YG Entertainment Debutkan Girl Grup Baru, Susul BLACKPINK Tahun Ini

YG Entertainment Debutkan Girl Grup Baru, Susul BLACKPINK Tahun Ini
Ilustrasi YG Entertainment Debutkan Girl Grup. Foto: Ist/Net

YG Entertainment debutkan girl grup baru, kabar ini bahkan menjadi bahan pembicaraan di negeri ginseng. Hal ini terungkap karena laporan akan mendebutkan idol grup wanita pada media.

Maka YG Entertainment sendiri sudah mengkonfirmasinya secara resmi bahwa hal tersebut memang benar adanya. Namun untuk kapan waktu yang tepat, masih menjadi tanda tanya.

Pihak dari agensi yang mengasuh berbagai idol ternama tersebut hanya membocorkan tengah mempersiapkan untuk girl group. Namun tidak lebih jauh lagi pembahasannya.

Baca Juga: Ukuran Lemari Kai EXO Jadi Sorotan, Berisi Berbagai Koleksi Fashion

YG Entertainment Debutkan Girl Grup Baru

Setelah pernyataan resmi dari perwakilan pihak agensi. Maka alasan debut grup wanita ini menjadi tanda tanya.

Pasalnya setelah mendebutkan BLACKPINK pada sekitar lima tahun yang lalu YG Entertainment belum mendebutkan girl group lagi. Padahal untuk boygroup mereka sudah mendebutkan TREASURE sebagai rookie yang cukup sukses.

Pernyataan pada Selasa 18 Mei 2021 ini mendapatkan antusias dari para penggemar YG Entertainment. Setelah terpaan berbagai isu miring YG Entertainment tetap bergerak maju.

Girl group ini akan menyusul BLACKPINK untuk bergabung menjadi YG Family. Mencatatkan sejarah kembali setelah bubarnya 2NE1 senior dari BLACKPINK.

BABY MONSTER

YG Entertainment debutkan girl grup baru ini sudah menjadi kabar burung sejak tahun 2020 silam. Bahkan sudah menjadi rahasia umum mengenai isu tersebut.

Maka setelah ter konfirmasinya kabar ini membuat para penggemarnya sangat antusias. Tidak mudah bagi agensi yang menjadi salah satu terbesar korea selatan ini mendebutkan idol.

Bahkan YG Entertainment sendiri sudah mendaftarkan nama BABY MONSTER. Terlihat dalam sebuah tayangan yang berada di studio rekaman gedung YG Entertainment bernama BABY MONSTER.

Salah satu episode dalam TREASURE MAP milik boy grup asuhan YG Entertainment juga. Terdapat beberapa clue lain mengenai hal tersebut.

Baca Juga: 8 Fakta Menarik Taylor Swift yang Tak Terduga

Clue dari Kang Seung Yoon WINNER

YG Entertainment debutkan girl grup baru ini juga menjadikan pernyataan dari salah satu member boy group WINNER menjadi sorotan. Kang Seung Yoon mengungkap bahwa pengisi suara dalam salah satu lagu solo berjudul IYAH.

Terdapat salah satu member dari boy grup TREASURE untuk yang laki-laki. Sedangkan yang perempuan diisi oleh salah satu trainee wanita yang berada di studio rekaman.

Hal ini bisa kita simpulkan bahwa kunjungan trainee ke studio rekaman membuat intensitas pertemuan mereka dengan para senior. Maka kemungkinan debut akan semakin terlihat jelas.

Banyak kabar mengatakan bahwa trainee dari YG Entertainment ini kelahiran sekitar tahun 2000. Mereka merupakan warga negara luar Korea Selatan, hal ini sangat membuat penasaran.

Nama Trainee Terkenal

YG Entertainment debutkan girl grup baru ini bukan tanpa bukti. Berbagai nama yang sudah menjadi sorotan publik bahkan menjadi kandidat yang mereka tebak sebagai member girl grup terbaru tersebut.

Kang Seojin atau disebut juga Jina. Gadis cantik kelahiran 2000 ini menjadi sorotan karena bakat dan visualnya yang menawan.

Noh Hyerin atau Lyn, merupakan salah satu trainee yang lahir pada tahun 2006. Dengan visualnya membuat nama Lyn sangat terkenal bahkan sebelum kebenaran debutnya.

Lee Gawon atau Chloe, lahir pada 2005. Merupakan salah satu trainee yang masuk menjadi kandidat member versi netizen.

Kim Hyunhee, gadis kelahiran 2005 ini juga masuk menjadi salah satu trainee terkenal kalangan warganet. Para trainee lain seperti Yang Chae Eun, Kang Chae Bin, Sadaju, bahkan beberapa trainee asal china.

Wang Siyu atau Jane, Wei Chen atau Vicky, Zheng Qin atau Pinky, Bertha asal China.

Baca Juga: 8 Fakta Perjalanan Karir Olivia Rodrigo

Kabar Debut BABY MONSTER

YG Entertainment debutkan girl grup baru ini menjadi antusia tersendiri. Mengetahui beberapa kandidat namun belum secara resmi cukup menyenangkan.

Sambil menunggu dan menebak-nebak mana yang akan debut secara resmi. Apakah akan ada trainee yang selama ini belum terungkap ke publik.

Beragam tanda tanya seperti ini sangat menarik untuk kita ikuti. Jika sampai debutnya kandidat yang kita tebak akan debut resmi maka akan mendapatkan kepuasan tersendiri.

Kabarnya YG Entertainment debutkan girl grup ini akan pada paruh kedua tahun ini. Jadi mari kita nantikan kelanjutan pernyataan resminya.