Jumat, Oktober 22, 2021
BerandaBerita TerbaruSinopsis Film Oslo 2021, Angkat Kisah Misi Perdamaian Palestina-Israel

Sinopsis Film Oslo 2021, Angkat Kisah Misi Perdamaian Palestina-Israel

Sinopsis film Oslo menarik perhatian para penggemar film Barat tahun 2021. Kisah dalam film ini cukup menarik dan memiliki sudut pandang baru.

Kisah yang diangkat dalam film ini juga mengundang pro kontra tersendiri. Pasalnya, akan terjadi adegan yang berlatarkan tahun 1993.

Tidak hanya itu, kisah ini akan menjadi garapan dari sutradara terkenal. Bahkan ia sempat menerima penghargaan Tony Award Bartlett Sher sebagai produser eksekutif.

Selain itu, penulisnya merubah Tony Award J.T. Rogers hingga menjadi nama panggungnya. Nah, kenapa film ini menjadi perbincangan? Simak ulasan di bawah ini.

Baca Juga: Sinopsis Till Death Do Us Part, Menggabungkan Genre Romance Thriller

Review Sinopsis Film Oslo Tahun 2021

Sinopsis film serial televisi Oslo ini merupakan kisah nyata yang pernah terjadi pada masa lampau. Adaptasi dari drama pemenang Tony Award akan segera tayang pada akhir bulan ini.

Kisah yang menceritakan tentang negosiasi para musuh bebuyutan. Adegan mengenai pembicaraan rahasia yang berada di luar saluran.

Selain itu, akan ada penggambaran pertemanan yang cukup menarik hingga kisah heroik. Dalam sekelompok kecil mencoba menyatukan tekad berkomitmen satu dengan lainnya.

Kelompok tersebut terdiri dari beberapa negara seperti Israel, Palestina, juga Norwegia. Mereka mencoba mencapai Kesepakatan Damai Oslo tahun 1993.

Jadwal Tayang

Setelah membahas sinopsis film Oslo tahun 2021 ini, kita bisa segera menantikan kelanjutan penayangan perdananya pada hari Minggu, 30 Mei 2021. Menjadi hiburan akhir pekan sekaligus mengikuti premiernya. Akan tayang di HBO untuk menyapa para penontonnya.

Baca Juga: Sinopsis A Quiet Place Part II, Kisah Pemburu Makhluk Aneh Sensitif

Pemain Film Oslo

Dalam pemilihan pemain dalam film ini juga tidak main-main. Anda bisa mengetahui beberapa aktor dan aktris yang bermain. Menjadi pemenang dalam Golden Globe, Ruth Wilson akan berperan menjadi Mona Juul. Menteri Luar Negeri Norwegia, kita bisa membayangkan bagaimana peran yang akan ia bawakan.

Selain itu, Andrew Scott akan berperan sebagai Terje Rod-Larsen. Ia menjadi seorang sosiolog asal Norwegia sekaligus suami dari Mona.

Salim Daw sebagai Ahmed Qurie Menteri Keuangan PLO dan Waleed Zuaiter sebagai Hassan Asfour. Sedangkan penghubung PLO, juga Jeff Wildbunch menjadi Uri Svir Direktur Kementerian Keuangan Israel.

Igal Naor menjadi Joel Singer, penasihat hukum dari Kementerian Luar Negeri Israel. Lalu Dov Glickman sebagai Yair Hirschfield, profesor Ekonomi.

Rotem Keinan sebagai Ron Pudak sebagai rekan Hirschfield Dan serta profesor Israel. Itzik Cohen akan menjadi Yossi Beilin, wakil dari Menteri Luar Negeri Israel.

Sinopsis film Oslo ini membawa banyak aktor dan aktris terlibat. Tobias Zilliacus sebagai Jan Egeland Sekretaris Negara Norwegia. Lalu juga Sasso Gabay sebagai Shimon Peres Menteri Luar Negeri Israel.

Misi Perdamaian Palestina Israel

Dalam sinopsis film Oslo ini mengisahkan misi dari perdamaian gencatan senjata dari dua kubu. Memperebutkan kawasan yang hingga kini masih menjadi hitam putih.

Menjadi sorotan kembali saat semua mulai membuka mata. Ketidakadilan ini membawa pelanggaran HAM, tidak memandang agama dan ras.

Bahkan seperti yang bisa kita pantau melalui sosial media. Jika akhir-akhir ini semakin menjadi perbincangan dan titik terang mengenai kasus dua kubu tersebut.

Menjadi peperangan terbuka yang bahkan membuka rahasia lain. Dengan beberapa negara yang justru mendukung terjadinya ketidakadilan tersebut.

Menjadi Sindiran Telak

Sinopsis film Oslo ini kita menjadi tahu. Membela Palestina tidak harus menjadi seorang muslim terlebih dahulu, cukup menjadi seorang manusia yang memanusiakan manusia.

Korban dalam peristiwa ini sendiri sudah tidak terhitung lagi jumlahnya. Tidak hanya masyarakat muslim yang terkena, namun juga yang lainnya.

Hanya demi sebuah wilayah yang mereka ambisikan untuk dikuasai, mereka tega membombardir semua yang berada di sana. Di mana letak kemanusiaannya, bahkan tidak ada jeda dalam bulan suci.

Jika semua hanya memantau dan menutup mata, berarti kita juga sama saja. Saudara jauh kita sedang melawan kejahatan sendiri. Begitu banyak yang dapat kita lakukan. Setidaknya ikut membuka suara dan memberikan sedikit bantuan kepada mereka.

Dengan berbagai jenis lembaga penyalur terpercaya, kita ikut membantu mereka setidaknya untuk persediaan makan dan minum.

Sinopsis film Oslo ini akan segera tayang dan menjadi topik utama. Tidak harus dengan ikut mengangkat senjata, dengan saling mendoakan dan semoga semua lekas mendapat haknya. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img