Situs Jual Beli Mobil Bekas mobil88 Beri Layanan COD, Ini Kemudahannya

Situs jual Beli mobil bekas
Layanan COD mobil88, situs jual beli mobil bekas terkemuka. Foto: Mobil88

Membeli atau menjual mobil bekas di situs jual beli mobil menjadi sebuah trend yang belakangan sedang banyak peminatnya. Cara ini dianggap lebih menguntungkan, karena dibandingkan membeli mobil baru, mobil bekas dengan kualitas dan performa yang masih oke tentu akan lebih menguntungkan dari segi budget.

Kemudahan Membeli Mobil Bekas dengan Layanan COD Situs Jual Beli Mobil mobil88

Dalam situasi seperti ini, mau bepergian bahkan untuk melakukan transaksi jual beli pun pasti memberikan kekhawatiran tersendiri. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena saat ini Anda bisa melakukan transaksi jual beli apapun hanya dengan satu sentuhan jari, termasuk jual beli mobil.

Baca Juga: Merawat Velg Mobil Agar Tetap Bersih dan Mengkilap

Lalu bagaimana transaksi berjalan? Apalagi untuk jual beli mobil pasti akan ada proses test drive dan tentunya penting untuk mengecek kelengkapan mobil. Nah, mobil88 sebagai salah satu situs jual beli mobil memiliki solusi untuk permasalahan ini, yaitu dengan adanya sistem COD.

Layanan COD ini adalah layanan yang disediakan oleh mobil88 untuk mengakomodir kebutuhan Anda, dalam melihat dan menilai mobil idaman sebelum memutuskan membelinya, tanpa harus keluar rumah. Tidak hanya mengecek dan melihat mobil impian Anda saja, layanan ini bahkan juga menyediakan fasilitas test drive. Bagaimana cara menggunakan layanan ini?

Lakukan Booking via Live Chat

Hal pertama yang harus Anda lakukan tentu saja melihat stok mobil yang Anda inginkan lebih dulu. Anda bisa melihatnya di situs website ataupun aplikasi mobil88. Setelah mengecek ketersediaan mobil bekas yang Anda inginkan, Anda bisa melakukan booking showing.

Booking showing ini adalah booking untuk Anda melihat dan mengecek mobil pilihan Anda. Tahap ini harus Anda lakukan via live chat yang bisa Anda akses dari website situs jual beli mobil ataupun aplikasi mobil88 e-store. Untuk melakukan reservasi jadwal showing, Anda harus menyertakan selfie foto Anda dengan SIM/KTP/NPWP.

Baca Juga: Rem Mobil Berbunyi Saat Diinjak, Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya

Showing dan Test Drive Sesuai Jadwal Appointment

Setelah melakukan reservasi dan menentukan jadwal showing, selanjutnya tahap showing berdasarkan jadwal appointment yang sudah Anda buat. Layanan ini berlaku pada hari Senin-Sabtu mulai jam 9 pagi sampai maksimal jam 3 sore.

Jarak Maksimal Layanan COD 30km

Untuk menikmati layanan ini, ada syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi. Persyaratan pertama adalah jarak maksimal yang bisa dijangkau adalah 30km dari lokasi showroom mobil88 terdekat yang ada di lokasi tempat tinggal Anda.

Jika Berminat, Pembayaran Bisa Langsung Dilakukan

Kalau setelah tahap showing dan test drive Anda sudah cocok dengan mobil yang Anda inginkan dan ingin membelinya, Anda bisa langsung melakukan pembayaran. Anda bisa melakukan pembayaran melalui aplikasi mobil88 e-store atau bisa juga melalui transfer antar bank.

Setelah Anda melakukan pembayaran, selanjutnya mobil dan dokumen-dokumen mobil serta dokumen bukti pembelian akan langsung diantarkan kembali ke alamat rumah Anda. Jadi, Anda tidak perlu keluar rumah untuk mengecek dan melihat kondisi mobil hingga test drive. Cukup mudah bukan bertransaksi dengan layanan COD situs jual beli mobil bekas mobil88?

Bebas Biaya Antar dan Booking Fee

Anda tidak perlu khawatir soal biaya ketika ingin menggunakan layanan ini. Karena layanan ini bebas booking fee dan biaya antar. Artinya untuk menggunakan layanan ini Anda tidak perlu mengeluarkan budget tambahan.

Nah, mudah dan menguntungkan bukan menggunakan layanan COD dari situs jual beli mobil mobil88 ini? Dengan semua layanan dan ketentuan yang mudah ini, membeli mobil bisa lebih aman tanpa harus keluar rumah. Belum lagi jaminan lain yang bisa Anda dapatkan yang pasti akan membuat Anda semakin yakin membeli mobil di mobil88. (R7/HR-Online)

Editor: Ndu