Sinopsis Tekken 2: Kazuya’s Revenge, Aksi Heroik Pemuda Amnesia

Sinopsis Tekken 2: Kazuya's Revenge Aksi Heroik Organisasi The Minister
Sinopsis Tekken 2: Kazuya's Revenge Aksi Heroik Organisasi The Minister

Sinopsis Tekken 2: Kazuya’s Revenge menceritakan kisah pemuda yang menderita amnesia dan berusaha menemukan identitas ayahnya. Film ini merupakan prekuel dari Tekken tahun 2009. Tentu saja mengadaptasi dari sebuah game pertarungan dengan judul yang sama.

Tekken 2 pertama kali rilis pada 6 Agustus 2014 dengan garapan sutradara Wych Kaos. Tidak lupa dengan penulis naskah film ini adalah Nicole Jones. Dengan durasinya selama 88 menit mampu menunjukkan aksi seru dari para aktor dan aktris.

Mereka adalah Kane Kosugi, Kelly Wenham, Gary Daniels, Paige Lindquist, Cary Hiroyuki Tagawa, dan Rade Serbedzija. Dalam penayangannya mampu meraup pendapatan sebesar 9,2 ribu dolar AS.

Baca Juga: Sinopsis Film Kursk, Kisah Tragis Kecelakaan Kapal Selam Rusia

Berdasarkan situs rotten Tomatoes mampu mendapatkan skor sebesar 8%. Sedangkan dari IMDb mampu mencatat rating 2.8/10 dengan total keseluruhan masukan terhadap film ini.

Sinopsis Tekken 2: Kazuya’s Revenge 2014

Kisah berawal dari Kazuya Mishima yang tidak bisa mengingat masa lalunya. Pria ini mengalami amnesia sesaat karena adanya suatu hal. Saat itu ia berada pada sebuah apartemen Tekken yang penuh dengan gencatan senjata.

Rupanya ia sedang dalam pengejaran seorang pra bersenjata. Tak lama setelah itu ia tertangkap oleh pembunuh wanita bernama Rhona Anders. Kazuya bersama sang wanita pergi ke pemimpin gerilya yaitu Menteri huruf K.

Huruf tersebut adalah kode nama baginya. Bahkan juga memiliki bekal berupa bahan peledak yang tertanam dalam dadanya. Bahan peledak tersebut akan bereaksi jika ia gagal dalam misinya atau berusaha keluar dari organisasi.

Baca Juga: Sinopsis A Simple Favor, Kisah Kematian Seorang Vlogger

Keterampilan Sosok K

Sinopsis Tekken 2: Kazuya’s Revenge menjelaskan bahwa K memang mengalami amnesia yang serius. Namun ia tetap menunjukkan keterampilan bertempur yang luar biasa. Apalagi dalam keahliannya untuk menembak yang patut mendapatkan dua jempol.

Kini K berteman dengan seorang petugas kebersihan setempat wilayah tersebut. Rupanya sang anak telah membunuh istrinya dan melumpuhkannya sebelum akhirnya menghilang.

Sang pemimpin atau The Minister memberikan tugas kepada K untuk membunuh petugas kebersihan. Namun K menolak perintah tersebut dan membiarkan petugas itu pergi.

Sinopsis Tekken 2: Kazuya’s Revenge menyebutkan bahwa K udah mendapatkan misi baru. Ia berada pada sebuah apartemen. Kala itu sudah memiliki rencana untuk membunuh target berikutnya.

K berteman dekat dengan Laura yang sempat menyelamatkan nyawanya dari perampokan. Ya, tanpa menggubris hal itu lagi K kembali pada misi-misinya.

Benar saja K sudah berhasil menjalankan misi perintah dari The Minister. Namun, ia ingin keluar dari organisasi tersebut.

K Mulai Bergejolak

Sinopsis Tekken 2: Kazuya’s Revenge menjelaskan bahwa K mulai ingat dengan masa lalunya. Saat ia terbangun dari apartemen hanya mendapatkan perintah untuk bertanda tangan.

Hal ini hanya untuk mendapatkan inisialnya sebagai KM. Namun, K tidak bisa mengelak lag karena sudah mendapatkan kontrak dari The Minister.

Karena sudah terikat kontrak mau tidak mau K harus menjalankan misinya hingga selesai. Segala bentuk risiko dan konsekuensi akan K dapatkan kelak.

Target yang Bukan Musuh

Sinopsis Tekken 2: Kazuya’s Revenge menjelaskan bahwa K mendapatkan misi untuk bertempur dengan targetnya. Ia bernama Bryan Fury yang cukup tangguh.

Namun, K kalah dengan targetnya itu. saat itu juga K mendapatkan imbauan dari Fury untuk segera meninggalkan pekerjaannya.

Bahkan Fury juga memberitahu bahwa K sedang dalam incaran The Minister. K harus bisa mengambil keputusan untuk mempertahankan hidupnya.

Galau

Sinopsis Tekken 2: Kazuya’s Revenge menjelaskan bahwa K langsung  tertegun ketika Fury berhasil kabur. Hal ini membuat K berpikir keras perihal sosok Bryan Fury.

Sebenarnya atas dasar apa Fury memperingatkan K dengan begitu lugasnya. Karena penasaran dengan sosok Fury akhirnya K mengutarakan semua keadaan ini pada Rhona Anders. Rhona hanya menyebutkan bahwa Fury adalah mantan rekan organisasi pimpinan The Minister.

Mendengar pernyataan itu K mulai mempertimbangkan keputusannya. Hidup adalah benar-benar sesuatu yang harus dimanfaatkan dengan baik. Bukan malah menghancurkan antar sesama demi kepuasan batin.

Tampak K yang mulai berperang dengan hatinya. Ia ingin bebas dari misi yang merugikan orang banyak. Hingga akhirnya ia harus memberikan keputusan yang cukup berisiko.

Bagaimana kelanjutan sinopsis Tekken 2: Kazuya’s Revenge? Saksikan kisah lengkapnya dengan menonton film ini sampai habis. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu