Rabu, Oktober 20, 2021
BerandaBerita TerbaruSinopsis Musyrik (Dosa Terkutuk), Kisah Pesugihan Babi Ngepet di Depok

Sinopsis Musyrik (Dosa Terkutuk), Kisah Pesugihan Babi Ngepet di Depok

Sinopsis Musyrik (Dosa Terkutuk) menjelaskan kisah yang viral baru-baru ini di kota Depok, Jawa Barat. Karena ada kisah yang cukup menarik, maka WD Entertainment mengangkat tema pesugihan Indonesia. Menurutnya cerita ini layak masuk dalam kategori film layar lebar.

Mengingat bahwa kisah babi ngepet dan pesugihan kerap masuk dalam daftar tema film horor. Dalam film ini, ada banyak artis dan aktor ternama. Mereka adalah Wulan Guritno, Sahila Hisyam, Mathias Muchus, dan masih banyak lagi.

Mereka tampak antusias memerankan karakter masing-masing. Untuk produser film ini adalah Rofiq Azhari yang cukup memahami alur dari film Musyrik. Selain para artis dan actor, nantinya akan ada comedian yang menghidupkan nuansa lucu dalam film ini.

Baca Juga: Sinopsis Tarian Lengger Maut, Kisah Misteri Indang Sukma dan Pagelaras

Terkait dengan penayangan film ini masih rahasia. Nantinya akan menjadi kejutan bagi para pecinta film horor Indonesia.

Review Sinopsis Musyrik (Dosa Terkutuk)

Jalan cerita film Musyrik akan mengangkat realita dalam kehidupan saat ini. Walaupun zaman sudah modern, namun masih banyak yang percaya dengan dunia mistis. Apalagi ramainya perkotaan masih saja ada yang terhasut oleh hal-hal tersebut.

Salah satu yang mendasari pembuatan film ini adalah banyaknya informasi beredar mengenai babi ngepet. Namun, produser Rofiq Ashari juga menerangkan bahwa masyarakat banyak yang berkunjung ke sebuah makam untuk meminta kekayaan.

Tentu saja ini akan membawa pengalaman baru bagi sejumlah artis Indonesia. Walaupun mereka sudah sering berperan dalam film horor namun dengan cerita yang berbeda. Sehingga banyak hal menarik yang akan mereka dapatkan.

Sinopsis Musyrik (Dosa Terkutuk) menjelaskan bahwa pesugihan memang sedang marak. Biasanya orang-orang melakukan aksi ini untuk memperoleh kekayaan secara instan. Sehingga mereka tidak harus bekerja untuk mendapatkan penghasilan.

Dengan begitu, pesugihan adalah kunci sukses bag mereka. Babi ngepet memang jurus andalan ketika seseorang sudah tidak menemukan pola pikir yang jernih.

Tak heran bila kebanyakan dari orang Indonesia memilih cara yang simpel. Pasalnya, cara yang instan bisa memberikan penghasilan yang luar biasa. Bahkan waktu untuk mendapatkannya hanya singkat.

Pengakuan Sahila Hisyam Terhadap Film Musyrik

Sinopsis Musyrik (Dosa Terkutuk) menjelaskan bahwa Sahila Hisyam memberikan pengakuan senang bisa tergabung pada film ini. Musyrik memang bukan film horor pertamanya.

Ia merasa bahwa film ini akan memberinya tantangan baru. Hal ini akan sangat seru bila ia perankan dengan bijak dan sungguh-sungguh.

Mengingat bahwa film Musyrik sangat kental dengan budaya Indonesia. Sahila mengaku ingin benar-benar mengubah penampilannya.

Baca Juga: Sinopsis A Simple Favor, Kisah Kematian Seorang Vlogger

Dalam film ini, ia mendapatkan peran sebagai orang kampung. Dengan begitu, harus bisa menyesuaikan dengan karakter film tersebut.

Sinopsis Musyrik (Dosa Terkutuk) memberikan beberapa arahan kisah yang berbau klenik. Mengingat adat Jawa sangat kental dengan berbagai sarana ritual tersebut.

Kesan horror akan langsung mereka dapatkan ketika memerankan film ini. Sahila mengutarakan bahwa film Musyrik membawa kisah budaya tradisional.

Sehingga aura Jawa yang mistis ia dapatkan saat melaksanakan shooting. Sahila hanya pernah memerankan film horror biasa yang bukan tentang pesugihan.

Biaya Pembuatan Film Meningkat

Untuk melahirkan sinopsis Musyrik (Dosa Terkutuk), maka memerlukan biaya yang cukup banyak. Mengingat pembuatan film memang menguras biaya.

Bahkan terkonfirmasi bahwa biaya film ini naik hingga 50 persen. Mengingat bahwa industri film yang dibiarkan bisa saja mati karena terlalu lama vakum.

Ketika menjalankan syuting sebisa mungkin para kru akan bertindak dengan hati-hati. Apalagi harus berhadapan dengan prokes yang cukup ketat.

Sinopsis Musyrik (Dosa Terkutuk) menjelaskan bahwa cerita film ini akan memiliki deskripsi dari suatu daerah. Khususnya berkaitan dengan cerita asli dari jawa. Jenis film horror ini akan menguak kisah aslinya.

Praktik pesugihan selalu marak terjadi. Tak heran bila sebagian masyarakat merasakan kegaduhan akibat ulah seseorang yang melakukan pesugihan.

Cerita ini akan berakhir dengan cukup menarik. Memberikan kesan yang mistis namun cukup membangun pola pikir masyarakat banyak.

Hal ini membawa pengertian bagi mereka yang menjalankan sesuatu yang menyimpang dari aturan. Tentu saja ada hikmah baik dari film ini.

Bagaimana kisah lengkap sinopsis Musyrik (Dosa Terkutuk)? Saksikan film ini ketika sudah rilis nanti. Sehingga rasa penasaran akan terobati saat melihat adegan menarik film Musyrik. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img