Tas Candy Bag, Produksi Korea Selatan yang Hanya di Jual di Indonesia

Tas Candy Bag, Produksi Korea Selatan yang Hanya di Jual di Indonesia
Ilustrasi Tas Candy Bag. Foto: tokopedia.com

Tas candy bag menjadi item fashion terbaru yang muncul di Indonesia belum lama ini. Fashion asal Korea Selatan memang tidak ada habisnya mampu menarik banyak minat kaum hawa.

Apalagi tas menjadi salah satu item fashion yang tidak bisa terlewatkan. Hampir beberapa aktivitas menggunakan aksesoris yang satu ini.

Apalagi beragam model tas sudah banyak sekali beredar dipasaran. Ada yang bermerk dalam hingga luar negeri. Wanita selalu memperhatikan setiap penampilannya ketika beraktivitas.

Bahkan tidak sedikit wanita yang justru memiliki lebih dari satu tas. Hal ini terjadi karena agar bisa mendapatkan gaya penampilan secara maksimal.

Salah satu yang cukup populer saat ini yaitu tas candy. Trend fashion yang satu ini memiliki ukurannya tidak terlalu mungil.

Candy bag merupakan tas kanvas Marhen.J terbaru. Aksesoris ini sengaja dihadirkan ketika pembukaan toko offline di Indonesia.

Dengan hadirnya aksesoris terbaru ini ternyata mampu menarik konsumen dengan baik. Hal ini tampak dari penjualannya yang cukup banyak di Indonesia.

Baca Juga : Tas Sophie Martin Terbaru dengan Beragam Model Kekinian

Keunggulan Tas Candy Bag Asal Korea Selatan

Tas branded buatan luar negeri memang cukup populer dan bahkan menjadi koleksi sebagian besar wanita. Trend fashion dunia tas memang mengalami banyak perkembangan.

Hingga saat ini pun kemajuan dunia fashion juga menghadirkan berbagai model tas yang masyarakat inginkan. Candy bag memiliki kelebihan yang cukup banyak seperti aksesoris lainnya.

Bahkan mengenakannya dapat menjamin penampilan semakin fashionable dan menarik. Anda juga bisa memadukan aksesoris tersebut dengan berbagai fashion busana kekinian.

Tidak hanya itu saja, candy bag juga bisa membawa barang bawaan. Berikut ini ada beberapa keunggulan Candy bag antara lain:

Ukuran

Ukuran tas candy bag justru menjadi keunggulan dari aksesoris ini. Sebab, tidak terlalu besar bahkan kecil. Ukurannya yang sedang dengan dimensi 30 x 14 x 23 cm membuat pemakainya tidak terlalu ribet. 

Dengan ukurannya yang sedang membuat Candy bag bisa diubah menjadi pouch dan sling bag. Apalagi tersedia tali sebagai pelengkapnya.

Baca Juga : Tas Gosh Terbaru, Hadir dengan Modelnya yang Trendi

Anda bisa melepas dan memasang tali yang berukuran panjang tersebut. Sesuaikan dengan kebutuhan gaya penampilan anda.

Kompartemen Lengkap

Tas candy bag sama seperti aksesoris lainnya. Bahkan hadir dengan kualitas terbaik. Tas asal Korea Selatan ini dilengkapi dengan kompartemen cukup banyak.

Dengan adanya hal tersebut memudahkan anda dalam menyimpan barang. Anda bisa menyimpan beberapa barang bawaan dengan memisahnya.

Namun, dengan ukurannya yang sedang anda tidak bisa menyimpan barang yang berukuran besar. Misalnya botol, karena ruang kompartemen yang tidak cukup besar.

Bahan

Bahan pembuatan tas tentu menjadi salah satu yang perlu anda perhatikan ketika membelinya. Begitu juga dengan tas candy bag yang memiliki kualitas terbaik dengan model menarik.

Tas ini terbuat dari bahan kanvas daur ulang. Marhen.J memang sudah terkenal dengan brand vegan. Tentu tidak salah lagi jika memiliki candy bag untuk menemani aktivitas anda sehari-hari.

Baca Juga : Tas Ransel Pria Model Terbaru Stylish dan Trendy

Dengan bahan yang terbaik tentu akan membuat penampilan semakin fashionable. Dengan gaya busana dan aksesoris yang pas membuat anda lebih tampil percaya diri.

Varian

Tas candy bag datang di Indonesia dengan mengusung empat varian warna berbeda. Sehingga cukup membuat konsumen merasa puas dengan banyak pilihan.

Sama seperti tas branded lainnya yang hadir dengan pilihan banyak. Dengan 4 warna candy bag tentu membuat konsumen bisa memilih sesuai selera masing-masing.

Penjualan Hanya di Indonesia

Tas produksi Korea Selatan ini sengaja beredar untuk pasar Indonesia. Hal ini karena sengaja terjadi untuk mengapresiasi konsumen untuk pembelian produk.

Indonesia sendiri sudah membantu penjualan candy bag yang cukup baik. Sebab, konsumen di Indonesia cukup menyukai dengan tas branded yang satu ini.

Dengan adanya toko offline di Indonesia konsumen tidak perlu lagi berkunjung ke Korea Selatan hanya untuk membelinya.

Dengan adanya toko offline tersebut membantu konsumen lebih leluasa melihat berbagai produk brand tersebut. Bahkan anda juga tidak perlu meragukan lagi akan produk original milik Marhen J.

Tas menjadi salah satu aksesoris wajib yang dimiliki semua orang terutama wanita. Bahkan kini sudah banyak yang beredar di Indonesia termasuk tas candy bag. (R11/HR-Online)

Editor : Eva Latifah