Sabtu, Agustus 13, 2022
BerandaBerita TerbaruTeknologi AI yang Terus Mendunia

Teknologi AI yang Terus Mendunia

Teknologi AI Yang Terus menjadi Mendunia. Siapa yang tidak ketahui tentang teknologi yang satu ini. Teknologi ini apalagi telah mengambil alih sebagian posisi manusia dalam pekerjaan tiap hari.

Terus menjadi canggihnya teknologi nyatanya terus menjadi menggeser keberadaan manusia. Tidak dapat menyesuaikan diri serta memperbarui skill nya dalam bersaing di dunia kerja yang terus menjadi hari terus menjadi kompetitif ini.

Sesungguhnya telah cukup banyak pekerjaan manusia yang di ambil oleh teknologi ini. Tetapi bisa jadi mayoritas dari Kamu tidak menyadari kalau teknologi sudah mengambil alih pekerjaan manusia.

Bila mau di hitung satu persatu, maka pasti telah tidak terkira betapa banyaknya pekerjaan manusia yang tergantikan oleh teknologi ini. Serta tidak hanya itu, teknologi ini pula apalagi tidak cuma mengambil alih manusia.

Akan tetapi, teknologi ini pula membuat hidup manusia jadi lebih gampang di banding tadinya tanpa terdapat teknologi. Begitu banyak akibat positif yang di berikan oleh teknologi kepada manusia.

Tetapi pula tidak sedikit akibat negatif di berikan oleh teknologi kepada manusia. Kemudian memanglah apa saja perihal yang telah di gantikan oleh teknologi AI ini dari manusia?

  • Penjaga Gerbang Toll
  • Streaming Film
  • Sosial Media
  • Online Shopping
  • Ojek Online

Kelima perihal di atas cuma sedikit dari sekian banyak perihal yang telah di gantikan oleh teknologi. Pastinya kesemua perihal tersebut tadinya ada manusia yang menggerakkan sektor- sektor di atas.

Buat penjaga gerbang toll sendiri, dahulu pada saat sebelum terdapatnya E- Toll, manusia masih di pekerjakan selaku petugas pembayaran toll, akan tetapi sejak seluruh GT jadi otomatis, maka penjaga GT juga di tiadakan.

Mengenal Teknologi AI

Pastinya inilah yang namanya bila teknologi telah mengambil alih pekerjaan manusia, tidak hanya itu Kamu dapat memandang sosial media, dahulu bila orang mau berkenalan serta pula mau mengirimkan pesan, nyatanya wajib lewat pesan ataupun telepon.

Akan tetapi sejak terdapatnya media sosial, dunia seolah terus menjadi tidak ada batasnya. Orang- orang dapat menghubungi sahabat, saudara, serta sanak kerabat meski dia tinggal di luar negara sekalipun.

Waktu yang kamu perlukan juga tidak memakan waktu yang lama, cuma dengan satu kali klik, maka pesan tersebut akan langsung satu kepada sang penerima pesan. Pastinya perihal ini berbeda dengan pesan yang wajib menunggu berhari- hari.

Teknologi AI yang lain yang telah mengambil alih pekerjaan manusia merupakan dengan terdapatnya aplikasi streaming film. Dahulu bila orang mau menyaksikan film, maka orang tersebut haruslah berangkat ke bioskop.

Tetapi berbeda dengan saat ini, bila orang tersebut malas buat berangkat kemana-mana, maka orang tersebut cuma butuh membuka aplikasi streaming film serta menikmati film tersebut sembari bersantai di rumah.

Pasti saja aplikasi ini terdapat yang sediakan film secara free serta pula terdapat yang mewajibkan penggunanya membayar langganan. Pasti seluruh itu kembali lagi kepada Kamu.

Manfaat Teknologi AI

Tidak hanya 2 perihal tersebut, nyatanya dalam perihal belanja juga, mall- mall serta department store telah digantikan oleh teknologi yang satu ini. Kamu dapat melihat betapa banyaknya aplikasi online shop yang ada di play store.

Dengan begitu memanglah teknologi saat ini ini sudah mengambil alih banyak pekerjaan manusia. Serta bila manusia tersebut tidak dapat mengupgrade skill yang dia memiliki, maka orang tersebut tidak akan dapat bersaing.

Serta pasti ini jadi permasalahan besar untuk Kamu para pencari kerja di masa yang akan datang. Sebab dapat kamu tentukan di masa depan, teknologi akan terus menjadi mutahir serta pula lebih maju lagi.

Nah bisa jadi seperti itu sedikit pembahasan tentang teknologi AI mudah- mudahan berguna untuk semuanya.