Rabu, Agustus 17, 2022
BerandaBerita BanjarTiga Pegawai Dinas Kesehatan Kota Banjar Positif Covid-19

Tiga Pegawai Dinas Kesehatan Kota Banjar Positif Covid-19

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),– Tiga orang pegawai kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Banjar, Jawa Barat, terkonfirmasi positif Covid-19.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjar, dr Andi Bastian mengatakan, tiga orang yang dinyatakan positif Covid-19 tersebut sebelumnya sempat mengalami sakit.

Ia menjelaskan, pegawai Dinas Kesehatan Kota Banjar yang kini positif Covid-19 tersebut masuk ke dalam pasien dengan gejala.

“Kebetulan kemarin positifnya waktu liburan Hari Raya Idul Fitri jadi kita tidak melakukan Work From Home (WFH). Untuk pasien sekarang masih menjalani isolasi mandiri,” kata Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjar dr Andi Bastian, Rabu (19/5/2021).

Pegawai Dinkes Kota Banjar yang positif Covid-19, lanjut Andi, dua orang perempuan berinisial AS dan ML, selanjutnya satu orang laki-laki berinisial KM.

Selain itu, dua orang pasien positif Covid-19 tersebut telah mendapatkan vaksin, namun satu orang lainnya tidak dilakukan vaksinasi karena memiliki riwayat penyakit.

Guna mengantisipasi penularan virus Covid-19, pihaknya telah melakukan tracking di lingkungan kantor Dinkes Kota Banjar pada hari Senin (17/5/2021).

“Hari Senin sudah dilakukan tracking hasilnya alhamdulillah negatif. Tapi kita harus tetap melaksanakan protokol kesehatan guna menghindari penularan virus,” pungkasnya. (Sandi/R7/HR-Online)

Editor: Ndu