Minggu, Juli 3, 2022
BerandaTeknologiGameXbox Game Pass Ultimate dari Microsoft yang Memiliki Banyak Pengguna

Xbox Game Pass Ultimate dari Microsoft yang Memiliki Banyak Pengguna

Xbox Game Pass Ultimate wajib untuk anda beli karena bisa mendapatkan akses dan banyak menawarkan hingga ratusan game terbesar secara gratis. Selain itu, anda juga bisa memperoleh Xbox Live Gold untuk memainkan game multipemain serta mendapat diskon di Microsoft Store.

Biasanya anda akan mendapatkan uji coba gratis selama satu bulan, namun kali ini dua bulan dan akan terkena biaya tambahan. Ini merupakan saat yang sangat tepat agar bergabung bersama bandwagon Xbox.

Xbox Game Pass Ultimate Sangat Menjanjikan

Rupanya Microsoft dari Xbox Game Pass akan menjanjikan untuk akses hingga lebih dari ke 100 game dengan menggunakan biaya langganan hingga $10 per bulan. Selain itu, agar menjadi Netflix video game pula. Namun apakah ini berharga?

Baca Juga: The Elder Scrolls 6 Masuk Game Akusisi Microsoft Dari Bethesda

Awalnya pada tahun 2017 silam Xbox Game Pass Ultimate merasa sedikit lebih kurang. Akan tetapi pada tahun 2019 tiba, kini menawarkan library game yang jauh sangat menarik untuk anda mainkan.

Game ini akan memberikan akses tak terbatas anda ke dunia permainan hanya dengan satu biaya bulanan. Daripada harus membayar setiap game. anda hanya akan membayar $10 per bulan sampai akses tak terbatas.

Selain itu, anda juga bisa memainkan game ini kapan saja dan sesuka hati anda. Ada pula suatu uji coba gratis kurang lebih selama empat belas hari atau dua minggu untuk segera anda mulai.

Lebih Menarik

Berbeda dengan Sony PlayStation Now yang harus menggunakan internet, karena Xbox Game Pass Ultimate ini mampu melakukan suatu hal yang tidak biasa. Hanya dengan membayar biaya langganan saja, anda bisa langsung mengunduhnya dan memainkannya secara langsung.

Baca Juga: Xbox Series X Konsol Game Terbaru dari Microsoft

Pasalnya, layanan seperti ini juga membutuhkan Xbox One, karena Microsoft uga bisa memperluas game ini ke PC Windows 10 namun belum terjadi. Meski menyertakan dengan game Xbox 360, game ini juga bisa anda mainkan menggunakan mode kompatibilitas mundur.

Perlu anda ketahui bahwa game ini juga terpisah dari Xbox Live Gold dan menggunakan layanan langganan Microsoft untuk permainan multipemain online. Serta mampu untuk akses ke penawaran dalam permainan gratis selama dan setiap satu bulan.

Anda bisa menggunakannya tanpa harus membayar Xbox Live Gold. Dengan catatan game yang tersedia mempunyai sebuah fitur Multi Pemain Daring.

Ada Berapa Game yang Tersedia?

Xbox Game Pass Ultimate ini cukup sederhana, hanya dengan $10 per bulan, anda sudah bisa mendapat akses katalog game dan mengunduhnya lalu memainkannya dengan mudah. Pada bulan Juli 2017 terdapat 119 jenis game yang telah tersedia di dalam katalog tersebut.

Baca Juga: Situs Download Game PC Gratis Paling Lengkap, Dijamin Legal

Namun tidak semuanya game Xbox One, karena sebagian besar adalah jenis game Xbox 360 yang bisa dimainkan. Selain itu, anda juga bisa melihat beberapa jenis game yang terkenal dari sana.

Disamping itu, anda juga dapat menemukan hingga kurang lebih lima jenis game. Namun daftarnya ini dibulatkan dengan jenis game Xbox 360 yang lama serta dengan game Indie yang jauh lebih kecil.

Ini bukan berarti mereka memiliki kualitas buruk, namun anda tidak bisa mendapat semua game dengan harga penuh terbaru. Untuk info lebih lanjutnya anda bisa melihat di situs web Microsoft, karena setiap bulannya akan menambah game baru.

Harus Mendownload Dahulu

Untuk bisa memulai streaming game atau video Xbox Game Pass Ultimate, anda harus bisa mengunduh game ke Xbox One sebelum anda akan memainkannya lebih lanjut. Misalnya saja seperti BioShock Infinite yang memiliki ukuran sebesar 13GB dan membutuhkan waktu satu jam saja untuk mengunduhnya.

Apabila anda memiliki rencana untuk bermain game tersebut, anda juga harus bisa memiliki kinerja yang sangat baik dengan game yang ada di Xbox One milik anda. Tapi anda tidak akan bisa dan hanya duduk atau membalikkan beberapa game.

Sehingga anda harus mengunduh game tersebut secara penuh sebelum anda akan memainkannya. Setelah anda instal, anda bisa segera memainkannya kapan saja dan semau anda.

Bila langganan Xbox Game Pass Ultimate milik anda kadaluarsa, game memang bisa terpasang namun tidak bisa memainkannya sampai anda harus berlangganan kembali. Selain itu, anda tidak bisa menyimpannya dan kehilangan akses game tersebut. (R10/HR-Online)

Editor: Dadang

- Advertisment -