Senin, Oktober 18, 2021
BerandaBerita TerbaruSinopsis The Man With The Iron Heart, Operasi Militer Anthropoid Ceko

Sinopsis The Man With The Iron Heart, Operasi Militer Anthropoid Ceko

Sinopsis The Man With The Iron Heart menceritakan operasi militer Ceko, London. Film ini merupakan arahan dari Cedric Jimenez. Sedangkan tim produser yang menanganinya adalah Benjamin drouin, Alain Goldman. dan Simon Istolainen.

Naskah film ini merupakan garapan dari David Farr, Audrey Diwan, dan sang sutradara. Tentu saja dalam penayangan film ini terlihat para pemain yang profesional. Mereka adalah Jason Clarke, Rosamund Pike, Jack O’Connell, Jack Reynor, dan Mia Wasikowska.

Dalam pembuatan film bekerjasama dengan Legende Films, The weinstein Company, FilmNation Entertainment, dan Echo Lake Entertainment. Sedangkan distributor film ini adalah Mars Films.

Film The Man With The Iron Heart tayang perdana pada 7 Juni 2017. Memiliki durasi selama 120 menit dengan bahasa Perancis, Belgia, dan Inggris. Anggaran pembuatannya sebesar 27,8 juta dolar AS.

Baca Juga: Sinopsis Film Three Kingdoms, Aksi Heroik Zhao si Pahlawan Hebat

Sinopsis The Man With The Iron Heart 2017

Mengambil latar belakang tahun 1942 dengan peristiwa Perang Dunia II. Cukup menegangkan dan tidak ada ketenangan untuk tidur. Saat itu kekaisaran ketiga Jerman berada pada masa kejayaan.

Masyarakatnya hidup sejahtera dengan banyak kekayaan yang ada. Mulai dari kekayaan ekonomi, pasukan, hingga senjata. Namun, semuanya tidak bisa diam saja karena ada pihak lain yang melakukan sebuah rencana.

Benar saja, saat itu terjadi perlawanan rakyat Ceko di kawasan London. Hal ini menimbulkan adanya gencatan senjata dari kedua bela pihak. Akhirnya ada keputusan untuk melakukan operasi militer paling berbahaya.

Melakukan Operasi Militer Anthropoid

Sinopsis The Man With The Iron Heart menjelaskan bahwa operasi ini bernama Anthropoid. Memang cukup menyeramkan dan akan menimbulkan peristiwa besar. Bahkan dampaknya akan meluas ke seluruh penjuru kawasan.

Saat itu sosok Josef Gabcik dan Jan Kubis adalah tentara baru Ceko. Usia mereka masih belasan tahun saja.

Orang bilang bahwa kedua sosok ini merupakan tentara pelajar paling muda yang sudah tergabung sebagai anggota. Keduanya mendapatkan tugas besar untuk ke kota Praha.

Dalam hal ini mereka harus bisa menumpas dan membunuh pimpinan Nazi. Perlu diketahui bahwa Nazi adalah sebuah organisasi yang cukup kejam.

Baca Juga: Sinopsis Film Chef, Perjuangan Carl Dapatkan Integritasnya Sebagai Koki

Sinopsis The Man With The Iron Heart menunjukkan bahwa Nazi sudah banyak melakukan aksi kejamnya. Tak terhitung nyawa yang sudah ia telan secara habis-habisan.

Untuk itu membunuh Reinhard Heydrich adalah perintah yang cukup berat. Jozef dan Kubis pasti akan mendapatkan rintangan yang luar biasa.

Mengingat target mereka adalah seorang pemimpin besar Nazi. Mengatasi dua bocah ingusan mungkin termasuk hal yang mudah baginya.

Pemimpin Nazi yang Kejam

Sinopsis The Man With The Iron Heart memperlihatkan sosok Reyhard yang berkarir sebagai Angkatan Laut. Namun, karirnya usai setelah adanya pemecatan.

Ia harus keluar dari pekerjaan ini karena hubungannya dengan seorang wanita. Kebetulan sosok Reinhard bertemu dengan Lina yang akhirnya membawa pada sebuah pernikahan. Nah, dari sinilah Reinhard mulai mengenal organisasi Nazi. Lina adalah orang yang memerintahkannya bergabung dengan PArtai Nazi.

Masuknya Reinhard mempertemukannya dengan Heinrich Himmler. Ia merupakan pemimpin SS atau Schutzstaffel. Organisasi tersebut bertugas menjaga keamanan dan militer besar milik Nazi.

Sinopsis The Man With The Iron Heart menjelaskan bahwa operasi ini sudah dimulai. Semua pasukan berjaga-jaga menghabisi target masing-masing.

Tidak lupa ada pasukan yang bertanggung jawab atas keselamatan dua orang kiriman ke Nazi. Nyawa mereka adalah taruhan besar dan harus menyelesaikan misi.

Jozef dan Kubis mulai menyusun rencana baru agar bisa menembus pertahanan Nazi. Walaupun hanya berdua, mereka cukup antusias menjalankan operasi Anthropoid.

Aksi Jozef dan Kubis untuk Benteng Musuh

Rupanya keadaan operasi militer ini semakin genting. Kabar adanya dua tentara penyusup sudah terdengar. Semua pasukan Nazi berjaga dengan ketat.

Mereka tidak ingin ada orang lain yang menyerbu keselamatan organisasi. Cukup berat Jozef harus melakukan cara dan keputusan ini. Namun, apa boleh buat target sudah tampak di depan mata. Mereka berdua harus melakukan aksi baku hantam dengan semua orang yang menghalanginya.

Bagaimana kelanjutan sinopsis The Man With The Iron Heart? Apakah operasi militer Anthropoid berhasil mereka lakukan? (R10/HR-Online)

Editor: Ndu

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img