Sabtu, Agustus 13, 2022
BerandaBerita BanjarTabrak Gerobak, Pengendara Motor di Kota Banjar Kritis

Tabrak Gerobak, Pengendara Motor di Kota Banjar Kritis

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),– Seorang pengendara sepeda motor di Kota Banjar, Jawa Barat, kritis usai menabrak gerobak yang hendak melintas, Sabtu (15/5/2021).

Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 17.00 WIB, di jalan K.H. Mustofa tepatnya di depan Taman Lansia, Kelurahan Banjar, Kota Banjar.

Kronologi kejadian, saat Encon (57), pemilik gerobak warga RT 3 RW 14, Lingkungan Banjar Kolot, Kelurahan/Kota Banjar hendak pulang ke rumah.

Didin ketua RW tempat Encon tinggal, mengungkapkan, saat itu Encon hendak pulang ke rumah usai bekerja di salah satu rumah yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

Namun, tiba-tiba dari arah Timur menuju Barat datang sepeda motor dengan nomor polisi Z 6047 YD. Motor tersebut dikendarai oleh Hilman (16) warga Dusun Cibereum, Desa Balokang, Kota Banjar.

“Pak Encon itu selesai kerja sebagai buruh. Saat itu dia sudah nyebrang bawa gerobak tiba-tiba ada motor nabrak dari belakang. Tapi lebih jelasnya saya juga nggak tahu sih tiba-tiba udah datang ambulance,” ungkap Didin.

Sementara itu, Plt Kanit Laka Lantas Polres Banjar, Ipda Hermawan mengatakan, peristiwa kecelakaan lalu lintas yang melibatkan pengendara sepeda motor dan pria lansia pembawa gerobak tersebut telah ditangani petugas kepolisian unit laka lantas.

“Untuk peristiwa laka lantas di depan Taman Lansia sudah ditangani dan juga dilakukan olah tempat kejadian perkara,” paparnya.

Lanjut Hermawan, dalam peristiwa kecelakaan tersebut seorang pengendara motor mengalami luka robek pada kepala bagian belakang.

“Sehingga untuk pengendara sepeda motor dilarikan ke RSUD Kota Banjar, dan sampai saat ini kondisinya masih kritis. Sedangkan untuk pria pembawa gerobak hanya mengalami pendarahan pada bagian telinga,” pungkasnya. (Sandi/R7/HR-Online)

Editor: Ndu