Selasa, Mei 17, 2022
BerandaBerita TerbaruUkuran Lemari Kai EXO Jadi Sorotan, Berisi Berbagai Koleksi Fashion

Ukuran Lemari Kai EXO Jadi Sorotan, Berisi Berbagai Koleksi Fashion

Ukuran lemari Kai EXO jadi sorotan. Hal ini terungkap dalam sebuah acara variety show yang tayang dalam saluran televisi Korea Selatan. Terungkap dalam tayangan 15 Mei 2021.

Acara tersebut memiliki adegan yang memperlihatkan saat mengunjungi rumah satu sama lain. Maka terungkap, bahwa kediaman rumah salah satu member boy group EXO tersebut sangat mencengangkan.

Sebagai sosok idol ternama, Kai EXO memiliki hunian yang rapi dan bersih. Terdapat beberapa perabotan yang membuat para penontonnya tertarik.

Baca Juga: Sehun EXO Diserang Sasaeng Fans, 100 Panggilan Sehari dalam Live IG

Ukuran Lemari Kai EXO Jadi Sorotan

Pada saat itu, Bae Jung Nam selaku pemandu acara bernama “The Devil Wears Jung Nam 2”. Ia terlihat mendatangi kediaman penyanyi Kpop tampan tersebut.

Ia terkesan dengan gaya rumah yang terkesan rapi dan bersih. Bahkan terdapat lemari pakaian yang menyimpan koleksinya selama ini.

Bae Jung Nam terlihat sangat terkesan karena ukuran lemari yang tidak biasa dan terkesan mewah. Dengan lemari kaca, memperlihatkan begitu banyak koleksi yang dimiliki pria bernama asli Kim Jongin tersebut.

“Ini seperti toko brad mewah. Aku seperti sedang berada di toko pakaian Chungdam”, begitu tutur sang pembawa acara tersebut. Ia juga sangat terkesan akan kerapian yang tercipta dalam rumah tersebut.

Room Tour

Saat mengunjungi kediamannya, ukuran lemari Kai EXO jadi sorotan utama. Bentuknya yang tinggi menjulang melebihi tubuh manusia, bahkan kira-kira mencapai 2,5 meter.

Bae Jung Nam bahkan berkata lemari ini merupakan impiannya. Lemari yang ia miliki ini menyimpan berbagai busana yang ia punya, bahkan tidak hanya busana namun juga berbagai penunjangnya.

Saat memasuki sebuah ruangan berisi lemari tersebut berjejer menempel pada sisi ruangan. Berisikan berbagai koleksi atasan, celana, mantel, tas dan lainnya.

Berbagai koleksinya tersebut merupakan salah satu cara menjaga barang-barang kesayangannya. Karena tersimpan dalam lemari kaca akan membuat barang-barang terhindar dari hal yang tidak diinginkan seperti serangan hewan atau debu yang membuat warna memudar.

Baca Juga: Baekhyun EXO Memenangkan Music Bank Comeback Solo Bambi

Idol Fashion Paling Tulus

Bae Jung Nam bahkan menjuluki salah satu member EXO tersebut sebagai idol tulus terhadap passion fashion yang pernah ia temui. Tidak hanya sekedar menggilai busana, namun juga merawatnya sepenuh hati.

Bahkan dalam sebuah kesempatan Kai EXO mengungkapkan masih menyimpan pemberian dari para penggemarnya dahulu. Benda berupa pin berbentuk kecambah yang ia sematkan dalam sebuah mantel, dan hingga kini masih Kai EXO simpan dengan rapi dalam deretan koleksinya.

Pemberian sejak enam tahun lalu tersebut masih ia simpan dan kenang. Tidak banyak yang tahu awalnya hingga akhirnya terungkap.

Kerendahan hatinya membuat para penggemarnya yang memberinya hadiah tidak berkecil hati. Tidak melihat berapa harganya, namun melihat siapa yang memberinya.

Challenge Idol Fashion

Setelah adegan ukuran lemari Kai EXO jadi sorotan ini, Bae Nam Jung memberikan misi untuknya. Dengan mendandani PD Na Young Suk sesuai dengan gaya Idol Korea Selatan.

Dengan memberikan gaya “Kai Fashion” membuat acara ini semakin menarik para penggemarnya. Tidak hanya bertujuan menghibur, namun juga memberikan info terkait dengan fashion ala negeri ginseng tersebut.

Acara ini ramai menjadi perbincangan para warganet. Di balik sosok terkenal masa kini, terdapat perasaan mendalam mengenai koleksi yang ia sukai.

Dengan menghargai pemberian para penggemarnya meskipun benda sederhana dan tidak memiliki harga yang mahal. Bersanding dengan koleksi mewahnya dan tidak menimbulkan perbedaan sama sekali.

Baca Juga: Baekhyun EXO Akan Wajib Militer Pada Tanggal 6 Mei 2021

Variety Show

Dalam acara sebelumnya Kai EXO mendapatkan misi untuk menjadi pekerja paruh waktu dalam toko pakaian. Toko pakaian milik Bae Jung Nam ini Kai EXO akan menjadi konsultan fashionnya.

Acara ini lebih dahulu tayang sebelum kunjungan ke rumah pribadi masing-masing. Tidak hanya itu, ia akan menjadi bintang tamu menjurus ke fashion yang menjadi ciri khasnya.

Beberapa acara yang menjadi sorotan warganet terkait dengan koleksi dan kepribadian member EXO tersebut. Tidak hanya mengenal dari atas panggung sebagai super star, namun menjadi seorang biasa yang berada di rumah pada umumnya.

Ukuran lemari Kai EXO jadi sorotan publik ini memang bukan tanpa alasan. Hobi mengoleksi benda berbau fashion, menjadikannya perlu lemari yang besar daripada biasanya.

- Advertisment -