Sinopsis Film The Underdogs, Empat Sahabat Membangun YouTube

Sinopsis Film The Underdogs, Empat Sahabat Membangun Youtube
Sinopsis Film The Underdogs, Foto: Ist/Net

Sinopsis film The Underdogs menceritakan kisah empat sahabat yang memiliki sifat bertolakbelakang. Film ini merupakan karya dari Sutradara Adink Liwutang. Sedangkan produser film ini adalah Chand Parwez Servia, Fiaz Servia, dan Ernest Prakasa.

Dalam film ini ada penampilan aksi pemain yang menakjubkan. Mereka adalah Sheryl Sheinafia, Brandon Salim, Babe Cabita, Jeff Smith, Ernest Prakasa, dan masih banyak lagi. Naskah film ini adalah karya dari Bene Dion Rajagukguk dan Alitt Susanto.

Pembuatan film ini bekerjasama dengan perusahaan produksi StarVision Plus. Film ini tayang perdana pada 16 Agustus 2017. Film The Underdogs memiliki durasi selama 99 menit.

Baca Juga: Sinopsis Pretty Guardian Sailor Moon Eternal, Menjaga Bumi dan Bulan

Kabarnya film ini akan kembali tayang pada 2 Juni 2021 melalui Netflix. Kamu harus menyaksikan film ini agar tidak penasaran dengan kisahnya.

Review Sinopsis Film The Underdogs 2017

Kisah berawal dengan adanya empat orang sahabat. Mereka memiliki masalah hidup masing-masing yang cukup berat. Namun, empat orang ini selalu memiliki pola pikir yang baik.

Perlu diketahui bahwa Ellie merupakan orang yang jago nyanyi. Namun ia sering bawel dan ingin sekali berteman dengan wanita. Banyak yang bilang Ellie adalah sosok perempuan aneh.

Hal inilah yang membuat Ellie tidak punya teman saat sekolah. Lain halnya dengan Bobi yang merupakan anak juragan tahu. Ia juga seorang ketua kelas yang cukup aktif.

Hanya saja, banyak orang yang tidak suka dengan sikapnya yang sering mengadu ke guru SMA. Padahal semua omongannya tidak terlalu penting dalam dunia SMA serta perkuliahan.

Karakter Masing-Masing Sahabat

Sinopsis film The Underdogs memperlihatkan sosok Dio yang lugu dalam pergaulan. Tak heran ia adalah bahan bullying teman-temannya.

Hal ini membuatnya sering lari dari masalah daripada melawannya. Karena melawan pun juga sudah sia-sia. Ia tidak akan mendapatkan pembelaan dari siapa saja.

Sosok yang terakhir dalam persahabatan ini adalah Nanoy. Ia memiliki perawakan yang seram asli dari Timur. Nanoy berhati lembut, namun tidak bisa melindungi teman-temannya.

Karena hal ini, ia juga sebagai bahan bullying oleh teman-temannya. Rasa nyaman pasti tidak ada karena menjadi bahan ledekan.

Baca Juga: Army Of The Dead, Film Teror Zombie 2021

Sinopsis film The Underdogs menjelaskan bahwa empat orang sahabat ini tidak memiliki banyak teman. Ya, ini bukanlah masalah yang besar bagi mereka. Tidak ada kerugian yang besar dalam hal ini.

Mengingat bahwa masih ada jalan panjang yang bisa mereka tempuh. Karena sudah merasa pusing dengan sikap orang-orang sekitar, akhirnya mereka memiliki sebuah rencana. Mereka berempat memutuskan untuk terjun ke dunia YouTube.

Berusaha Menciptakan Konten yang Menarik

Sinopsis film The Underdogs menunjukkan usaha ini untuk bisa mendapatkan karya yang bagus dan menghibur. Mereka memiliki rencana khusus untuk kemajuan masa depannya.

Latar belakang empat sahabat ini membuat YouTube setelah melihat grup YouTuber S O L. Terdiri dari Sandro, Oscar, dan Lola.

Nano dan Dio berusaha untuk membujuk temannya yang lain ikut bersama mereka membuat YouTube. Satu per satu anak mulai mencari inspirasi konten yang akan mereka buat.

Sinopsis film The Underdogs menjelaskan bahwa mereka mulai membuat list konten mulai dari yang banyak peminatnya hingga tidak. Dengan cara ini, harapannya bisa menemukan konten yang pas untuk keberlangsungan channel mereka.

Proses pembuatan video pun sudah dimulai. Empat sahabat ini membuat video yang saat itu banyak peminatnya. Sehingga mereka cukup antusias dengan video pertama ini.

Karena banyak yang menonton, langsung mereka membuat video lagi dan lagi. Hal ini bertujuan memperbanyak konten YouTube agar terkenal.

The Underdogs

Sinopsis film The Underdogs menjelaskan bahwa channel YouTube ini mendapatkan banyak respon positif dari viewer. Tentu saja membuat nama YouTube The Underdogs menjadi terkenal dan merajalela.

Impian tak terduga ini sudah menjadi kenyataan bagi mereka. Satu hal yang harus mereka lakukan adalah membangun channel hingga selalu mendapat komentar positif.

Namun, masalah datang saat mereka sudah mulai naik daun. Hubungan persahabatan mereka pun sudah kocar-kacir. Perbedaan pendapat menyelimuti kehidupan mereka kala itu.

Bagaimana kelanjutan lengkap dari sinopsis film The Underdogs? Apakah nasib persahabatan dan channel YouTube mereka bisa terselamatkan? (R10/HR-Online)

Editor: Ndu