Jumat, Agustus 12, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Till Death Do Us Part, Menggabungkan Genre Romance Thriller

Sinopsis Till Death Do Us Part, Menggabungkan Genre Romance Thriller

Sinopsis Till Death Do Us Part menjadi perbincangan warganet terkait dengan jalan ceritanya. Film ini kabarnya akan tayang pertama kali pada 28 Mei 2021.

Dalam saluran Disney dan Hotstar, dengan durasi 1 jam 21 menit. Sutradara Anggy Umbara, dan produser Manoj Punjabi. Terungkap bahwa sang sutradara mendapatkan ide film ini pertama pada tahun 2001.

Kemudian Anggy Umbara mulai menulis skenarionya pada 2008. Hingga mulai produksi tahun 2020. Akhirnya selesai dan akan memulai penayangannya pada tahun ini.

Baca Juga: Sinopsis Snake Eyes, Kisah Petarung Tunggal yang Menyimpan Rahasia

Alur Sinopsis Till Death Do Us Part

Berasal dari MD Pictures dan Umbara Brothers Film, akan menyapa penggemarnya. Film ini mengangkat genre romantis serta adegan thriller.

Berbeda dengan film roman pada umumnya, Till Death Do Us Part ini cenderung menegangkan. Meskipun begitu, film ini akan layak untuk menjadi tontonan anak milenial.

Kisahnya bermula ketika tokoh perempuan datang ke tempat kerja sang kekasih dengan menodongkan senjata, yaitu pistol. Saat melihat hal tersebut, sang laki-laki justru tidak mengenali perempuannya sama sekali. Hingga polisi datang mengepung bahkan mengancam Vanesha untuk mengurungkan niatnya.

Thriller Mix Romance

Sinopsis Till Death Do Us Part memang sudah membawa aura menegangkan dari awal. Tokoh Arya dan Vanesha sedikit menjadi teka-teki.

Bumbu romansa dibalut dengan thriller yang membawa ketegangan penontonnya. Tidak heran jika film ini cukup ditunggu tahun ini.

Baca Juga: Sinopsis Film GOTTI, Kisah Bos Mafia Organisasi Kriminal Sejak Muda

Apalagi dengan kolaborasi team produksinya. Sudah tidak bisa menjadi pandangan sebelah mata. Bahkan sejak kabar mengenai proses syutingnya membuat antusias tersendiri.

Pemain Till Death Do Us Part

Saat terkuaknya pemain Arya dan Vanesha, para netizen langsung bersorak. Pasalnya, keduanya memang sempat mendapatkan kabar mengenai kedekatannya.

Hingga akhirnya sang produser MD Pictures mengunggah moment update proses film tersebut. Manoj Punjabi dengan gamblang mengungkapnya dalam caption bertuliskan.

“Hari ini di lokasi shooting ‘Till Death Do Us Part’,”. Pada 14 Desember 2020, lalu berlanjut “Selamat menjalankan proses shooting semoga semuanya berjalan dengan lancar!”.

Terlihat ia bersama dengan satu orang dan kedua pemain. Syifa Hadju dan Rizky Nazar terlihat bersebelahan berpose santai.

Anggy Umbara

Sebagai penulis sinopsis dari film Till Death Do Us Part ini, ia juga sempat berpose bersama artis cantik Syifa Hadju. Dengan menodongkan pistol ke arah Anggy Umbara.

Ia menceritakan kebahagiaannya akhirnya cerita yang sudah ia tulis sejak lama. Kisaran tahun 2001 akhirnya menjadi film juga.

Penulis tersebut menceritakan bahwa drama romantis ini akan terselip komedi yang menyegarkan juga. Jangan kaget jika nanti akan ada adegan laga, berupa tembak-menembak antar pemainnya.

Bahkan dari awal film hingga akhir film akan terjadi keseruan. Hal ini akan segera bisa kita tonton bersama pada akhir bulan ini.

Disney

Unggahan dalam akun Instagram @disneyplushotstarid mengungkap bahwa jadwalnya sudah pasti. Dengan poster kedua tokohnya dan Vanesha menodongkan pistol dalam sinopsis Till Death Do Us Part.

Caption bertuliskan “Gimana rasanya kalau kekasih kamu tidak mengenali kamu sama sekali? Apa yang akan kamu lakukan?”. Hal ini menggiring opini yang membacanya.

Semua menjadi menebak-nebak asal mula dari adegan ini. Kenapa Arya tidak mengingat kekasihnya sama sekali? Banyak spekulasi muncul.

Dengan ini, semakin membuat antusias dan penasaran. Kita sengaja dibuat ikut masuk dan berpikir untuk menonton juga mengungkapnya bersama.

Proses Syuting

Setelah memiliki sedikit gambaran mengenai film Till Death Do Us Part. Proses produksi sejak Desember 2020 ini memang cukup banyak clue.

Para pemainnya bahkan sering mengunggah momen bersama dalam akun Instagram pribadi mereka. Hal ini semakin membuat penasaran para penggemar film roman juga laga.

Jarang sekali penggabungan dua genre ini. Maka akhirnya film ini bisa dijadikan salah satu judul film untuk kencan kawula muda akhir weekend nanti.

Film Till Death Do Us Part ini sudah menjadi perhatian dari awal terungkapnya dari media. Tidak hanya karena ceritanya menarik, namun juga mengenai pemilihan pemain yang rasanya pas menggambarkan tokoh.

Sinopsis Till Death Do Us Part bisa anda baca dan pahami dahulu. Setelahnya pasti anda memasukkannya dalam list tontonan anda. Menarik untuk anda saksikan bukan? (R10/HR-Online)

Editor: Ndu