Minggu, Agustus 14, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Snake Eyes, Kisah Petarung Tunggal yang Menyimpan Rahasia

Sinopsis Snake Eyes, Kisah Petarung Tunggal yang Menyimpan Rahasia

Sinopsis Snake Eyes G.I Joe Origins menceritakan stand alone perdana karakter ikonik Snake Eyes. Film terbaru ini merupakan arahan dari sutradara Robert Schwentke. Sedangkan tim produksi adalah Lorenzo, Josh Feldman, Erik Howsam, dan Brian Goldner.

Untuk skenario film ini merupakan karya Evan Spiliotopoulos, Anna Waterhouse, dan Joe Shrapnel. Film ini adalah adaptasi dari kisah yang berjudul sama karya Hasbro. Banyak pemain terkenal yang ikut berpartisipasi.

Mereka adalah Henry Golding, Andrew Koji, Iko Uwais, Haruka Abe, Tenun Samara, Ursula Corbero, dan masih banyak lagi. Dalam pembuatan film ini bekerjasama dengan perusahaan produksi Metro Goldwyn Mayer, Skydance Media, dan Entertainment One.

Baca Juga: Sinopsis Film Chef, Perjuangan Carl Dapatkan Integritasnya Sebagai Koki

Tidak lupa distributornya adalah Paramount pictures. Film Snake Eyes sebenarnya telah rilis perdana pada 23 Juli 2021 dengan menggunakan bahasa Inggris.

Sinopsis Snake Eyes 2021

Perlu diketahui bahwa sosok Henry Golding adalah pengganti karakter Snake Eyes. Sebelumnya sudah ada Ray Park yang memerankannya. Kisah berawal dari sosok Snake Eyes yang merupakan petarung tunggal. Karakter ini masih belum tahu dari mana asal usulnya.

Ia adalah tentara veteran dari Angkatan Darat Amerika Serikat. Bahkan sudah memiliki banyak pengalaman saat berperang. Ia kini adalah anggota Delta Force. Sebagian besar karakternya berasal dari klan Japanese Arashikage.

Sosok Snake Eyes memiliki saingan berat bernama Storm Shadow. Namun kini sudah termasuk dari bagian ahli taktik, dan seorang yang terlatih dalam menggunakan berbagai senjata.

Sosok Snake Eyes si Petarung Tunggal

Sinopsis Snake Eyes menjelaskan bahwa sosok petarung tunggal ini sudah menyelamatkan nyawa pewaris pening dari bagian klan. Snake Eyes juga anggota dari organisasi G.I Joe.

Ia merupakan anggota yang paling terampil dalam organisasi tersebut. Snake Eyes memiliki anjing pendamping yang bernama Timber.

Dalam berpenampilan gemar menggunakan topeng yang cukup ikonik. Bahkan ia semakin misterius ketika tidak pernah berbicara.

Baca Juga: Sinopsis Crank 2: High Voltage, Berjuang Hidup dengan Jantung Baterai

Sinopsis film ini menunjukkan kisahnya yang dulu tidak bisa bicara karena mengalami cedera hebat pada masa lalunya. Kini Snake Eyes memiliki hak untuk mewarisi klan Japanese Arashikage.

Klan ini merupakan satu-satunya pembawa kedamaian dunia selama 600 tahun lamanya. Tak heran bila terkenal dengan aksinya yang selalu membawa kebaikan.

Snake Eyes sudah mendapatkan banyak pelatihan dalam klan tersebut. Hal ini bertujuan untuk mengasah skillnya. Sehingga harus bisa berbekal skill yang mampu mengalahkan musuh.

Menjadi Ahli Perang yang Menakjubkan

Sinopsis Snake Eyes memperlihatkan bahwa sudah ada perkembangan yang ia dapatkan. Pengolahan menggunakan pedang sudah semakin membaik. Bahkan ia mendapatkan kesempatan untuk berperang.

Banyak orang yang mempercayakan keselamatan padanya. Sehingga semua akan aman jika sudah ada sosok Snake Eyes.

Namun siapa sangka bahwa ia menyimpan sebuah rahasia besar. Masa lalunya memang sangat kelam bahkan ia berusaha menutupinya dari orang banyak.

Sinopsis Snake Eyes menjelaskan bahwa ia adalah anak yatim piatu. Dulu pernah berseteru dengan Cobra Commander.

Ia tahu jika orang lain mengetahui rahasia ini semua akan pergi meninggalkannya. Bahkan ia adalah musuh dari semua orang dari klan Japanese Arashikage.

Padahal sejak kecil ia sudah kesepian dan tidak mau hal tersebut terulang kembali. Sudah banyak kenangan manis yang mengubah masa lalu buruknya menjadi sebuah bintang.

Terbongkarnya Rahasia Besar Snake Eyes

Sinopsis Snake Eyes menunjukkan bahwa sudah banyak aksi perang yang ia lakukan. Banyak pengorbanan besar dalam aksi Snake Eyes. Semua ia lakukan demi kedamaian dan kebaikan bersama.

Walaupun begitu nasib buruk menimpa. Ia mengalami kecelakaan yang membuat wajahnya rusak dan hancur.

Bahkan pita suaranya juga ikut terkena dampaknya. Akibat kecelakaan inilah Snake Eyes memiliki kekurangan dan cacat fisik selamanya.

Sinopsis ini menyebutkan lambat laun rahasia besarnya terbongkar. Orang-orang sudah mengetahui kisah masa lalunya yang cukup membagongkan. Bahkan hal ini berdampak pada mentalnya yang semakin down.

Banyak orang yang sudah tidak mempercayainya lagi. Karena Snake Eyes adalah musuh dari mereka. Padahal Snake Eyes tidak memiliki niatan buruk pada klan barunya.

Semua ia jalankan demi terbentuknya perdamaian. Ia benar-benar ingin melindungi semua orang dari bahaya.

Bagaimana kelanjutan sinopsis Snake Eyes? Apakah kepercayaan orang-orang bisa kembali seperti semula? (R10/HR-Online)

Editor: Ndu