Usai Belanja Lebaran, Warga Ciamis Tewas Tertabrak Avanza

Warga Ciamis Tewas
Kiri: Motor yang ditumpangi korban kecelakaan di Ciamis rusak berat. Kanan: Jenazah korban. Foto: Istimewa

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),– Seorang warga Ciamis, Jawa Barat tewas usai berbelanja kebutuhan lebaran akibat kecelakaan lalu lintas. Malang nasib Yeni Sri Mulyani (38), warga Dusun Pamalayan Kulon, RT 23 RW 07, Desa Pamalayan, Kecamatan Cijeungjing Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (10/5/2021). 

Pasalnya Yeni yang dibonceng putrinya pulang dari belanja untuk kebutuhan lebaran meningal dunia setelah bertabrakan dengan mobil Avanza di Jalan Raya Banjar-Ciamis. Tepatnya di Lingkungan Bojongsari, Desa Dewasari, Kecamatan Cijeungjing.

Sobirin (42) seorang saksi mata warga Dusun Sukamulya, RT 16, RW 07, Desa Kertabumi Kecamatan Cijeungjing, menuturkan, Yeni tengah dibonceng putrinya yang bernama Fareena Afanisa Al Aghazali (19).

“Korban mengendarai motor scoopy datang dari arah Ciamis. Di tempat kejadian tiba-tiba ada mobil plat merah oleng ke jalur jalan sebelah kanan. Kemudian bertabrakan dengan motor korban,” ujar Sobirin di TKP.

Yeni meninggal dunia di lokasi. Sementara putrinya, Fareena dibawa ke RSUD Ciamis dan masih dalam perawatan medis karena mengalami luka berat.

Dari laporan polisi, kendaraan yang bertabrakan dengan motor Scoopy merupakan Toyota Avanza bernomor polisi Z 374 T yang dikendarai oleh E (56) seorang PNS warga Panjalu, Ciamis. 

Sebelum kecelakaan lalu lintas tersebut, Fareena sempat mengunggah status WhatsApp tengah berbelanja di Dept Store Yogya. Sehingga di lokasi kejadian, barang belanjaan Fareena dan ibunya jatuh berserakan.

Sementara akibat kejadian tersebut selain seorang warga Ciamis tewas, motor Scoopy yang dikendarai Fareena hancur tak berbentuk. Begitu juga dengan mobil Avanza yang bertabrakan dengan Scoopy, pada bagian depan terlihat rusak berat. (Fahmi/R7/HR-Online)

Editor: Ndu

Catatan Redaksi:

Pada berita sebelumnya terjadi kesalahan pengutipan, berita awal menyebutkan motor korban oleng ke jalur kanan. Seharusnya mobil yang dikemudikan E yang oleng sehingga menabrak korban. Berita ini pun sudah diperbaiki pada Selasa, 11 Mei 2021, pukul 14.03 WIB. Atas kesalahan yang terjadi, kami mohon maaf.