Sinopsis Sweet & Sour, Kisah Cinta Segitiga Tiga Pemuda Realistis

Sinopsis Sweet & Sour Kisah Cinta Segitiga Jang Tiga Pemuda Realistis
Sinopsis Sweet & Sour. Foto: Ist/Net

Sinopsis Sweet & Sour menceritakan kisah cinta tiga anak muda yang realistis dari waktu ke waktu. Film merupakan arahan dari sutradara Lee Gye-Byeok. Kabarnya film ini akan tayang melalui Netflix pada Juni 2021.

Tentunya banyak artis terkenal yang terlibat dalam film ini. Salah satunya adalah Krystal Jung yang memulai debutnya dengan girl group naungan SM Entertainment. Namun citranya dalam dunia perfilman semakin merajai.

Berdasarkan IMDb, film Sweet & Sour akan tayang dengan durasi kurang lebih 1 jam 41 menit. Proses pembuatan film ini bekerjasama dengan perusahaan produksi KT Hitel. Sedangkan pihak yang bertanggung jawab atas pendistribusiannya adalah Netflix USA dan Netflix Singapura.

Baca Juga: Sinopsis Film Korea Exit, Misteri Bocornya Tangki Gas Beracun Suatu Kota

Teaser film ini berdurasi 44 detik sudah rilis melalui YouTube yang asalnya dari akun The Swoon. Hal ini untuk memberikan gambaran terkait dengan film yang baru akan rilis.

Review Sinopsis Sweet & Sour 2021

Kisah berawal dari sosok Jang-Hyeok yang menjalin hubungan romantis dengan Da-Eun. Kekasihnya kini bekerja sebagai seorang perawat. Banyak hal menyenangkan yang telah mereka lalui bersama.

Hubungan mereka memang sangat harmonis. Mengingat bahwa Jang Hyeok adalah pria manis yang romantis. Sehingga bisa menghidupkan suasana dalam menjalin kebersamaan.

Butuh banyak usaha baginya untuk membangun hubungan yang demikian. Namun, semua itu perlahan mulai berubah. Banyak alasan yang menyelimuti perubahan hubungan ini.

Baca Juga: Rekomendasi Anime Tahun 90-an Terbaik, Nostalgia Bersama

Pekerjaan Baru Bagi Jang Hyeok

Sinopsis Sweet & Sour menjelaskan bahwa Jang Hyeok kini sedang mencari sebuah pekerjaan. Kebetulan ia diterima pada sebuah perusahaan besar. Bahkan ia sudah bisa mulai bekerja sebagai karyawan sementara.

Dengan kata lain ada seleksi terlebih dahulu sebelum beralih sebagai karyawan tetap. Namun, ada saingan yang harus ia jatuhkan agar bisa mendapatkan posisi tersebut.

Saingannya kali ini adalah seorang perempuan yang manis. Namanya adalah Bo-Young dengan tampang menggemaskan dan sesekali sinis. Namun, ini tidak menyurutkan semangat Jang Hyeok untuk mengalahkannya.

Bersaing dengan Perempuan Cantik dan Ambisius

Sinopsis Sweet & Sour memperlihatkan Jang Hyeok yang bermain dengan lembut. Terlihat sosok Bo-Young adalah perempuan yang gigih dan ambisius.

Agak sulit rasanya Jang Hyeok berhadapan dengan perempuan ini. Keduanya harus berada pada posisi kompetitif mendapatkan tempat sebagai pegawai tetap.

Hal ini menyebabkan keduanya saling berjumpa dalam melakukan pekerjaan. Apalagi setiap hari banyak pekerjaan yang harus mereka lakukan bersama-sama.

Hubungan Jang Hyeok dan Bo-Young

Sinopsis Sweet & Sour menunjukkan bahwa Jang Hyeok dan Bo-Young sama-sama menikmati pekerjaan ini. Padahal dalam konteks pekerjaan seharusnya mereka bersaing untuk mendapatkan posisi terbaik.

Tampaknya dari kebiasaan bekerja bersama membuat hubungan mereka semakin dekat. Hal ini akan menjadi sesuatu yang janggal. Pasalnya, posisi Jang Hyeok masih belum kandas dengan kekasihnya.

Namun tidak ada yang tahu jika Jang Hyeok sebenarnya sudah memiliki kekasih. Tentu saja hal ini memberikan kegalauan dan kebimbangan pada hati Jang Hyeok.

Dua Pilihan Besar

Sinopsis Sweet & Sour menjelaskan bahwa keadaan Jang Hyeok sedang tidak baik-baik saja. Pasalnya, ia terus dihantui dengan perasaan dan sikap yang bingung.

Hidupnya semakin runyam ketika mengetahui Bo-Young yang mulai mendekatinya. Terlihat benih-benih asmara yang muncul dari benak perempuan sepekerjaan ini.

Memang sulit berada pada dua keadaan yang rumit. Jang Hyeok tidak bisa berkutik karena keputusan ini akan mempengaruhi jalan hidup kedepannya.

Sinopsis Sweet & Sour memperlihatkan bahwa hubungan Jang Hyeok dengan Da Eun juga semakin memburuk. Sedangkan Bo-Young semakin memberikan rambu-rambu yang terlihat.

Dua pilihan yang sulit ini membuat Jang Hyeok memutar otak dua kali lipat. Ia tidak bisa mengerti hatinya saat ini. Entah masih ada rasa dengan Da Eun atau tidak.

Bahkan ia juga tidak bisa menggali lebih dalam perasaan dengan Bo-Young. Mungkinkah perempuan itu yang terlalu dalam atau bagaimana tidak ada kejelasan. Pasalnya, sosok Bo-Young datang di saat yang tepat karena keadaan hati Jang Hyeok sedang kalut.

Namun, ia tidak bisa memutuskan begitu saja terkait hubungannya dengan Da Eun. Cinta segitiga ini benar-benar menyiksa pikiran Jang Hyeok. Perasaannya seakan mati dan kaku.

Bagaimana kelanjutan dari sinopsis Sweet & Sour? Apakah Jang Hyeok bisa memberikan keputusan tersebut? (R10/HR-Online)

Editor: Ndu