Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaBerita TerbaruWuling Confero S 2021, Mobil Murah dengan Fitur Menarik

Wuling Confero S 2021, Mobil Murah dengan Fitur Menarik

Wuling Confero S 2021 yang kini hadir dari Wuling Motors. Wuling Confero 2021 memperoleh sambutan baik dari berbagai kalangan. Hal itu karena mobil tersebut yang dapat menampung banyak penumpang.

Mobil MPV dengan tujuh penumpang Wuling Confero S. Mobil yang dikenal cukup murah. Dengan harganya di bawah Rp 200 juta, namun bukan mobil murahan. Wuling Motors menghadirkan berbagai fitur menarik Wuling Confero S di kelasnya.

Desain Wuling Confero S 2021

Wuling yang memberikan sentuhan berbeda pada bagian gril dan bumper depannya. Lampu utamanya yang tampak kuno dengan menggunakan halogen. Namun dengan adanya LED DRL, yang akan membangkitkan tampilan Confero ini.

Desain lampu utamanya sedikit berbeda daripada generasi sebelumnya. Pada bagian dalam lampu yang terdapat aksen hitam. Hal tersebut sebagai salah satu bentuk penyegaran yang cukup aneh.

Baca Juga: Wuling Journey Pickup, Kendaraan Khusus Wirausahawan Muda

Sementara bagian bawah bumper yang memiliki aksen silver. Selain itu terdapat fog lamp pada sisi kanan dan kiri bumper. Namun fog lamp ini yang masih menggunakan bohlam halogen biasa. Bukan lampu yang sudah berbentuk LED.

Spesifikasi

Interior Wuling Confero S 2021  yang menggunakan jok tengah model captain seat. Untuk ukuran yang LMPV pada penggunaan jok captain seat ini. Sehingga yang akan memberikan kesan mewah dan elegan.

Material pembungkus joknya yang berbahan kulit sintetis. Dengan jahitannya yang berwarna merah. Paduan hitam dengan jahitan merah ini akan meningkatkan kasta Confero. Apabila dibanding dengan MPV lainnya.

Penyegaran lainnya dari Wuling Confero S 2021 ada pada aksen karbon yang warnanya merah. Bagian ini terdapat di doortrim, tepatnya pada bagian cover power window. Sebelumnya yang menggunakan model warna silver biasa.

Kini menggunakan motif warna karbon berwarna merah. Bahan ini yang terlapis clear coat, sehingga tampak licin dan lebih berkesan. Desain dasbor yang tampak tidak berubah sama sekali. Tetapi hanya mengganti warnanya yang abu-abu menjadi warna hitam.

Bagian knop putaran AC dan tombolnya yang tidak ada bedanya. Setirnya masih menggunakan model lama dan kini berwarna hitam. Apabila menggantinya dengan warna beige akan tampak lebih berkelas.

Fitur

Wuling Confero S 2021  ingin menghilangkan kesan Confero sebagai mobil murah. Hal tersebut yang tampak pada beberapa fiturnya. Untuk ukuran LMPV, fitur yang terdapat dari New Confero S ini. Tentunya yang bisa terbilang cukup mewah.

Baca Juga: Wuling Almaz Limited Edition Resmi Mengaspal di Indonesia, Harga?

Hal itu karena mobil 7 penumpang memiliki fitur tire pressure monitoring system (TPMS). Fitur yang biasanya ada pada mobil-mobil kelas atas. Umumnya dengan harga lebih dari Rp 300 jutaan. Namun yang kini juga terdapat pada Wuling Confero S.

Bagian head unit layar sentuhnya dengan ukuran 8 inci dan kamera mundur. Penambahan fitur ini menjadikan Confero terbaru memperoleh penurunan. Setelah terkena insentif PPnBM 0% dari Pemerintah.

Fitur lainnya dengan  indikator seatbelt pada kedua jok penumpang depan. Apabila ada penumpang yang belum menggunakan sabuk pengaman. Maka akan diingatkan melalui indikator yang menyala.

Fitur Keamanan

Wuling Confero S 2021 yang memiliki dual airbag dan rem ABS + EBD. Selain itu memiliki cakram depan dan belakang, 2 sensor parkir di depan dan 4 di belakangnya. Mobil ini memiliki emergency stop signal, ISOFIX, immobilizer, dan alarm anti malingnya.

Baca Juga: Mobil Wuling Hongguang Mini EV, Bertenaga Listrik Harga Setara CBR

Fitur keamanan dan keselamatan ini yang menjadikan daya tarik konsumennya di Indonesia. Dengan adanya fitur keamanan pengemudi yang lebih nyaman.

Mesin

Wuling Confero S 2021 ini menggunakan mesin berkapasitas 1.485 cc, 4 silinder, DOHC. Tenaganya yang menghasilkan 98 hp @5.800 rpm. Dengan torsinya yang mencapai 135 Nm @3.800-4.200 rpm. Transmisi dari mobil ini hanya memiliki satu varian, manual 5 percepatan.

Sejumlah faktor ada akan membangkitkan penjualan mobil tersebut. Penerapan relaksasi pajak mobil barunya berupa diskon PPnBM sampai nol persen. Sehingga yang semakin mendongkrak penjualan Wuling Confero S.

Faktor lainnya dari harga Wuling Confero S yang begitu terjangkau. Penjualan mobil ini dengan harga dibawah Rp 200 juta. Harga tertingginya dari Wuling ini Rp 191.300 juta  akibat diskon PPnBM nol persen.

Wuling Confero S 2021 hadir sebagai mobil MPV yang cukup murah. Wuling Motors juga menghadirkan berbagai fitur menarik Wuling Confero S di kelasnya. Dengan berbagai fitur yang ada menjadikan daya tarik konsumennya. (R10/HR-Online)