Wonwoo dan Mingyu SEVENTEEN ft Lee Hi Rilis Single Digital Bittersweet

Wonwoo dan Mingyu SEVENTEEN ft Lee Hi, Rilis Single Digital Bittersweet
Ilustrasi Wonwoo dan Mingyu SEVENTEEN ft Lee Hi. Foto: Ist/Net

Wonwoo dan Mingyu SEVENTEEN ft Lee Hi dalam mini comebacknya berjudul Bittersweet rilis pada 28 Mei 2021. Kini bisa anda dengarkan dalam berbagai platform music.

Single digital ini menjadi hits bahkan menempati peringkat pertama dalam beberapa chart. Sejak perilisan photo poster dan teasernya sudah membawa antusias luar biasa.

Tidak diragukan lagi bahwa kedua member SEVENTEEN tersebut memiliki pengaruh yang cukup tinggi. Apalagi kerjasamanya dengan penyanyi cantik Lee Hi. Single ini mengawali project milik boygroup SEVENTEEN berjudul Power of Love untuk tahun 2021 ini.

Baca Juga: Mingyu Seventeen Terseret Isu Bullying, Begini Tanggapan Agensi

Karya Wonwoo dan Mingyu SEVENTEEN ft Lee Hi

Berjudul Bittersweet, merupakan lagu cinta yang cukup rumit. Dalam lirik maupun video musik yang sudah keluar bisa kita lihat sendiri merupakan lagu sedih.

Kisah dalam lagu ini mengangkat isu anak muda. Dengan adanya persahabatan dua orang laki-laki dan satu orang perempuan yang menyebabkan cinta segitiga.

Merasa bingung harus mengungkapkan atau menahan saja. Mempertahankan persahabatan mereka atau justru perasaan. Perasaan rumit semacam ini sering sekali menjadi topik hangat para anak muda masa kini. Tidak usah jauh-jauh untuk mereka ulang beberapa adegan dalam kisah roman.

Pilih Kolab Dengan Lee Hi

Wonwoo dan Mingyu SEVENTEEN ft Lee Hi ini menjadi keputusan yang tepat. Dengan warna suara mereka dan genre dari lagu Bittersweet terasa perpaduan yang pas.

Ketiganya nampak berkolaborasi dengan baik dan membawakan kisah yang manis, namun menyakitkan. Kedua member boygroup SEVENTEEN tersebut merupakan seorang rapper.

Bersama dengan kedua member lainnya bernama S.Coups dan Vernon. Jadi, mereka memutuskan untuk memilih Lee Hi sebagai pengisi lagu yang dirasa tepat.

Mereka memasukkan Lee Hi dalam kandidat pertama dan memilihnya langsung kala lagu selesai. Sedangkan penyanyi cantik tersebut tampak setuju dan akhirnya berkolaborasi bersama.

Baca Juga: Ifan Seventeen Kenang Tragedi Tsunami, Memori yang Bikin Merinding

BitterSweet Jadi Warna Baru

Wonwoo dan Mingyu SEVENTEEN ft Lee Hi ini merupakan kolaborasi serasi. Dengan Lee Hi yang juga ikut turun mengarahkan genre yang tepat.

Kerjasama ini akhirnya menghadirkan warna baru bagi SEVENTEEN. Terbiasa membawakan genre hip hop, Bittersweet tuai antusias dan pujian dari warganet.

Mereka tidak berekspektasi sejauh ini mengenai genre yang akan mereka keluarkan. Datang dari kedua rapper bersuara berat dan berkolaborasi dengan suara vokalis yang halus.

Mereka menghasilkan suasana baru dan membawa lirik untuk bercerita dengan baik. Kolaborasi mereka ini benar-benar tidak main-main.

Produksi BitterSweet

Wonwoo dan Mingyu SEVENTEEN ft Lee Hi yang menarik adalah saat pengerjaan lagu Bittersweet ini. Kedua rapper ini ikut turun dalam bagian liriknya yang cukup menyentuh perasaan.

Bertolak belakang dengan berbagai lirik rapper yang biasa mereka bawakan. Sang vokalis Lee Hi bahkan juga ikut memberi ide untuk penyempurnaan arah nada dan beat.

Mereka bertiga menjadi team dadakan yang cukup solid. Hingga pada perilisan single digital ini membawa decak kagum penggemar mereka.

Tidak bisa dipungkiri sejak berita akan ada rilis lagu ini memberikan antusia. Baik dari penggemar dara cantik bersuara merdu ini ataupun dari CARAT penggemar SEVENTEEN.

Music Video

Wonwoo dan Mingyu SEVENTEEN ft Lee Hi dalam Bittersweet sebagai single digital juga ikut dalam pembuatan MV. Mereka berperan seperti halnya yang ada dalam liriknya.

Menampilkan visual mereka yang cukup berbeda dari biasanya. Dengan latar hujan yang membawa suasana sendu dan romantis secara bersamaan.

Lagu ini menjadi genre sad song yang cukup tepat jika kita dengarkan kala malam hari. Ikut masuk dalam cerita persahabatan dengan perasaan asmara dan dilema untuk tindakan selanjutnya.

Baca Juga: Boy Group BTS Tampilkan Butter Di Billboard 2021

Jika anda pernah mengalami hal serupa, maka lagu ini menjadi rekomendasi menarik untuk flashback. Carat panggilan penggemar SEVENTEEN bahkan berusaha dengan keras pada rilis Bittersweet ini.

Hingga singlenya nangkring dalam beberapa iTunes beberapa negara. Banyak sekali yang tidak menyangka genre dan music video semanis ini akan rilis dari kedua rapper swag SEVENTEEN.

Wonwoo dan Mingyu SEVENTEEN ft Lee Hi bertajuk Bittersweet hingga kini masih terus menambah views dari berbagai negara. Lagu kali ini memang sangat easy listening. Anda bisa mencoba mendengarkannya sendiri dalam berbagai platform musik online.