Skincare Lokal dengan Tea Tree, Usir Jerawat Membandel

Skincare Lokal dengan Tea Tree
Skincare lokal dengan tea tree untuk mengatasi jerawat. Foto: Ist/Net

Skincare lokal dengan tea tree adalah produk yang mampu menghilangkan jerawat di wajah. Kandungan tea tree memiliki sifat anti bakteri dan anti inflamasi, sehingga bisa mengatasi masalah jerawat hingga ke sumbernya. Karena berasal dari bahan alami, kandungan ini juga tidak membuat kulit menjadi kering.

Lima Skincare Lokal dengan Tea Tree

Saat ini sudah banyak produk skincare lokal dengan tea tree sebagai bahan ampuh penghilang jerawat. Agar masalah kulit bisa cepat teratasi, yuk gunakan produk-produk berikut.

Somethinc Low pH Gentle Jelly Cleanser Rp 99 ribu

Pembersih wajah vegan yang berbentuk jelly, diformulasikan dengan bahan lembut tanpa SLS dan PEG. Telah teruji secara klinis dapat menyeimbangkan pH kulit, menenangkan kulit, membersihkan kotoran dan sebum tanpa merusak skin barrier.

Baca Juga: Rekomendasi Lulur Terbaik untuk Kulit Mulus dan Cerah

Selain tea tree, face wash ini juga mengandung japanese mugwort dan centella. Aman untuk semua jenis kulit bahkan untuk yang sedang sensitif dan berjerawat. Remaja mulai dari 11 tahun dan ibu hamil juga bisa ikutan pakai.

Zoya Sarae Cica Complex Exfoliating Toner Rp 99 ribu

Produk ini dapat mengangkat sel-sel kulit mati , kotoran dan sebum pada lapisan luar kulit maupun yang tersumbat di dalam pori-pori. Dengan kandungan AHA/BHA, Tea Tree dan Witch Hazel yang bisa mencegah komedo dan jerawat muncul kembali.

Thesia Acne Calming Helichrysum Toner Rp 105 ribu

Toner ini menggunakan kelopak bunga Helichrysum asli untuk menyegarkan dan menenangkan kulit kemerahan akibat jerawat. Mengandung aloe vera, chamomile dan tea tree untuk merawat kulit yang berjerawat. Toner ini merupakan skincare lokal dengan tea tree yang aman bagi wanita hamil dan menyusui.

Baca Juga: Tips Mengecilkan Pori-pori dengan Skincare, Wajah Halus dan Terawat

Brasov Face Serum Anti-Acne Rp 57 ribu

Serum ini dapat kamu beli dengan harga terjangkau dan cocok untuk kamu yang memiliki masalah jerawat. Apalagi untuk kamu yang memiliki jenis kulit acne prone dan bruntusan. serum ini bisa menjadi solusi.

Kemasannya hampir sama dengan serum kebanyakan yaitu botol dengan pipet. Isinya pun lumayan banyak, 30 ml. Teksturnya ringan, tidak lengket di kulit. Ketika membuka kemasan, aroma tea tree dari serum ini tercium dengan kuat, namun tidak terlalu mengganggu.

White Lab Acne Cream Rp 62 ribu

Cream acne spot ini mengandung sulfur dan bisa mengusir jerawat tanpa meninggalkan bekas. Saat kamu oleskan ke kulit, tidak terasa perih. Hanya butuh waktu 1-2 hari untuk mengempeskan jerawat.

Whitelab Acne cream juga diperkaya dengan calamine mengeringkan jerawat dan mengurangi minyak. Tea tree dapat mengurangi kemerahan dan iritasi karena jerawat. Dengan kemasan tube mini yang mudah dibawa-bawa tidak memenuhi tas karena travel friendly.

Perlu diingat bahwa rangkaian skincare lokal dengan tea tree ini harus dipakai sesuai urutan. Gunakan exfoliating toner maksimal 3 kali dalam seminggu agar tidak terjadi iritasi. Produk dari brand lokal bisa kita dapatkan dengan mudah, harganya juga lebih hemat di kantong. (R7/HR-Online)

Editor: Ndu