seorang Atlet Ski

Film Exit rilis pertama kali pada 21 Agustus 2019 di Indonesia. Tak heran bila film ini sukses mencuri ketegangan para penonton. Apalagi melibatkan anggota girl group SNSD dalam aksi melompat dan memanjat.

Review Sinopsis Film Korea Exit 2019

Kisah awal film ini dari seorang pengangguran yang bernama Lee Yong Nam. Ia sudah berusaha mencari pekerjaan dari satu tempat ke tempat lainnya. Namun tidak satu pun dari semua lamarannya memenuhi kategori.

Kini ia harus menerima nasib sebagai seorang pengangguran. Walaupun begitu, ia bukanlah orang yang benar-benar payah. Justru atas kekurangannya ini, ia memiliki beberapa keahlian khusus.

Bahkan jarang sekali orang yang bisa memiliki keahlian ini dalam bidang olahraga. Lee Yong Nam ahli dalam olahraga panjat tebing. Namun sang kakak perempuannya hanya menganggap remeh keahliannya.

Sinopsis film Korea Exit menjelaskan bahwa sang kakak meminta Lee Yong Nam untuk segera mendapat pekerjaan. Baginya panjat tebing tidak akan menghasilkan uang untuk hidup. Hal yang paling penting adalah bekerja, bukan panjat tebing.

Baca Juga: Sinopsis Tekken 2: Kazuya’s Revenge, Aksi Heroik Pemuda Amnesia

Jung Hyun sebagai seorang kakak berusaha agar saudara kandungnya bisa sukses. Namun semuanya tergantung dengan pola pikir Lee Yong Nam.

Nasib yang berkata lain dengan pilihan sang kakak harus ia terima dengan baik. Mungkin belum sekarang waktunya, masih ada kesempatan lain.

Bertemu Mantan Gebetan

Sinopsis film Korea Exit memperlihatkan bahwa Yong Nam bertemu dengan mantan gebetannya. Namanya adalah Eui Joo pada saat ulang tahun ibunya yang ke-70.

Keduanya merupakan sama-sama memiliki keahlian panjat tebing. Pada saat kuliah mereka sering tergabung dalam kegiatan yang sama.

Pertemuan itu memberikan kesempatan bagi mereka ngobrol dengan santai. Bahkan mereka bisa mengenang masa lalu yang cukup menyenangkan.

Pria Misterius

Sinopsis film Korea Exit menjelaskan bahwa hubungan kedua orang ini semakin membaik. Malam itu adalah hari bahagia bagi semuanya yang datang.

Namun, tidak ada yang tahu jika akan ada sesuatu mengejutkan. Tiba-tiba ada pria misterius yang membocorkan tangki mobil berisi gas beracun.

Sontak semua yang ada di tempat itu shock dan berusaha untuk kabur. Karena gas beracun tersebut menyebar dengan cepat ke seluruh kota.

Naik ke Atas Gedung

Sinopsis film Korea Exit menunjukkan bahwa Eui Joo segera berteriak agar semua anggota keluarga bisa naik ke gedung. Tujuannya untuk menghindari gas beracun tersebut dan bisa selamat.

Tampak Hyung Jun yang tertinggal dalam mobil dan sudah terlanjur menghirup gas beracun tersebut. Langsung Yong Nam berusaha menyelamatkan sang kakak yang tampak lemas karena asap beracun.

Besar harapannya ia bisa menyelamatkan sang kakak. Namun keadaan semakin memburuk dan banyak hal yang harus mereka lakukan. Mengingat semakin banyaknya gas yang menyebar ke seluruh kota malam itu.

Sinopsis film Korea Exit memperlihatkan bahwa keluarga Yong Nam dan Eui Joo berhasil naik ke atas gedung. Namun mereka tidak bisa pergi kemana-mana. Hanya ada atap yang bisa menyelamatkan mereka.

Pasalnya, tidak ada jalan keluar yang aman untuk mereka pergi. Jika masuk ke atap, kemungkinan mereka bisa selamat dari gas beracun yang terus membumbung tinggi.

Dalam hal ini, keahlian Yong Nam dan Eui Joo mulai digunakan. Satu per satu dari mereka berusaha menaikkan anggota keluarga ke atas atap.

Mengingat suasana sudah semakin mencekam dan mengerikan. Bagaimana kelanjutan sinopsis film Korea Exit? Apakah mereka bisa selamat dari gas beracun itu? (R10/HR-Online)

Editor: Ndu

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img